CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5464256c98e31bd2288b4571/amerika-punya-pesawat-kiamat

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT


AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT

Spoiler for :

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT

Mengintip `Pesawat Kiamat` Amerika

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT

Spoiler for :

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT


AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT

Spoiler for :


============================================================


Sekian Dulu Gan, Semoga Bisa Ngibur Agan Brow, Agan Sist

============================================================


**************************************Jika Berkenan Gan *************************************

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT


********************Dan Jangan Lupa Tinggalin Jejaknya********************


profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
kalo disabotase dari dalam meleduk juga gan......
Quote:

harganya fantastis bgt gan
usaha yg bagus untuk amerika... emoticon-Big Grin
moga2 kuat tuh pesawat...
hahaha
ada ada aja
mau gimana juga gaada bakalan ada yg selamet gan kalo kiamatemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Blue Repost emoticon-Tai
Wah keren bgt gan pesawatnya
Ualah udh siap siap gan. .
tetep aja klo kiamat terus bumi hancur tuh pesawat mau nendarat dimana?
mau bikin alat canggih kayak gimanapun namanya kiamat kita ga bisa menghindar gan emoticon-Big Grin
walaupun mengudara 1 tahun penuh, toh pada akhirnya jatoh juga gan. hehee.
kirain pesawat yg kyk difilm 2012, tp kapal laut denk difilm itu mah.. ternyata msh dlm bentuk air force one yah... yah wajar lah kalau amerika bikin yg beginian.. kdng amerika byk musuh nya juga...
mungkin nanti ada juga tuh produksi indonesia yg kaya bgtu emoticon-Ngakak
foto bagian dalemnya gak ada gan??emoticon-Bingung (S)
namanya kiamat, semua orang gak akan bisa ngehindar emoticon-Matabelo
mantap infonya gan..
emoticon-Jempol
Ah menurut ane tetep bisa jatuh meski tanpa di hujan i komet. Tembak saja dg peluru kendali ke arah sayap/ ekor nya pasti tetep hilang kendali.
Kalo mau bikin pesawat anti kiamat, coba contoh pesawat minerva atau ptolemi 2.
udah ga tau lagi mau mikir apa tuh orang emoticon-Ngakak
Ah namanya juga Amerika selalu aja egois dan merasa paling kuat dan benar didunia, Kl aja dia pake tuh pesawat buat perang beh kagak kalah dah
berhari2


eamng kiamat mpe berhari2


hahhha
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di