Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MoonGookAvatar border
TS
MoonGook
Hati- Hati menginap di Hotel Ibis Budget Daanmogot
hari sabtu tgl 22 Nov, saya check in di Ibis Budget Daan Mogot, rencana stay 1 night. krn ada hal mendadak lain, sy tidak jadi menginap disana, jadi hanya mandi, menaruh baju, handuk, perlengkapan mandi. namun pd saat tgl 23 Nov sy datang kembali dengan maksud mengambil barang yg masih disana dan mengurus check out, ternyata kamar nya sudah dibersihkan dan barang2 pribadi sudah tidak ada lagi. padahal sy tidak minta untuk dibersihkan dan belum check out. lalu sy complain melalui resepsionist, 20 menit menunggu tidak ada respon, lalu saya turun ke lobby dan complain kembali, akhirnya sekitar 5 menit mereka mengembalikan baju yg ada. Namun perlengkapan mandi pribadi sama sekali tidak dikembalikan. saya complain bukan krn harga dari barang pribadi tsb, melainkan buruknya service disana, bagaimana bs room service masuk ke kamar membersihkan kamar dan mengambil barang2 pribadi padahal kami belum check out! memang wajar room service membersihkan kamar yg kotor tapi bukan berarti mengambil barang- barang pribadi. sy berharap salah 1 management hotel membaca tread ini dan melakukan perbaikan.
0
15.3K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan