CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Mobil Pajero Plat B 1126 PJD Nabrak mobil saya. Pelaku Melarikan Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547365d498e31bdc1d8b4567/mobil-pajero-plat-b-1126-pjd-nabrak-mobil-saya-pelaku-melarikan-diri

Mobil Pajero Plat B 1126 PJD Nabrak mobil saya. Pelaku Melarikan Diri

Mohon Bantuan rekan - rekan semua....

Baru saja, Senin 24 November 2014 malam ini sekitar pk.21.30, mobil saya Honda Freed ditabrak dari belakang oleh Mobil Pajero Plat B 1126 PJD warna Merah Maroon.
Pelaku atau Pengendara (seorang laki - laki) melarikan diri..kabur dan tidak ada rasa empati atau tanggung jawab. Padahal mobil saya sampai ringsek parah dibagian belakangnya.
Lokasi kejadian di sekitar keluar pintu tol Bekasi Timur

Mohon bantuan rekan - rekan sekiranya tahu atau kenal atau bisa memberikan info ke saya, bagaimana saya bisa dapat kontak pemilik mobil arena sudah seharusnya pemilik mobil Pajero Plat B 1126 PJD.

Sudah seharusnya, pelaku ada rasa tanggung jawab atau empati atas hal ini.
Saya harap pelaku bisa ditindak tegas dan tahu bagaimana tanggung jawab. Tidak menjadi pengecut.
Semoga bisa ada rekan - rekan kaskuser yang bisa memberi info..
Atau kalau pelaku juga membaca thread ini..saya tunggu rasa tanggungjawabnya.

Untuk kontak saya di 081328004594 (Irwan Kristiawan) atau 081381384646 (Teresia Prahesti)


Diubah oleh teresiaprahesti
Thread sudah digembok
Wow sekelas pajero nabrak tapi kabur? Mungkin supir pribadi tuh. Kalau owner masa iya kabur. Mudah2an cepet ketemu deh. Dari platnya yang PJD sih domisili jakarta pusat alamat terdaftar stnknya.
Diubah oleh algojoe46
iya setuju sama atas ane..
kemungkinan sopir atau anak bos yg ketakutan sama orang tuanyaemoticon-Matabelo
semoga ybs bisa bertanggung jawabemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


kalo huruf belakangnya BIG dia jakarta mana GaN?
Quote:


Normalnya sih kalau depan nya
B jakbar
T jaktim
U jakut
S jaksel
P jakpus

Tapi kalau BIG sepertinya nomor pesanan khusus, jadi belum tentu area jakbar. Contoh huruf belakangnya B 136 SRI (kasus pembunuhan di bandara apsh honda freed) nama ownernya sri a/n stnknya. Cmiiw..
Quote:


Wallah.., Semoga Cepat Bagus Tuh Mobil Gan....

Sialan Juga Yak Yang Bawa Pajeronya..., mobil doank yang OK, kelakuan Buruk :3
lapor polisi aja gan..platnya pasti kelacak yg punya mobilnya..
silakan bikin laporan ke polisian

tx
bikin laporan ke kepolisian. sambil ngobrol2 lah ama polkis nya buat nyari alamat plat no tsb, pasti ada datanya. kasih aja uang rokok emoticon-Traveller
coba cek ke samsat.
Sertakan foto mobil agan yang ringsem
Liat mobilnya dong sista
sms aja gan ke 1717 ; "METRO[spasi]B1126PJD"

Kan ntar keluar nama dll....

Terus bikin laporan ke polisi deh......
Diubah oleh fiberplus
bukan maksud megeneralisasi, tapi kalau ngelihat harian di tol (maupun di jalan biasa)

yg bawa 3 jenis mobil ini selalu mayoritas ugal-ugalan
1. paj###
2. for#####
3. ava### dan variannya

ini menurut pandangan saya...


...

turut prihatin atas yg dialami TS, semoga penabraknya bisa tanggung jawab.. bukan tingkahnya aja yg gede , tapi tanggung jawabnya mana...

kalau yg nabrak gak ada kabar, ya relakan saja, biar Yg di atas yg balas..

Mobil Pajero Plat B 1126 PJD yang nabrak mobil saya sudah menghubungi saya

Terima kasih dukungannya..
Puji Tuhan, pihak pemilik mobil Mitsubishi Pajero B 1126 PJD sudah menghubungi saya.
Dan mereka akan mengurus mobil saya yang kini masih ringsek dan perihal lainnya sebaik mungkin..

Semoga tidak ada kejadian dan kelalaian yang bisa merugikan kita, seperti ini di jalan.
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
selamat gan,
semoga mobilnya lekas "sembuh"
Quote:


Ternyata masih ada itikad baik dari si penabrak ya. Semoga saja janjinya ditepatin dan mobil anda diperbaiki
case closed ya
pelaku sudah ketemu

GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di