Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rikiciAvatar border
TS
rikici
Kecewa Sama Pelayanan Sony Center SMB Bekasi
Kecewa Sama Pelayanan Sony Center SMB Bekasi


ASSALAMU'LAIKUM WR. WB

Selamat Sore agan-aganwati

ane mau sharing tentang pengalaman ane yang kecewa berat sama pelayanan Sony Center di S*marec*n Bekasi

ane mau nuker voucher yang ane dapet dari aplikasi Sony Xperia Lounge, disitu ane dapet voucher potongan 50% buat accecories dan 30% buat casing , ketika ane datang ke Sony Center di S*marec*n Bekasi ternyata ane mendapatkan jawaban yang sangat mengecewakan

kira-kira percakapannya seperti ini

emoticon-Betty (S)(Pegawai Sony)

emoticon-Cool (ane)

emoticon-Cool : sore mas , saya mau bertanya soal penukaran voucer dari xpria lounge

emoticon-Betty (S) : voucer apa ya ? (dgn nada ga peduli)

emoticon-Cool : ini saya dapat dari xperia lounge , saya mendapat kan potongan harga

emoticon-Betty (S) : oh mas ga ada promo kaya gitu, adanya mesti beli HP Sony xperia dulu, baru mendapatkan voucernya (sambil nunjukin brosur)

emoticon-Cool : loh emoticon-Bingung (S) (sambil nunjukin HP + nunjukin aplikasi sony xperia lounge ) di syarat nya tidak ada ketentuan seperti itu

(ga ada jawaban dari si emoticon-Betty (S) seolah olah ga mau ngelayanin)

setelah itu ane tinggal, beli minuman emoticon-Cendol (S) lalu ane telepon Sony Xperia center karena sangat penasaran di nomornya 021 500-323

setelah ane konfirmasi di nomor tersebut, ternyata
TIDAK ADA PERSYARATAN UNTUK HARUS MEMBELI HP UNTUK MENUKARKAN VOUCER emoticon-Najis (S)

ternyata cukup menunjukan bukti dari aplikasi Xperia Lounge, karena sudah 500 voucher yg di tukarkan tanpa harus membeli HP , lalu ane di suruh balik lagi ke Sony Center agar CS dari nomor 500-323 mengkonfirmasi

ane balik lagi deh tuh ke tempat para emoticon-Betty (S)

emoticon-Cool : mas tadi saya telepon ke Sony Center & CS nya bilang tidak harus membeli HP dulu

emoticon-Betty (S) : ga bisa mas, harus beli HP dulu

emoticon-Cool : emoticon-Najis (S) dengan kesel ane telepon di CS yg bernomor 500-323 lalu dari CS tersebut ingin berbicara pada para emoticon-Betty (S) , lalu salah satu dari si emoticon-Betty (S) menelpon pada pihak sony center lain, padahal CS 500-323 itu masih dalam aktif ane telepon di HP ane gan emoticon-Bingung (S)

HP ane yang masih terhubung pada dengan Sony Center bernomor 500-323 di pegang sama salah satu emoticon-Betty (S) untuk konfirmasi

lalu ane diminta berbicara pada pihak sony lain melalui telepon dari mereka

percakapannya

emoticon-Betty (S) : halo, untuk masalah voucher itu memang harus membeli HP terlebih dahulu baru mendapatkan voucher tersebut

emoticon-Cool : emoticon-Bingung (S) ga ada syarat & ketentuan seperti itu saya dapat di sony xperia lounge

emoticon-Betty (S) : memang HP nya tipe apa ?

emoticon-Cool : emoticon-Cape d... (S) sony xperia M2

emoticon-Betty (S) : mas harus membeli xperia Z3 jika ingin mendapatkan voucher tersebut, jika mas memaksa saya akan memberikan tapi tanpa CAP dari sony, jadi mas ga bisa memakainya

emoticon-Cool : emoticon-Mad (S) (jawaban bodoh) loh mas inikan HAK saya, saya pengguna xperia juga, lagi pula dari pihak Sony Center di nomor 500-323 BILANG itu tanpa membeli HP cukup menunjukan BUKTI dari Xperia Lounge & mengisi data diri emoticon-Mad (S)

emoticon-Betty (S) : mungkin mas dapat informasi yg salah

emoticon-Cool : (jawaban amat sangat bodoh) emoticon-Najis (S)

pas ane mau jawab malah di putus gan emoticon-Mad (S)

lalu HP ane yg masih di pegang sama si emoticon-Betty (S) yg sedang konfirmasi di nomor 500-323 juga bingung, karena jawaban dari keduanya berbeda

dan yang paling ane kesel, tidak ada tindakan untuk menghargai costumer (mempersilahkan duduk dsb) mereka melihat ane dengan acuh emoticon-Mad (S)

lalu ada emoticon-Betty (S) yg berbisik seperti ini "masalah voucher doang di ributin"

WTF emoticon-Mad (S) bukan masalah voucher , tapi masalah HAK ane sebagai Pengguna Sony

ini penampakan vouchernya

Spoiler for 1:


Spoiler for ketentuan:


KEPADA PIHAK SONY TOLONG MEMBUAT PROMO YANG JELAS & SESUAI LAH DENGAN INFORMASI YANG DI BERIKAN emoticon-Cape d...

DAN KEPADA PEGAWAI emoticon-Betty (S)Sony Center SMB TOLONG HARGAI CUSTOMER, KALIAN DI TUGASKAN UNTUK RAMAH & MELAYANI CUSTOMER SECARA BAIK APAPUN KEPENTINGAN CUSTOMER emoticon-Mad

Diubah oleh rikici 28-11-2014 13:24
0
33.6K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan