KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548eceebc1cb17683c8b4578/beberapa-kebiasaan-yang-sering-dilakukan-penyuka-teka-teki-silang-tts

Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)

[CENTER]Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)[/CENTER]
Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)


Quote:


Quote:

Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)

Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)


Quote:


Quote:

Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)

Quote:

Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)

Quote:

Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)

Quote:

Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)

Quote:

Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)

Quote:

Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)

Quote:


Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)

Quote:


Quote:

[CENTER]Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)[/CENTER]
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 31
Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)

Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)




Diubah oleh colot_nay
beberapa ada yg ngisi pake kunci jawaban emoticon-Ngakak
Biasanya orang yang suka ngisi TTS itu pinter-pinter ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh tyranosaurus21
untung ane gak suka tts, 😳😳😳😳
Quote:

Ga juga lebih ke imajinasinya jalan emoticon-Malu
Ane beli TTS cuma ambil bonusnya doang gan, itu tu yg ada gambar bik*ni nya, habis tu ane buang
*biasanya populer dijual di rumah sakit sebagai teman setia keluarga pasien yang lagi tugas nungguin
kalo ngisinya salah masak ga dihapus?

emoticon-Bingung
ngisi nya asal2an aja biar keliatan keren udah keisi semua..emoticon-Ngakak
Ane banget ini emoticon-Genit
Suka banget ama TTS, apalagi cover bukunya emoticon-Genit
ane dulu suka ama covernya dan juga komik stripnya yang terkadang vulgar lawakannya emoticon-Genit
sampe sekarang sering isi kotak katok tts yg ada di koran.. kadang penuh pun ga dikirim ke redaksi.. cuma iseng aja emoticon-Ngakak
Jadi inget kakek saya dahulu yang suka ngisi teka teki silang sampai akhir hidup nya.
beliau teliti sekali dalam mengisi teka teki silang ini (maklum mantan guru)
pernah adu balap sama saya ketika ngisi teka teki silang ini, saya pun kalah cepat dan banyak yang salah..
moment yang luar biasa dan sangat indah emoticon-Smilie
kadang ngeliat mereka ngerjain nya kyk nya seru jg ya
Quote:


owh.. covernya ente ya? emoticon-Big Grin
Spoiler for #cover:


Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)Beberapa Kebiasaan yang sering dilakukan Penyuka Teka Teki Silang (TTS)
buku tts sekarang yang jual udah agak langka sepertinya yah?
Ane paling suka coret coret model nya gan yg jadi cover, pke jenggot, kumis, biar seru emoticon-Ngakak

ada yg suka coret2 bkin gambar kalo udah penuh semua ato mentok emoticon-Big Grin

kalo gak kotak2nya.. sasaran lain adalah covernya yg foto cewek bohay emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo kalah menang sih biasa,, lha kadang malah kalah semua.. ga tau isi jawaban.. ternyata malah salah cetakan emoticon-Ngakak (S)
soal yg gak bisa diisi..
tetep kita pikir bagaimana cara menemukan jawabannya
Halaman 1 dari 31


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di