alexa-tracking

15 Fakta mencengangkan tentang KOPI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462d785d44f9f04438b456c/15-fakta-mencengangkan-tentang-kopi
15 Fakta mencengangkan tentang KOPI
Halo agan dan aganwati sekalian
Ijinkan Ane buat nge Post sedikit mengenai fakta unik tentang kopi


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu dia fakta mencengangkan tentang kopi, semoga menambah wawasan kita boleh bagiemoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
dong gan, bosen nyeruput kopi aja. emoticon-Ngakak

SUMURRR
yang jelas kopi item gan emoticon-Cool
Quote:
cakeepp.. bener banget ini fakta yang sesungguhnya ya ganemoticon-Ngakak

ini fakta tentanng KOPI yang bikin ngakak..

Quote:


Kopi mengajarkan kita bahwa yang pahit tetap bisa terasa nikmat... emoticon-coffee
kopi ternyata barang dagang no 2 terbanyak di dunia...
brarti banyak bgt nih pecinta kopi di Dunia
nice info gan...
Quote:


Quote:


Bener sekali agan_aganku.. ngomong_ngomong bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan haus..
woowww baru tau gan kalo kopi ditemukan ama seorang penggembala
padahal ane penggila kopi gan selalu ngopi setiap kesempatan dan dimanapun ane berada gan emoticon-Ngakak thanx infonya gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo yang pasti kopi itu enak gan emoticon-Ngakak
Quote:


ya gan..
Mencengangkan banget kan gan? Hehe
aku gak boleh minum kopi kak
kata mama kopi gak baik untuk mata apalagi waktu panas emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren ye gan kopi termahal dari indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:
setuju gan..
Kopi itu nyandu ga sih ? emoticon-Belo
Ane jarang minum kopi sih jadinya ga tau emoticon-Ngakak
Siapa juga yg minum 100 cangkir kopi sehari emoticon-Cape d...
yang pasti robusta itu lebih enak gan
emoticon-Big Grin
orang maksimal minum kopi 3 cangkir sehari gan
ane aja minum 3 kalo terpaksa doank
wah wah wah

klo boleh tau gan untuk no.14 alasannya apa y gan?bisa menyebabkan kematin gt? emoticon-Berduka (S)
Minum lebih dari 100 cangkir kopi sehari,
bisa mengakibatkan kematian. emoticon-Takut (S)
Lagian minum kopi smpe 100 cangkir emoticon-Cape d... (S)
Yang jelas, kopi itu enak dan nolak rasa ngantuk emoticon-thumbsup
tapi ane seringnya abis ngopi malah ngantuk emoticon-Malu (S)


nais inpo gan,
kelak, ane ceritain buat anak cucu emoticon-Big Grin