KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5465b234138b46e90b8b4570/tipe-tipe-maling-yang-bikin-resah-gan

Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!

[CENTER]Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!![/CENTER]
Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!

Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!

Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!

Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!


Quote:


Quote:

Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!

Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!

Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!

Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!


Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!
Hasil Pemikiran ane sendiri gan

Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!

Spoiler for cek repost:


Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!
HT #12 ane gan
makasih untuk momod, Warga TMS dan para kaskuser
05-12-2014 jam 11.47 WIB

Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!

Tipe-Tipe Maling Yang Bikin Resah Gan...!!!
Diubah oleh curut77
Halaman 1 dari 36
reseved
semua maling bikin resah gan emoticon-Ngakak
tapi paling jleb maling pacar emoticon-Sorry
Diubah oleh levination
Post ini telah dihapus
Maling bini tetangga tuh yang serem... emoticon-Takut
yang paling bikin kesel maling rumah emoticon-Tai
maling bini orang gan
I love you mama
emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan emoticon-Cape d... (S) maling brg second emoticon-Ngakak
semuanya ngeri boy..
merugikan yg kemalingan...
emoticon-Takut
namanya juga maling gan emoticon-Hammer2
nyang terakhir , itu maling yang meresahkan seluruh rakyat indonesia emoticon-Mad (S),

nice share gan ane ijin emoticon-Rate 5 Star emoticon-Big Grin
ane sering kemalingan pacar emoticon-Frown
ane pernah kena jadi korban maling sandal dan baju gan emoticon-Smilie
waktu ngerantau di jakarta, dan lucunya maling itu dengan pedenya pakai di depan mata ane.. busyet, tuh ga tau malu emoticon-Cape d... (S) males ane juga mau negur, ane udah iklhasin aja, dan doain biar dia tobat dah emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus
yang terakhir gan emoticon-No Hope dilakukan oleh orang-orang profesional emoticon-Hammer2
maling paling bawah gan yang meresahkan emoticon-Bata (S)
Dia nyuri hati ane gan, gimana dong emoticon-Berduka (S)
ane dlu waktu SMP sepeda hampir kemalingan tapi untungnya malingnya diteriakin jadi ngacir tuh maling emoticon-Ngacir
ane pernah jadi korban maling helm gan
ngeselin banget tuh maling emoticon-Marah
Maling uang rakyat gan, yg paling bikin jengkel
ane sering bnget keilangan korek kalo lg nongkrong sama temen2. sampe skrg ane belom tau siapa tersangkanya.. emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 36


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di