CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesona Sungai Maron Green Canyon-nya Pacitan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548524b5a4cb1744278b456c/pesona-sungai-maron-green-canyon-nya-pacitan

Pesona Sungai Maron Green Canyon-nya Pacitan

Pacitan adalah sebuah kabupaten, terletak di ujung barat daya provinsi Jawa Timur, berjarak 270 km dari kota Surabaya atau 100 km dari Solo. Anda akan membutuhkan waktu sekitar 5-6 jam dari Surabaya untuk dapat sampai di Pacitan. Secara geografis, Pacitan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia dengan dikelilingi pegunungan kapur. Daya tarik tempat wisata di Pacitan adalah pada wisata alamnya yang menawan. salah satu diantaranya adalah sungai maron.

Sungai Maron adalah “Green Canyon” nya Pacitan. Sungai ini dapat Anda temui di Desa Maron, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan. Cara terbaik untuk menikmati pesona green canyon ini adalah dengan menyewa perahu penduduk, lalu menyusuri sungai yang panjangnya 4,5 km ini.

Pesona salah satu tempat wisata Pacitan ini terletak pada panorama alam yang dapat Anda nikmati tatkala menyusuri alur sungai. Paduan harmoni alam dari pepohonan kelapa dan jambu serta air sungai yang jernih akan sangat menawan hati.

penampakan:
Spoiler for Maron1:

Spoiler for Maron2:

Spoiler for Maron3:

Spoiler for Maron4:

Spoiler for Maron5:

Spoiler for Sumber:



Trimakasih gan udah berkunjung ke threat-nya Newbie yang masih semrawut......
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh eljeff
Halaman 1 dari 3
Anjrriiittt kalo liat aer bening itu bawaannya pengen berenang aja dah. Seger bener itu pasti hahhaa..
Bagus banget yah itu sungai nya. Buat ngebak enak kayanya
Ane belom pernah nih kesana gan
Itu muterin sungai berapa jam gan?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Banyak pohon kelapanya...
mancing kayanya seru di situ gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Budal gan........
sip tu apalagi klo ada bule pake pakaian mini, emoticon-Wowcantik
Kalo sama teleng ria arahnya kemana kak,lurus apa belok kiri emoticon-Matabelo
ane cek tkp dulu dah... emoticon-Traveller
ane cek tkp dulu dah... emoticon-Traveller
iya gan cobain aja renang disana, siapa tahu ada duyung
Quote:


Meskipun ane orang pacitan tapi belum kesana gan. hehehe.... rencana libur tahun baru mau kesana. jadi gak tahu. denger-denger sihh sekitar 15 menitan. itu gak muter gan, tapi ujungnya nanti muara langsung ke pantai
Quote:


ayo barengan Gan... emoticon-Big Grin
Quote:


betul Gan dekat dengan laut soalnya
Quote:


kliatannya seru gan, soalnya orang sekitar situ banyak juga yang mancing
Quote:


makasih agan
Quote:


Ati-ati Gan... emoticon-2 Jempol
Quote:


si agan senengannya liat yang kayak gitu... emoticon-Ngakak
Quote:
tergantung dari arah mana dulu. kalok dari pacitan kota cari aja yang ke arah solo
Quote:


wah bagus juga nih gan emoticon-Kissemoticon-Kiss
tempat wisata baru gan, belum terlalu dikenal
Quote:


waaaaa...keren gan..airnya bs jernih gitu.. emoticon-Big Grin
Quote:


Sama pantai soge yang di pinggir jalan deket apa jauh emoticon-Matabelo
Ane domisili ponorogo emoticon-Big Grin
ponorogone ngendi gan?? kalok dari soge kejauhan gan. kalog soge kan dari perempatan penceng pacitan belok kiri dari arah ponorogo. kalok ke maron ngambil yang belok kanan gan...
Quote:


Quote:


Oh yang belok kanan yak,kalo lurus ke arah pantai banyu tibo kah (cmiiw),ponorogo kota om (prapatan pabrik es)
sekilas seperti sungai amazon emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di