KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546ba08b529a4586158b4574/group-brewok-quotbrengozerquot-forum-resmi-berbagi-informasi-progress-hair-facial

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 468 dari 502

ijin share progress

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

SALAM BRENGOZERemoticon-Christmasemoticon-Christmasemoticon-Christmas
salaam.. hidup masjomblo123
Quote:



aduh suhu bisa aja nih suhuemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast



SALAM BRENGOZERemoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

Progress 50hari

Saya mulai menggunakan minoxidil + biotin 10rb mcg. Jalan 30hari, uda mulai muncul perkumpulan yg signifikan seperti di foto (sebelumnya kosong di bagian pipi). Tapi udah masuk hari ke 50 pertumbuhan nya msh segitu segitu aja. Klo misal dicukur, efeknya nanti gimana ya? Pernah baca klo dicukur itu bisa membuka pori pori jd daya serap minox nya bisa lebih banyak. Betul gk itu?
GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)
Quote:

mantap sekalee.. tahan om jgn babat dlu deh. nunggu twebwel emoticon-Toast

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)
update proses ane untuk 3 bulan.

bulan 1 pakai WD selama sebulan, tumbuh tapi lambat sekali akhirnya ane stop.

bulan 2 ane pakai minox 5% KL saja dan jauh lebih ampuh dari WD.

bulan ke 3 pemakaian ane di tambah biotin merk puri*** 7500 mcg dan terbukti bulan ke 3 tercepat pertumbuhanya.

ane make ga pernah bolong, setiap pemakaian selisih 12 jam. thx untuk saran2 grup ini emoticon-Smilie keep ngoles
wow keren kali om.. lanjut daah
Quote:

Kalo gtu WD buat ane aja omemoticon-Malu emoticon-Hammer2

Diubah oleh ajiapriyadin
Quote:

wah udah abis gan hehe

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)


perkembangan terbaru gan....
GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

udah jalan 7 hari, minox oles 2x.. biotin minum sehari sekali tapi belom ada perubahan sama sekali. Pake minox sih kerasanya panas, gatel gitu.. ini ori bukan ya? emoticon-Ngakak
Diubah oleh prinzfrianz
sejak mulai melihara brengos jadi hobi ngaca hehehe emoticon-Malu

untung nemu forum ini. krn tadinya ane mau pake WD. setelah telusurin halaman demi halaman baru tau kalo bukan WD yg bikin penduduk sini brengosan, tapi krn minox.

sekarang pemakaian hari ke 40 secara rutin udah terlihat velus panjang 1CM. diusap pake air hangat sebelum pake minox
ane cuma sempet oles sehari 1x weekdays & 2x di weekend.
tapi alhamdulillah tetep terlihat hasilnya.

buat ane ngoles tiap malam sepulang kerja itu bukan sebagai beban. ane malah menikmatinnya sbg sarana relaksasi emoticon-Shakehand2
Quote:


pakai terus gan... 1 bulan baru nampak ntar. ane jg gitu..
stlh 1 bulan velus halus akan muncul.
semangat!!!
Ternyata ngoles pake jari ngaruhnya beda banget.

Ane hampir mau ke botol ke 5 ngolesnya selalu pake pipet, dan gitu-gitu aja a.k.a stuck di vellus, eh ini nyobain ngoles pake jari 3 hari terakhir, si vellus udah agak menghitam.

Sumpah, nyesel banget kenapa gak dari dulu aja pakek jari.
Quote:


iya kah gan? poto dong
Quote:

saya jg merasakan yg om rasakan kok, seminggu pertama efek samping ga ada sama sekali, eh udah 9hari baru muncul dah efek sampingnya. panas, gatel dan ada kerak spt ketombe. ane udah 2minggu udah mulai rata kok kumis ane, jenggot jg udah mulai numbuh.
Kuncinya itu sabar dan rutin om kalo menurut aneemoticon-Shakehand2
Diubah oleh ajiapriyadin
Quote:


ohh berarti emang ya gan? takutnya KW wkwkw, hari ini biotin malah 2x ane minum emoticon-Malu
btw thanks gan, mudah2an 2-3 minggu ada hasil emoticon-Malu (S)

Quote:


biasa orang Indonesia pgnnya instan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
Quote:


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:


Yang boneng gan ? Pantesan ane nginjek botol ke 4 masih belum tebel aja. Ane biasa ngoles juga pake pipet.
Apa mungkin penyerapannya lebih maksimal ya klo oles pake jari kan ngolesnya sambil ditekan2 ke wajah.

Cobain ah....
Halaman 468 dari 502
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di