CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak gan!!! Inilah 7 Youtuber Indonesia penghilang rasa bosan vers. ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546e3d25507410c7298b4571/ngakak-gan-inilah-7-youtuber-indonesia-penghilang-rasa-bosan-vers-ane

Ngakak gan!!! Inilah 7 Youtuber Indonesia penghilang rasa bosan vers. ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
wah, ane pernah liat Sacha Stevenston sama Bayu Skak gan, emang obat penghilang stress tuh
ninggalin jejak gan - buat beli wafer ntar
ane br tau gan ada yg ginian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiahh emoticon-Cape d... (S) flash player ane udah kadaluarsa ....
Nice info gan
chandra liow gan emoticon-Big Grin

walaupun sih ane lebih suka marlo emoticon-Malu (S)
ane lom prnh liat tuh gan,ane cek ke tkp dlu deh...emoticon-Traveller
tambahan dari ane om, lastdayproduction
moga jadi HT gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Klo ane Rezaoktovian gan
Bayu skak gannn. Jos! Yo ra? Yo!
Quote:


LDP kayanya perlu dimasukin gan, gw demen liatin cewe-cewe nya sih. emoticon-Big Grin

btw mas bayu makin maju wae yah, dari dulu masih ponian culun sekarang dah kontrak ama jtv, tampil ada rekan terus, blom lagi yang video maen segala macem game mulai lol,fo3,nyolong wedus diiringi ekspresine gak nguati emoticon-Big Grin
Quote:


Yg komen bukan ane nih, sempet ada yg bajak ID ane dulu emoticon-Nohope
emang ngakak banget liat chandra liow emoticon-Ngakak (S)
kalo versi gamernya coba liat si arap gan emoticon-thumbsup
lumayan menghibur gan emoticon-Ngakak
Ninggalin jejak dulu gan, buat referensi. Makasih infonya emoticon-Smilie
oh lucu ya
Ijiiin bookmark gan ! Kala sepi penghilang galau emoticon-Big Grin
ningggalin jejak dulu gan
ane biasa suka nonton eka gustiwana, cameo, last day production (LDP)
sekalian bookmark.. ntar ane coba buka2 yang lain juga.. thx inpohnya gan..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di