Kaskus

Entertainment

gamefreaxAvatar border
TS
gamefreax
[PENTING] Melancarkan Bisnis - Lebih Peduli Dengan Pelanggan
[PENTING] Melancarkan Bisnis - Lebih Peduli Dengan Pelanggan

Pelanggan merupakan aset penting bagi perusahaan. Melalui kritik dan saran positif dari pelanggan perusahaan mampu melakukan pembenahan terhadap kinerja perusahaan. Lalu bagaimana cara agar aset penting ini (pelanggan) tidak kabur? Cara agar pelanggan tetap loyal terhadap produk kita adalah dengan merawat pelanggan itu sendiri dengan baik.

[PENTING] Melancarkan Bisnis - Lebih Peduli Dengan Pelanggan

Artikel ini akan membahas tentang cara-cara untuk menunjukkan kepedulian yang besar terhadap pelanggan-nya. Hal yang menjadi kunci suksesnya menjaga agar pelanggan tidak kabur ke lain hati adalah dengan soft skill seperti kemampuan mendengarkan yang baik, berempati, komunikasi yang baik, peduli adalah hal terbaik yang dibutuhkan pelanggan. Nah tugas Anda sebagai pebisnis sekarang adalah bagaimana mendidik karyawan Anda untuk lebih peduli terhadap para pelanggan Anda. Cara-cara nya adalah sebagai berikut:



Spoiler for SELALU ADA:




Spoiler for PENAWARAN:




Spoiler for PERSONAL EXPERIENCE:



Spoiler for HORMAT:




Spoiler for POSITIVE:




Spoiler for HUMOR:




Spoiler for EXTRA SERVICE:




Spoiler for SELENGKAPNYA MASUK AJA GAN...:


Kalau berkenan, ane juga minta tolong rate bintang lima, sama rekomendasi agan agar trit ini jadi Hot Thread (rekomendasi di [URL="https://docs.google.com/…/1QGVu0Jq-mkrwv5iVmzS4hrA…/viewform"]SINI [/URL]gan).



[PENTING] Melancarkan Bisnis - Lebih Peduli Dengan Pelanggan
0
1.4K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan