KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5464e94e0f8b46783c8b4568/fakta-aokigahara-hutan-bunuh-diri-di-jepang

Fakta Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang

Fakta Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang
Fakta Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang
Spoiler for cek repsol:


Quote:

Fakta Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang
Quote:

Fakta Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang
Quote:

Fakta Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang
Quote:

Fakta Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang
Quote:


Mampir Ke Markas Kami
Fakta Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang
Klik Logo To Visit

Fakta Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang
Fakta Aokigahara, Hutan Bunuh Diri di Jepang
Diubah oleh dewa.uchiha91
Halaman 1 dari 6
Reserved ajah emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Itu pasti tempatnya angker banget gan
bisa kali ya jadi tempat ujinyali
emoticon-Takut
serem gan
wah ngeri ye gan..tp kok putu ny ituitu aja yaemoticon-Bingung (S)
Horror emoticon-Takut (S)
sampe2 dibuat papan larangan bunuh diri emoticon-Hammer
Harusnya pemrintah jepang menyediakan lahan untuk bunuh diri gan emoticon-Recommended Seller krna rasa malu dan disiplin yg tinggi hingga brani mengakhiri hidup sudah lumrah di jepang dgn hal haragiri emoticon-Ngacir
serem amat ya. emoticon-Takut

orang jepang lebih baik mati daripada malu karena gagal
Post ini telah dihapus
hutan aokigahara tempat paling recomended untuk bunuh diri buat tukang penjual Parfume yg sedang dibully di The Lounge
emoticon-Recommended Seller
ada-ada aja jepang ya......
jangankan punya niat mau mengakhiri hidup di hutan Aokigahara
mau masuk dihutan tersebut bulu kuduk udah berdiri dan kencing di tkp
emoticon-Takut emoticon-Takut
Kalau banyak yg bunuh diri disitu kenapa ga ditutup aja ya hutan nya.? Dijaga atau apalah supaya tidak sembarang orang bisa datang.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
liat foto nya aja serem hiii....
Post ini telah dihapus
Quote:



Prinsip ninja dong gan emoticon-Ngakak
Quote:


ho'oh gan sereem bangets emoticon-Takut (S)
emang ente udah biasa liat poto-poto hutan aokigahara yah gan emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus
sereem banget emoticon-Takut (S)
tiap ada masalah ama pekerjaan, orang jepang malah liburan ke hutan Aokigahara untuk mengakhiri hidupnya emoticon-Cape d... (S)
mana marak bunuh dirinya di tahun fiskal lagi
emoticon-Takut sereem ahh
karena banyak orang jepang yg bunuh diri, sampe pemerintah setempat membuat Papan larangan bunuh diri
Next spot buat mister tukul jalan2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di