alexa-tracking

Tanamkan 8 Sifat anak Agan yang wajib ditanamkan pada anak sejak dini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54630f3d507410d9148b4571/tanamkan-8-sifat-anak-agan-yang-wajib-ditanamkan-pada-anak-sejak-dini
Tanamkan 8 Sifat anak Agan yang wajib ditanamkan pada anak sejak dini
Tanamkan 8 Sifat anak Agan yang wajib ditanamkan pada anak sejak dini


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Spoiler for Sumber:
nah trit kayak gini wajib di bukmak ....thanks gan
tambahin gan...mau meminta maaf jika bersalah, dan tau terima kasih gan
KASKUS Ads
Saling menghargai emoticon-Cool
biar jadi anak yg bener kalo udah gedenya. keponakan ane kebayakan main di warnet kerjaanya bolos mulu padahal masih smp emoticon-Cape d... (S)
Bener bgt neh gan ptg bgt itu sejak kecil nice info gan
Sial baget aneemoticon-Frown
dulu ane gak perna di ajari hal2 ituemoticon-Frown
emoticon-rose
Quote:

Quote:

Quote:


Terimakasih gan, insyaalloh sudah otomatis minta maaf jika salah, dan tau berterimakasih, serta saling menghargai kalau sudah diterapin semua diatas terutama (lihat no 3) emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:

Quote:

Quote:


Semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita para calon orangtua emoticon-Big Grin

Semoga bisa nanemin itu pas ane udah jadi ibu. emoticon-Smilie
sifat dan sikap yang harus ada sejak usia dini emoticon-2 Jempol
alhamdulillah ane udah semuanya gan ane tanamin dari anak ane 2,5 thn
Setuju! smoga ane sukses terapkan di anak ane
emoticon-Baby Girlemoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy
emoticon-2 Jempol manteb deh gan...
emang semuanya harus sejak dini
Quote:

Quote:


thankyou emoticon-2 Jempol
Spoiler for Jangan Lupa:



Quote:

Quote:

Quote:


Selamat semoga berhasil & barokah gan emoticon-2 Jempol
Spoiler for Jangan Lupa:
kedisiplinannya memang harus dibina gan
myan gan jadi referensi kalo ane dah punya anak nanti emoticon-Malu (S)
Quote:


Setuju gan, tanpa mengurangi no. 1 - 8 diatas emoticon-Jempol


Quote:


Semoga berhasil & barokah gan emoticon-2 Jempol
Spoiler for Jangan Lupa:
Quote:


oke gan...

ane bantu deh..


emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
wow pasti itu gan, jgn ky anak2 @lay gan. mending tampolin aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Terimakasih gan emoticon-2 Jempol


Quote:


emoticon-Matabelo jangan ditampol juga gan nanti anak ngikut kelakuan orangtuanya, di beri arahan dari no. 1 - 8 ya
emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Girl