CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa dengan kualitas mobil Mazda dan pelayanan MAZDA Makassar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485193e60e24bfc0e8b457a/kecewa-dengan-kualitas-mobil-mazda-dan-pelayanan-mazda-makassar

Kecewa dengan kualitas mobil Mazda dan pelayanan MAZDA Makassar

Saya adalah pengguna Mazda2 yang sangat kecewa dengan pelayanan dealer mazda Makassar. Baru 500Km, stir sudah bunyi-bunyi ketika diputar. Ketika saya melapor ke pihak mazda, remedynya hanya diberikan oli/gemuk pada intermediate shaft. Setelah sebulan, bunyi-bunyi tersebut munul kembali. Hal ini berulang sampai 3 kali dan saya meminta klaim garansi atas intermediate shaft.

Setelah menunggu lama dengan alasan harus klaim ke pusat, diganti lah intermediate shaft saya. Tapi itupun tidak berfungsi lama. Sebulan dua bulan kemudian, bunyi-bunyi ketika memutar stir kembali muncul. Saya pun melapor kembali, dan lagi-lagi hanya diberi gemuk/oli. Berbarengan dengan itu, GPS di mobil saya tidak lagi bias beroperasi. Saya melapor ke mazda sekalian dengan intermediate shaft yang bunyinya makin keras. Saat itu mereka menjanjikan jawaban beberapa hari kemudian terkait klaim GPS dan intermediate shaftnya.

Tunggu punya tunggu lewat 3 bulan tidak juga ada responnya. Kembali saya menghubungi pihak mazda dengan ancaman akan memasukkan permasalahan ini ke media. Tidak beberapa lama saya dihubungi oleh pihak Mazda, lagi-lagi menjanjikan jawaban beberapa hari kemudian. Saat ini sudah 1 bulan sejak itu tidak pernah ada kelanjutannya. Setiap kali saya menghubungi pihak mazda (Mgr. Service, Bpk Affandi), selalu dijawab tidak ada ditempat. Aftersales yang sangat mengecewakan untuk produk seharga ¼ milyar..
Diubah oleh Shadix
Thread sudah digembok
mazda 2 skyactiv atau yg lama ?

foto barbuknya
Yang lama.

Apanya yang mau difoto?
barbuk mungkin bisa berupa nota claim, karena kalau anda claim ke dealer resmi, pasti akan dibuatkan SPK dan minta persetujuan pelanggan sekalipun itu untuk claim warranty.

dan kalau pekerjaan sudah selesai, dan tidak ada biaya administrasi tetap harus ada surat keluar untuk diberikan ke security, kalau tidak ada bisa kasus itu bengkel,,

semoga membantu dan bisa untuk di upload supaya tidak menjadi dugaan pencemaran nama baik.
lampirkan form servis sebagai bukti SP.

lebih baik anda pertegas. jika memang sudah melewati batas waktu tertentu dan tidak solve maka jangan ragu masukkan ke media. seperti det*k dan komp*s.com.
Quote:


Skyactiv mah br keluar akhr november itu juga pasokannya mash tersendat..

@ts udah 3 bulan gak ada kabar beritanya? Apa ud cb hub MMI?
Diubah oleh Eff3ndy
Quote:


Quote:


Quote:


Untuk foto ga ada.. Ane dateng kesana cuman dibilang kami tanyakan ke pusat, nanti kami hubungi bapak untuk kepastiannya. Nah itulah yang buat ane jengkel. Ane ga pernah ditelepon. Ane hubungi ke mazda selalu orangnya keluar lah, meeting lah, dsb..dsb..

Btw, ane dah lapor di FB nya MMI dan Mazda2 Indonesia, plus masuk ke surat pembaca kompas (http://inside.kompas.com/suratpembaca/read/46330). dan kemaren ditelpon ama mazda, untuk intermediate shaft bisa diganti (akhirnyaaa). Tapi masalah GPS yang ga bisa beroperasi masih akan ditanyakan ke pusat. hadeh... 4 bulan ditanyakan ke pusat molo ga ada jawaban.
Quote:


setahu saya merek Mazda merupakan salah satu jaminan kualitas. coba bersabar sedikit waktu. saya yakin setelah masuk koran mereka jadi kerja cepat.
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di