CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Status Pengiriman Miss Area
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54759db0d675d41e2f8b456d/status-pengiriman-miss-area

Status Pengiriman Miss Area

No. resi : CGKI203955610414
Isi Krmn : boneka dan kardus 2=1
Nama Penerima : Dewi Sartika
Alamat Penerima : Jl. Hidup Baru 3 No. 41 RT. 10/07 Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telepon Penerima : 08886179969

Komplain :
Saya sebagai pengirim barang, barang dikirimkan dari tanggal 22 November 2014, tapi sampai saat ini barang tersebut belum juga sampai ke alamat tujuan. Hari Selasa saya tracking di web jne itu statusnya MISS AREA. Tadi pagi saya tracking itu malah DATA TIDAK DITEMUKAN.
Saya sudah mencoba menelepon CS pusat TIDAK ADA YANG ANGKAT!!!
Dan kalau tidak ditracking pun tidak akan tahu kalau statusnya begitu.
Saya sudah telepon ke Cabang JNE tempat saya mengirimkan barang, jawabannya selalu sedang diurus. Biasanya saya kirim via JNE cabang tersebut bisa dikatakan saya sangat PUAS. Tetapi kenapa kali ini pelayanan seperti ini ya???
TOLONG DISELESAIKAN SECEPATNYA YA!!!
Dan masukan juga untuk CS Pusatnya, kalau memang tidak ada yang mau angkat telepon, lebih baik tidak usah mencantumkan nomor telepon.
Saya dulu pernah telepon ke pusatnya juga. Tapi ya sama saja, TIDAK ADA YANG ANGKAT!
Thread sudah digembok
Jangan cuma ditelepon tapi datengin JNEnya dan bawa bukti resi klo perlu sambil ngamuk" emoticon-Ngacir


Btw bukti resi JNEnya tolong diupload dimari emoticon-Embarrassment
Sepakat sama yg di atas, folowup langsung aja ke kantor JNEnya..
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di