alexa-tracking

[Hati-Hati] Bahaya Pada Saat Musim Hujan !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462e91760e24b18308b456e/hati-hati-bahaya-pada-saat-musim-hujan
Inspiratif 
icon-hot-thread
[Hati-Hati] Bahaya Pada Saat Musim Hujan !!
[Hati-Hati] Bahaya Pada Saat Musim Hujan !!


MAKASIH BANYAK GAN INI HT #1 ANE DI THREAD #1 ANE emoticon-Kiss

Spoiler for HT#1:


MAKASIH GAN CENDOL SAMA RATENYA

Spoiler for Cendol:

[Hati-Hati] Bahaya Pada Saat Musim Hujan !!


Spoiler for Cek:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


SOLUSI
Hal kecil yang sebenernya paling kita dapat lakukan seperti tapi setidaknya mengurangi dampak banjir:

  • Buang Sampah Pada Tempatnya !!!!
    Spoiler for sampah:

    Quote:

  • Membuat Sumur Resapan Biopori
    Quote:


  • Selalu SIAGA WASPADA SIGAP

    Spoiler for SIAGA SIGAP WASPADA:

  • Aplikasi SIAGA BANJIR
    Spoiler for Aplikasi:




  • Quote:


    Spoiler for Sumber:


    Ada tambahan dari Kaskuser

    Spoiler for Postingan:

    Quote:


    Spoiler for Update:


    Quote:


    Quote:



    Keren Threadny emoticon-thumbsup
    Bermanfaat sekali emoticon-rose
    kebangetan kalo gak dapet HT mah emoticon-Smilie
    bahaya musim hujan banyak orang yang sange gan emoticon-Ngakak
    KASKUS Ads
    makasih bray dah ingetin ane

    biasanya sih kalau hujan gw mending ke warung dulu aja makan sambil nunggu hujan reda

    apalagi skr hujannya biasanya pake angin kenceng emoticon-Takut
    Kemana-mana ajak pawang hujan..
    Quote:


    udah ritual belom emoticon-EEK!
    Quote:


    Lempar Sempak yg abis Pake ke atas genteng biar tujanemoticon-raining
    sebaliknya kubur sempak yg abis pake semalem, di depan pager buat penangkal ujan emoticon-raining
    Quote:


    lah emoticon-EEK!
    emang punya merk victoria ? phoax aje emoticon-DP
    palingan sempak cap topo dapur
    emoticon-Cape d... (S)

    update

    Quote:


    makasih gan haha ..

    moga moga bermanfaat buat semuanya emoticon-Kiss


    ADA TAMBAHANemoticon-Malu (S)


    Quote:


    Quote:


    HATI HATI KETIKA HUJAN LEBAT DI SERTAI ANGIN

    Quote:


    Quote:


    Quote:


    DKI Jakarta sudah memberlakukan sistem ini untuk semua gedung bertingkat
    tinggal semua daerah juga menjalankan , toh ini juga untuk kepentingan bersama .

    bukan hanya pemerintah juga tapi semua elemen masyarakat ganemoticon-Kiss

    tapi Pemerintah Pusat juga wajib menggalakkannya

    Quote:


    Quote:



    Quote:


    JONESemoticon-Ngakak



    Quote:


    Perspektif Agama Islam

    Quote:
    Quote:


    anjir lau kwkwkw sange katanyee emoticon-Ngakak
    Quote:


    njir ini ngapa jadi ngomongin sempak emoticon-Najis
    bagian mananya jogja gan yg banjir?
    Quote:


    sama sama gan , ditempat ane ujan mulu terus mati lampu emoticon-Cape d... (S)
    Quote:


    Itu amis gara2 nyimpen ikan asin?
    Quote:


    banyak gan di artikel artikel gitu

    ane hanya mengingatkan selalu waspada emoticon-Sorry
    Siap-siap HT Gan emoticon-thumbsup
    Nice thread gan...
    tp jk banjir byk pemandangan unik gan...sprti perabotan rumah tangga tuh....hanyut dikali...wkkwkwkwkw aneh bin ajaib..
    bahaya musim hujan, di kroyok air gan
    [Hati-Hati] Bahaya Pada Saat Musim Hujan !!
    Quote:


    itu jurus pemanggil hujan gan emoticon-Ngakak
    Quote:


    wakkwak dari alam dikembalikan lagi ke alam gan emoticon-Ngakak