CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
SMS Banking Mandiri Error Terus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547d73a3d675d4901a8b456b/sms-banking-mandiri-error-terus

SMS Banking Mandiri Error Terus

Sejak hari sabtu 29 november sms banking mandiri ane tidak bisa digunakan
awalnya ane mau beli pulsa lewat ntuh, tp setiap ngasih kode perintah malah dibales
Quote:
gitu terus, udah pulsa kesedot buat kirim sms. dan ane ga bisa beli salah satu game di steam karena diskonnya udah mepet banget sedangkan sms bangking ane ga bisa dipake
ane belum complain ke mandirinya, karena ane pingin tau apa ada kaskuser pengguna layanan ini yang mengalami nasib yang sama
Diubah oleh nubi11
Thread sudah digembok
betul gan ane juga kayak gitu ...ane pikir ane doang yang ngalamin ....jadi nyesel deh bikin rek mandiri .... emoticon-Sorry error mulu sms bankingnya udah lama
Quote:


wah ada yang senasib
Quote:


Paki *141*6# coba gan
Beralih aja ke internet bangking gan, lebih praktis dan gratis pulsa..
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di