CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Staff Informasi Bandara Husein Sastranegara Bandung TIDAK SOPAN!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5479e02edc06bd92168b4568/staff-informasi-bandara-husein-sastranegara-bandung-tidak-sopan

Staff Informasi Bandara Husein Sastranegara Bandung TIDAK SOPAN!

Tadi pagi waktu ane bertandang ke bandara Husein Sastranegara di Bandung, ane bertanya kpd seorang staf yang saat itu sedang bertugas di bagian informasi yg sesekali dia cuap2 utk menyampaikan adanya pesawat yg mendarat, dll. Saat itu dia sedang bekerja sendirian.

Waktu dia sedang duduk santai di kursinya, ane menghampiri & bertanya dgn sopan: "Pak, parkir bis di mana ya?"

Dan tanda diduga, dia menjawab dgn nada tinggi:" SANA, KE TUKANG PARKIR! TANYA AJA!"

Sungguh suatu sikap yang sangat tidak sopan! Apakah dia diajarkan tata krama dan sopan santun dalam melayani customer?? Apakah pantas org sperti itu duduk di bagian informasi? Bukankah di bagian informasi dia seharusnya dapat menjawab pertanyaan ane? Walaupun dia ga tahu jawabannya, dia seharusnya dapat menjawab dgn sopan.

Apalagi dia menggunakan kata "Sana", yang seolah-olah mengusir!

Mohon agar oknum tsb segera ditindak tegas. Fotonya adalah di bawah ini:


Staff Informasi Bandara Husein Sastranegara Bandung TIDAK SOPAN!
Diubah oleh jerapah19
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
lagi stress kali gan dia emoticon-Ngakak
loh longe jadi tmpat curhat skrg emoticon-No Hope
ini surat pembaca apa curhat si emoticon-Bingung (S)
Wah bisa dilaporin ke atasnnya tu gan, bisa kena teguran dianya tuh..
Waj, kurang ajar bgt & sangat ttidak beretika gan. Ane stuju bhawa ini hrs msk surat pembaca krn sdh bsifat keluhan pelayanan publik. Org ky gini bagusnya dipecat aja gan!
Post ini telah dihapus oleh si_komo
Post ini telah dihapus oleh si_komo
Cs bandara kelakuan kek preman pasar. emoticon-Cape d... (S)
walah lagi emosian kyny dia gan
sabar aja ya gan emoticon-Matabelo
Hal kaya gini ga bisa dianggap sepele gan. Ga sepatutnya seorang CS apalagi di bagian informasi yg bertugas melayani penumpang langsung bersikap kaya preman pasar gitu.

Harus segera dipecat orang kaya gitu sih! Bikin malu aja!
efek BBM naik itu gan...jd gampang emosi tu orang..haha
Anjynk banget tuh org. Musti dksih taiik
kalo ane jadi agan, ane teriakin balik gan. gausah nyolot ngasih taunya emoticon-Ngakak
Quote:


setubuh gans
emoticon-Cendol (S)
Quote:


ga usah pake surat ginian
ikutin cara saya aja sambil bilang balik
"woi setan, aku nanya bagus2. kalo kau ada masalah atau cape dan sebagai sana ga usah duduk di informasi. disini tempat tanya jawab" <<<<<selalu sukes membuat petugas bermental sampah lari....

walau ga sopan tapi teteap perlu koq, kalo dia ngajak berantem....JADI BANGET emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin
lagi kesel ama capek kali gan emoticon-Embarrassment
Sama skali ga ada alasan urk tidak sopan kpd customer. Oknum tsb bener2 hrs DIPECAT !!!!!!!
Quote:


setuju banget!
yaelah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kena deh itu fotonya,,,, emang bikin sebel orang kayak gitu,,,
udah tau dia makan gajinya dari siapa coba....
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di