KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Cara Bertahan Hidup Seminggu Dengan Rp. 50.000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548212f612e257320e8b456b/9-cara-bertahan-hidup-seminggu-dengan-rp-50000

9 Cara Bertahan Hidup Seminggu Dengan Rp. 50.000

9 Cara Bertahan Hidup Seminggu Dengan Rp. 50.000

9 Cara Bertahan Hidup Seminggu Dengan Rp. 50.000
9 Cara Bertahan Hidup Seminggu Dengan Rp. 50.000

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


[URL="www.hipwee..com"]SUMUR[/URL]

Baca juga tulisan ane yang laen gan:
Quote:


9 Cara Bertahan Hidup Seminggu Dengan Rp. 50.000
Diubah oleh mbaht
Halaman 1 dari 6
beliin Promaag semua malah lebih seminggu ganemoticon-Cool
pertimix
dengan 5000 bisa juga bertahan hidup sampai berbulan2


caranya :

1 beli 1 buah kelapa muda
2 minum airnya dan makan isinya
3 buang serabut 2 kelapanya, tingkalkan yg berbentuk mangkok
4 pergi ke mall atau terminal, duduk atau tiduran dilantai terus taruh itu mangkuk di depan, ane yakin dengan begitu ente bisa bertahan hidup sampai berbulan hanya dengan 5000
emoticon-Matabelo
Quote:


Jangan Curhat gitu donk Gan....
emoticon-Ngakak
Quote:


cara paling praktis itu

inves goceng untuk seumur hidupemoticon-Ngakak
yang paling nyesek meratapi hidup kenapa bisa boros wkwkwkw
mejeng dulu di pejwan

moga2 jadi HT emoticon-Cool
kalo mau awet dipake setahun juga bisa gan,tinggal beli calender aje dah
tapi ane jamin semua itu gabakalan bertahan gan, cara alternatif paling ngutang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


Tergantung amal dan ibadah masing masing Gan emoticon-Ngakak
mangkal aja di lampu merah, sehari dapet 200rb
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Udah biasa mangkal yee gan? emoticon-Ngakak
Quote:


lha ini mo siap2 mangkal gan emoticon-Big Grin
Tetep kurang seribu kan, sulit memang emoticon-Ngakak
Quote:


wah nais inpo banget ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:


inves yg betul betul menjanjikan keuntungan diatas 500%emoticon-Ngakak
Quote:


untung sih, tapi kerugiannya menurunkan harga diri tjoy emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
GIle hemat bener caranya gan..
Dengan catatan ga pernah jajan sama sekali diluar kebutuhan yang bener-bener penting ya gan...
Salut nih sama perhitungannya
emoticon-2 Jempol
Quote:


ya biar kagak ketahuan orang dekat, nyamar bro

bisa nyamar jadi orang gak punya kaki dllemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di