CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
pengalaman belanja dilazada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547416b11a9975b6298b4568/pengalaman-belanja-dilazada

pengalaman belanja dilazada

Ni gan ane share sdikit tntng ane blnja di lazada.ane kn ikutan flash sale kmren hp siomay .
Nah ane milih Pmbyaran COD Gan.ane tunggu tu barang slma 4 ga dikirim2 jga ke rmh ane.
Akhirnya ane samperin ke JNe nya dan ane kasih resinya dan barang itupun diambil oleh kurir jne dan dikasih ke ane tanpa minta pembayaran.
Ane bingung kn itu barang COD dan ane kn blm byar apapun ko orng jne ga ada yg nagih ke ane buat bayar.langsung dikasih gtu aja.
Trus ane pikir dripda ane kena mslh dikemudian hari mnding ane balikin tu barang ke jne .trus smpe sekarang ane msh nunggu kepastian tu barang.
Ane bingung gan itu jne dikota ane masa ga ngerti COD an.
Maaf klo berantakan gan.just share.
Thank you.
Thread sudah digembok
setau ane kalo pake COD, ga pake kurir JNE gan, tp pake kurir dari Lazada langsung.
Quote:


pake kurir jne juga gan, tapi bukan jne biasa. emang jne yg khusus buat cod (dibajunya ada tulisan jne cod gitu)
ane pas beli cod juga pernah pake jne pernah pake lex (lazada express)
Quote:


ane aja kemaren pake COD nyampenya 6hari, pas rabu maghrib, kurirnya rpx, pdahal dari sabtu ane tawarin di fjb banyak peminatnya, gara2 nyampenya rabu otomatis pada milih beli lewat flashsale kamis, tapi akhirnya laku juga, so yang sabar aja, masalahnya kan lg ujan jd ada kendala gtu, kemaren yang nganter pake mobil gitu, mesti kerumah satu2 pake mobil kan ribet, lewat gang2nya
keterangan pembeliannya kan biasanya ada dikirim pake JNE atau LEX
kalo barang dari lazada langsung bukan dari distributor biasanya LEX
apalagi itu COD
CMIIW

kan di keterangan ada alamat penagihan , kalo agan jujur gak mau bawa kabur tuh barang yaa ambil aja
asalkan alamat penagihannya bener dan ada itikad baik buat bayar kalo suatu saat ditagih gan
emoticon-Cendol (S)
hubungi costemer service lazada gan.
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di