KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Ini Gan Alasan Orang Tua Melarang Olahraga ketika Kecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5488476d96bde614528b4572/ternyata-ini-gan-alasan-orang-tua-melarang-olahraga-ketika-kecil

Ternyata Ini Gan Alasan Orang Tua Melarang Olahraga ketika Kecil

Ternyata Ini Gan Alasan Orang Tua Melarang Olahraga ketika KecilAssalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Quote:


Spoiler for Buka:


Mungkin dari sekian banyaknya kaskuser disini banyak yang kecilnya mikir mau jadi atlet bultang? Atau bola? Futsal? Maupun basket dll? Kalau agan mikir kayak gitu dulu agan cocok sama ane! Yap, TS juga gitu dulu, pengen banget jadi atlet bola sampe ngebet pengen masuk SSB (Sekolah Sepak Bola) pas TK. Diusia yang masih dibawah kepala 2 ini TS juga masih mau ikut PB (Persatuan Bulutangkis). Namun orang tua ane ngelarang keras gan ane ngikutin 2 kegiatan diatas, alasannya sih bakal ganggu sekolah dan nilai kita menurun, namun yang paling TS inget itu adalah saat orang tua ane bilang:

Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Bona Septano:


Spoiler for News:


Spoiler for Markis Kido, Bona Septano & Pia Zebadiah:


Dilihat dari prestasi do'i pastinya jadi andalan Indonesia buat dapetin pundi-pundi emas dikejuaraan gan, dan do'i juga salah satu atlet favorit ane.

Quote:


Quote:


Penutup.


Quote:


Berikanlah comment agar terjadi diskusi yang membangun dan menjadi pelajaran yang berharga bagi semua.

Quote:


Spoiler for Trit original ane lainnya:


Quote:


Quote:
Diubah oleh pinyuneee
Halaman 1 dari 15
Ya lebih baik masa kecil dipaksa mengikuti hal sosial daripada science atau olahraga supaya EQ nya terbuka
Bener banget gan, tapi diselingi dengan olahraga pasti bisa kok gan. pinter pinter ngatur waktunya aja
Yang penting pinter dalam membagi waktu,btw kasih poto biar menarik emoticon-Malu
pendidikan msh lbh utama, kcl punya bakat dewa kyk messi/cr
klo di indonesia susah la kayak dari olah raga, pemerintah kita masih kurang memprioritaskan olahraga... klo di eropa sono boleh la...
nanti kalau agan punya anak saja di berikan kesempatan memilih bidang profesi yg mereka sukai ya gan..emoticon-Cendol (S)
miris juga ya gan, dari kecil udah di didik buat jadi atlet, eh pas udah jadi atlet malah disuruh jadi penerbang hanya karena masa depan yang kurang cerah, pikiran orang indonesia kebanyakan gitu gan susah di ubah
Diubah oleh kaikotonerquit
iya gan biasanya disini orangtua ngelarangnya alasannya karena masa depan suram.
kalo dipikir-pikir bener jg gan, secara fasilitas dan dukungan pemerintah thdp dunia olahraga masih kurang, kl di Indonesia sini jadi atlit itu kl gak bener-bener hebat bgt dan terkenal agak susah jg sih gan nasibnya.
pusing saya baca nya
berantakan gan !
emoticon-Cape deeehh
aduhh gan berantakan gaan, tetep berusaha bikin trit menarik gan tapi yang lebih rapih gan
Diubah oleh eyangsubur.jr
Iya gan. Maklum newbie
Oke. Anak agan juga ya
Nah itu gan, Bona disuruh ibunya itu
ane dulu gak dilarang gan.
sayangnya dunia olahraga di negeri kita belum bisa dijadikan mata pencarian
makanya banyak atlit berbakat akhirnya banting setir





tukangbata.com was here
Siap gannnemoticon-Games
kalau ane malah disupport gan, cuma anenya aja yang ga mau emoticon-Ngakak
Buat pilihan agan jadi tepat ya!
diliat juga gan bakatnya ada dimana..
klo ga dilarang kudu berasal yg dari lingkungan
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di