alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Macam-macam Minuman Oplosan dan Bahayanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487f8e35a51638d6e8b456c/macam-macam-minuman-oplosan-dan-bahayanya

Macam-macam Minuman Oplosan dan Bahayanya

Spoiler for HT KE-2 ANE GAN:

TERIMA KASIH MIMIN, MOMOD DAN PARA KASKUSER emoticon-Kiss (S)

Macam-macam Minuman Oplosan dan Bahayanya
ilustrasi (foto: getty images)
Jakarta, Dari waktu ke waktu korban minuman keras (miras) oplosan terus berjatuhan, ada yang menjadi buta dan bahkan meninggal dunia. Apa saja jenis oplosan miras yang sering dibuat dan apa bahayanya?

Hingga kadar tertentu, sebenarnya alkohol dapat membantu menjaga kesehatan. Namun jika berlebihan, minuman ini bisa menyebabkan keracunan. Risiko tersebut meningkat ketika alkohol atau miras dioplos dengan berbagai bahan berbahaya.

Berikut ini adalah beberapa jenis oplosan miras yang sering dibuat, beserta risiko kesehatan yang dapat ditimbulkan seperti diakui para pemakainya ketika ditanya detikHealth, Jumat (11/6/2010).

Miras yang sering digunakan biasanya vodka, anggur merah beralkohol, anggur putih beralkohol dan bir.

1. Miras dengan minuman berenergi
Quote:

2. Miras dengan susu
Quote:


3. Miras dengan cola atau minuman bersoda
Quote:


4. Miras dengan spiritus atau jenis miras yang lain
Quote:

5. Miras dengan obat-obatan
Quote:
(up/ir)
Sumber: http://health.detik.com/read/2010/06...-dan-bahayanya
Catatan tambahan, beberapa quote berguna:

1. Peracik dan Penjual Miras Oplosan Diancam Penjara Seumur Hidup
Quote:

2. Jangan Tunggu Jatuh Korban, Laporkan Penjual Miras Oplosan
Quote:

PESAN TS emoticon-Cool

Quote:

Quote:
Diubah oleh danielldt
Halaman 1 dari 53
KOMENTAR KASKUSER

LAGU OPLOSAN

Quote:

terima kasih gan
Quote:

wuihhhh Sport Enthut penjelasannya mantrapssss
Quote:


terima kasih pesan bang napi nya om police Enthut emoticon-Kiss (S)

Quote:


Diubah oleh danielldt
Diubah oleh barricade.gear
Yang ane bingung udah tau miras oplosan bahaya ,, masih di minum emoticon-Cape deeehh
menurut ane yang minum oplosan cuman kalangan sampah masyarakat, gppe gan biar pada koit tuh orang, ngurangin popularitas masyarakat rusuh dan tak berguna emoticon-Malu (S)

Nice share emoticon-Rate 5 Star


Quote:
air putih aja udh Macam-macam Minuman Oplosan dan Bahayanya
Quote:

setuju gan
Quote:

yah begitulah kondisi masyarakat kita gan
Quote:


hi hi hi, galak banget gan
miras dengan kecap bahaya gak ????

TSnya buka Lapak di FJB ga nih? Wa mou pesen nih emoticon-Malu (S)
Quote:

he he he
Quote:

nah agan sudah coba belum? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


wadowww, ngga gan. Justru saya share info ini supaya banyak yg tau gan. Termasuk berperan aktif melaporkan
kaga dah yg beginian...
MENGEJAR MAUT emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ho ho ho
udah banyak korban
minum ginian salah satu cara mendekatkan diri kepada tuhan emoticon-coffee
Serem ya ganemoticon-Takut
Diubah oleh ardypramaa
gile waktu ane smp dulu ada preman yg sering mangkal di warung deka sekolah
sering mabok2an mungkin hari itu lagi apesnya
nekad nyampur cocacola + obat nyamuk bakar + spritus
setengah gelas kecil di minum langsung kejang2 mulutnya berbuih
gak nyampai 5 menit koit dah tuh orang, yang nemanin langsung pada kabur
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh Abenk8I8I
mirasantika gan emoticon-Matabelo
kali ini korbannya banyak betul emoticon-Berduka (S)
pantesan koruptor di indonesia gak ada habisnya
ternyata hukuman koruptor jauh lebih ringan dari penjual minuman oplosan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:

emoticon-Ngakak bisa aja agan nih
Quote:

he he he gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

seremnya pake banget gan emoticon-Big Grin
Quote:


iya, akhirnya ybs bener2 mendekatkan diri sama yang kuasa
Quote:


Wa kira nt Pengoplos Miras Blay, Ekspert bgt spertinya masalah Miras Oplosan emoticon-Malu (S)

ga ngaruh sama ane, ane bukan pengkonsumsi begituan emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 53


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di