alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5463b107a09a397f108b4575/surat-dari-tahun-2070-pindah
SURAT DARI TAHUN 2070 (Pindah)
SURAT DARI TAHUN 2070 (Pindah)

SURAT DARI TAHUN 2070 (Pindah)


Spoiler for :


Langsung aja ke SURAT DARI TAHUN 2070 dibawah gan emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:



Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:


Spoiler for SURAT DARI TAHUN 2070:




SURAT DARI TAHUN 2070 (Pindah)
Pertamax gan emoticon-Big Grin
wih manteb, ini pesan sangat bermakna bgt ini. salut sama ts
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
menyedihkan sekali gan,,,
semoga kita cepet sadar agar hal tersebut tidak benar-benar terjadi..
Makada ri itu hentikan pencemaran lingkungan serta perang ini emoticon-Malu (S)
Wanjis ngeri euy,,terlepas spt fiksi atw ngga tp kalo dipikir2 lg mungkin akan spt itu dunia pada akhirnya nanti kalo kebiasaan tidak memperdulikan alam ttp di lakuin,,

emoticon-Takut
Wah ngeri2 sedap nih surat dari 2070-nya..emoticon-Takut (S)
Semoga aja lebih peduli terhadap lingkungan ya..emoticon-Angel
Gak bisa berkata apa apa lagi emoticon-Takut (S)
SURAT DARI TAHUN 2070 (Pindah)
mengerika juga nich pesannya.
mulai sekarang mari kita galangkan menanam pohon sebanyak2nya gan emoticon-Takut (S)

SURAT DARI TAHUN 2070 (Pindah)





Quote:emoticon-Pawtelek asu
emoticon-Takut

Menyentuh sekali
bagus bnget trit nya gan sepaham ane dgn trit ente
dri wktu kecil ane g pernah mmbuang air ntah kenapa
stlh dewasa ane baru sadar air adlh salah satu faktor kehidupan manusia
tnpa air manusia binasa
skrng aja udah banyak daerah2 yg kesulitan air bersih

untuk itu kesadaran dari masing2 kita lah yg menentukan nasib manusia di masa mendatang

#savewater
waduuh antara mengerikan dan mendadak sadar nih.
nice thread gan.
semoga hate emoticon-Big Grin
Smoga ga sampe terjadi ganemoticon-Takut
Bagaimana yah nasib anak cucu kita
menakutkan emoticon-Takut
TSnya hidup dari masa depan nih emoticon-Belo
stop pencemaran
Rapihin gan..
biar jadi HT

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
serem gan.. mudah"an jgn smpe dah keturunan kita jd susah bgt

emoticon-Sorry
Wow jgn sampe deh
ngerinbgt yak.
gak kebayang emoticon-Hammer (S)
yaaaa,, begitulah emoticon-Big Grin