alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[Sharing] Pengalaman mempunyai mantan seorang FA atau Pramugari.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5475a04dbccb17ae4a8b456a/sharing-pengalaman-mempunyai-mantan-seorang-fa-atau-pramugari

[Sharing] Pengalaman mempunyai mantan seorang FA atau Pramugari.

Selamat sore semuanya emoticon-Smilie

sebelumnya gue ucapkan terima kasih sudah mampir ke trit sederhana ane.

Kali ini gue mau sharing mengenai pengalaman pacaran dengan seorang FA atau pramugari, perlu di titik beratkan disini, gue tidak mengjudge pramugari adalah suatu job atau pekerjaan yang buruk, pramugari justru pekerjaan mulia karena harus melayani dan menjaga keselamatan penumpangnya. Cuman mungkin ada beberapa "oknum" yang menjadikan pramugari itu adalah job yang "nakal"

Ok ga usah terlalu panjang lebar pembukaannya, gue langsung mulai aja pengalaman gue pernah pacaran sama pramugari,

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebenernya hubungan gue sama dia baik2 aja, terbukti dengan lebih dari 2 tahun gue pacaran sama dia , tetapi banyak masalah muncul ketika dia memutuskan untuk menjadi FA atau Pramugari disalah satu penerbangan yang sudah collapse di awal 2013.

Masalah pertama muncul pada saat dia sudah tau merokok (mantan ane ini orangnya bae2, anti yang namanya rokok sebelum dia masuk pramugari), gue awalnya marah karena dia ngerokok, pertama sih dia ga ngaku kalo ngerokok, tapi gue nemuin ada rokok di tas pramugarinya dia. Dan akhirnya ketauan dia diajak sama senior2nya untuk ngerokok.

Masalah kedua muncul pada saat dia sudah mengenal namanya minuman keras, seperti biasa itu disebabkan oleh senior2nya yang melakukan itu pada saat mereka stay.

Masalah ketiga muncul pada saat dia sudah mengenal dengan namanya pilot2 dan sudah mulai akrab, dan inilah asal muasal kenapa gue harus mengakhiri kisah cinta gue sama dia. Gue pernah baca SMS di HPnya dia dengan kata2 yang berisi nada ajakan untuk "gituan" di hotel, dan itu dari pilot salah satu penerbangan di indonesia yang lambangnya garuda, dan di balas positif oleh dia. Akhirnya gue catat nomor telp sih pilotnya dan dirumah gue telp, dan bener aja ternyata mereka ber 2 sudh kenal lama, dan itu dia dikenalin sama seniornya.

Lalu pada akhirnya gue harus akhirin hubungan gue sama dia.

Alhamdulilah skrg gue udah dapat penggantinya dan juga hubungan gue sama yang skrg sudah berjalan lebih dari 2 tahun emoticon-Smilie dan akan meridd hehe emoticon-Smilie

Inti dari pengalaman gue diatas, bagi pria yang mempunyai pacar seorang FA, mohon di jaga baik2 pergaulannya.

Terima kasih, kurang atau lebihnya ane mohon maaf emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
milih pasangan dengan pekerjaan halal itu kewajiban

kalau pekerjaannya ud halal tapi "nakal" itu oknum aja
mis : spg, pramugari, model

ane punya kenalan,
cewe bae2 jadi pramugari, hidup bae2 juga
tapi ane juga kenal pramugari simpanan bos

tapi emg job2 yg harus nampilin kecantikan itu godaannya dan pergaulan buruknya jauh lebih banyak
soalnya "tawarannya" gede
Kalo menurut gue, bukan pekerjaan nya, tapi pergaulan nya, dan mantan lu yg tidak berprinsip dan mudah terpengaruh dgn lingkungan.

Lu mau pramugari kek, spg kek, sekretaris kek, model kek, apapun itu, kalau ga bisa menjaga diri dan gampang terpengaruh ya bisa jadi nakal dan rusak.
pertama-tama turut berduka ya gan atas apa yang menimpa kamu emoticon-Smilie

sebelumnya, aku pernah baca thread di lounge tentang hal yang sama persis kejadiannya kek gini. ini udah jadi rahasia umum deh kayaknya kalo yang terjadi di luar sana emang begitu, biasanya demi jadwal terbang dan tip atau pendapatan lebih. CMIIW.

apa yang kamu lakuin udah bener, just let it go gan emoticon-Smilie
Thx buat semua yang udah reply,

yap benar sekali, mantan gue emang gampang banget kebawa pergaulan,

dan kejadian di atas hanya sedikit yang gue sharing dari pengalaman ane pacaran sama dia, sebenernya masih banyakk bangett kejadiannya, hehe emoticon-Smilie

senior2 mereka lah yang menjerumuskan juniornya
Sorry to say...

Tempat gue kerja adalah tempat dimana gue banyak melihat kelakuan para kru pesawat.

And oh well...
ya, jangan men-generalisir suatu pekerjaan karena kelakuan oknum.

Cuma masalahnya....lebih banyak oknum daripada yang bukan oknumnya emoticon-Cape d... (S)

Masih mending jadi SPG kalau gue liat2...
Quote:


kalo ane sih lebih ngeliatnya personal orangnya bukan jobnya , tapi nice share gan

enak juga jadi pilot nya, bukan pilotin pesawat doang tapi bisa pilotin pramugari nya emoticon-Wink
Quote:


Ane selalu terpesona liat pic pic ukhti emoticon-Belo

Quote:


Wkwkwk emoticon-Big Grin pilot memang gagah" gan, wajar aja kerjaannya menggagahi pramugari cakep emoticon-Wink wkwk doain ane masuk bifa gan ..ammiinn ya Alllaahh

Quote:


Wah setahu ane ga semua yg mau jd pilot itu utk nyari duit gan. Ada juga yg memang cita-cita ada juga yg memang ego. Kyk ane nih hhe. Misalkan ane kuliah cm mau di jurusan ini di kampus ini. Dan harus keterima. Begitu juga dgn pilot. Ane kudu masuk jd pilot garuda biar keren aja hhe emoticon-Big Grin doain ane gan..
Kalo urusan duit mah ane tetep milih jd pebisnis gan hhe
Diubah oleh ceb0k
Emang dikira gaji FA itu wah banget ya ? Klo maskapai local low cost carrier mah FA nya gak tembus 10 juta sebulan. Dgn gaji segitu trs gaya hidup gitu darimana lagi klo gak sambil ngojek emoticon-Hammer (S)

Gak semua tapi emg banyakan oknumnya. emoticon-Ngakak (S)
Nice share gan, semoga pasangan agan yanh baru bener2 menjaga hubungan cinta dengan baik dan berakhir di pelaminan.. Amiin
walah.. yang punya tampang rupawan dan otak brilian emang godaan buat gak lurus dan gak amanahnya lebih ekstra..
yg salah bukan FAnya, tapi gaya hidupnya dan pergaulannya, sehingga menuntut dia untuk melakukan hal2 yg tidak benar untuk memenuhi gaya hidupnya, plg gak yg lu lakuin dah benar, klo gak bisa bikin dia jadi seperti dulu lagi dan gak mau, tinggalin aja



tpi klo dipikir2 sih semua profesi/pekerjaan selalu ada aja oknum yg gak beres emoticon-Nohope
Ga semua pilot. Catet. emoticon-Ultah
Belum pernah gw yang pramugari jadi belum bisa share emoticon-Embarrassment

Gw suka FA nya *xpress air, yang casting gw angkat jempol, susah dicari yg "biasa", hampir semuanya "wah", bening2 emoticon-Embarrassment

Gw Cuman liatin aja kok
Quote:


Belum pernah liat wings air lu ya ? emoticon-Big Grin
Quote:


Pernah tapi gw rasa masi yg di *xpress air yg bagus2, yang dipesawat dornier nya aja bagus2 apalagi yg di boeing 737, lebih wah emoticon-Embarrassment
Quote:


Gue gak tau yang di boeing nya,
tapi yang pasti,
wings air yang ke papua,
pramugari nya cebol2, tapi muka sama body yahud emoticon-Big Grin

Gue sampe heran, itu pramugari perasaan ada tinggi minimal.
Kaya garuda, pramugari tinggi nya rata2 170 cm.

Lah ini, wings air, rata2 cuma 150 cm emoticon-Ngakak
Quote:


Itulah, gw dulu awalnya naek wings ke sorong, tapi pas sekali nae express air, wah bening2, rasanya ga pengen turun emoticon-Embarrassment

Eh maksudnya semenjak itu gw selalu nae express air emoticon-Embarrassment
wah bahaya ya, jgn sampe dah ane kaya ente. untung ente dah ptus emoticon-Big Grin dan dapet pengganti yg lebih baik emoticon-Big Grin
apa iya sih gan, kalo pergaulan pramugari begitu ? apa gak tergantung dr orangnya ? emoticon-Berduka (S)
ane pengen banget jadi pramugari, sampe niat banget ikut walkin interview, padahal udh dilarang keras ama cowok n ortu ane ?
sedih ane emoticon-Berduka (S)
jadi galau emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di