alexa-tracking

[Buruh Antek Asing] Temui JK, Direktur Buruh Dunia Minta UMP Di Indonesia Dinaikkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548ac04d0f8b464f6b8b4573/buruh-antek-asing-temui-jk-direktur-buruh-dunia-minta-ump-di-indonesia-dinaikkan
[Buruh Antek Asing] Temui JK, Direktur Buruh Dunia Minta UMP Di Indonesia Dinaikkan
Quote:


sumur
Coba deh ke China terus ngomongin hal yang sama kek ke Pak JK ...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sudah dinaikkan gitu kok.
emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Gak takut di PHK? emoticon-Embarrassment
Buruh mulai main2 dgn asing emoticon-Malu (S)
SERIKAT BUuruh mulai bawa2 kakaknya emoticon-Embarrassment
kalo diindonesia kasusnya gak wajar, soalnya : gaji minta naik + kebutuhan sehari hari diurus perusahaan emoticon-Nohope


emang ada negara yang memperlakukan buruh kayak pangeran manja begitu?
buruh di perusahan diangap aktiva tetap atau beban dalam biaya bulanan, nah kalau ada biaya terlalu besar pastilah perusahaan mencoba menurunkan nya, tidak mungkin perusahaan jual aset buat bayarin buruh, yang ada aset dipertahankan sementara buruh akan di minimalisir atau jika terpaksanya mengaji tinggi peruashaan akan mencari tenaga kerja yang lebih handal
naekin terus gaji buruh, biar orang asing bisa masuk dan ngambil kerjaan kita. terus aja naekin. emoticon-Big Grin
bagi pengusaha :
waktunya ganti buruh sama mesin ....emoticon-Big Grin


tinggalah sejumlah buruh yang punya skill yang bakal bertahan
itu ketua buruh asing kayaknya ngga ngerti kalau dindonesia menganut sistem padat karya emoticon-Matabelo , yg penting bikin pabrik bisa menyerap banyak tenaga kerja , bisa aja pengusaha naikin gaji buruh 2x lipat dari sekarang asal separuh dari jumlah buruh diphk dan yg dipekerjakan benar benar tenaga ahli sj. sisanya mengunakan tenaga mesin mesin, akhirnya lapangan kerja sedikit dan penganguran semakin banyak emoticon-Hammer2
ayooo tampil di mata najwa emoticon-Ngakak
pingin lihat secara terang dan gamblang
image-url-apps
Quote:


kalo direktur buruh dunia berani salut deh emoticon-Ngakak (S)
×