CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak gan!!! Inilah 7 Youtuber Indonesia penghilang rasa bosan vers. ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546e3d25507410c7298b4571/ngakak-gan-inilah-7-youtuber-indonesia-penghilang-rasa-bosan-vers-ane

Ngakak gan!!! Inilah 7 Youtuber Indonesia penghilang rasa bosan vers. ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
sering liat gan...
bisa ngakak pass lagi boooring
Gapentingsih Channel
dia mahasiswa UPI Bandung jurusan Seni Rupa gan
emang gokil ni videonya hehe emoticon-Ngakak
Quote:


Yang eka gustiwana. Video parodi nya kocak2. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


wah ternyata ada juga yang tau gapentingsih, kirain saya doang. kok bisa tau gan? sekampus ya?
ke emoticon-Ngacir2
ane sering nonton Chandra Liow sama 24skinnyidonesia
tandain gan emoticon-Ngakak (S)
up gan emoticon-Ngakak
up emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tambahin gan, Last Day Production emoticon-Ngakak
edho zell gan.. video parodi nya ngakak sumpah ane liatnya emoticon-Ngakak . beliau juga jdi bintang iklan sematpen di youtube gan...
kalo ane sering liat channelnya edho zell kalo lagi bosen, kocak bener doi kalo lagi cover lagu emoticon-Ngakak
bukmark dulu ah... kalo lagi bosen bisa liat emoticon-Big Grin
buffer dulu gan.....
Bayu Skak sering ane bukak emoticon-2 Jempol
Guyonan nya khas Org malang emoticon-I Love Indonesia
Quote:

Iya gan, biasa penghuni PKM jadi gak terlalu asing ma orang itu hehe
keren dan kocak gan. ane udah nonton dan mereka lucu-lucu banget
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di