- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa Sama Pelayanan Sony Center SMB Bekasi


TS
rikici
Kecewa Sama Pelayanan Sony Center SMB Bekasi

ASSALAMU'LAIKUM WR. WB
Selamat Sore agan-aganwati
ane mau sharing tentang pengalaman ane yang kecewa berat sama pelayanan Sony Center di S*marec*n Bekasi
ane mau nuker voucher yang ane dapet dari aplikasi Sony Xperia Lounge, disitu ane dapet voucher potongan 50% buat accecories dan 30% buat casing , ketika ane datang ke Sony Center di S*marec*n Bekasi ternyata ane mendapatkan jawaban yang sangat mengecewakan
kira-kira percakapannya seperti ini








(ga ada jawaban dari si

setelah itu ane tinggal, beli minuman

setelah ane konfirmasi di nomor tersebut, ternyata
TIDAK ADA PERSYARATAN UNTUK HARUS MEMBELI HP UNTUK MENUKARKAN VOUCER

ternyata cukup menunjukan bukti dari aplikasi Xperia Lounge, karena sudah 500 voucher yg di tukarkan tanpa harus membeli HP , lalu ane di suruh balik lagi ke Sony Center agar CS dari nomor 500-323 mengkonfirmasi
ane balik lagi deh tuh ke tempat para








HP ane yang masih terhubung pada dengan Sony Center bernomor 500-323 di pegang sama salah satu

lalu ane diminta berbicara pada pihak sony lain melalui telepon dari mereka
percakapannya













pas ane mau jawab malah di putus gan

lalu HP ane yg masih di pegang sama si

dan yang paling ane kesel, tidak ada tindakan untuk menghargai costumer (mempersilahkan duduk dsb) mereka melihat ane dengan acuh

lalu ada

WTF

ini penampakan vouchernya
Spoiler for 1:
Spoiler for ketentuan:
KEPADA PIHAK SONY TOLONG MEMBUAT PROMO YANG JELAS & SESUAI LAH DENGAN INFORMASI YANG DI BERIKAN

DAN KEPADA PEGAWAI


Diubah oleh rikici 28-11-2014 20:24
0
33.6K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan