alexa-tracking

Pria ini Melamar Sang Kekasih Dengan 99 iPhone 6 dan Ditolak!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5462d361a3cb171b0d8b456d/pria-ini-melamar-sang-kekasih-dengan-99-iphone-6-dan-ditolak
Pria ini Melamar Sang Kekasih Dengan 99 iPhone 6 dan Ditolak!
Melamar sang pujaan hati untuk hidup didalam bahtera rumah tangga dan menjadi belahan jiwa kita selamanya memang menjadi impian para wanita. Banyak berbagai cara romantis dan unik yang dilakukan oleh kaum adam demi melamar kekasihnya, bahkan tidak sedikit yang sampai menghebohkan.

Pria ini Melamar Sang Kekasih Dengan 99 iPhone 6 dan Ditolak!


Di Tiongkok baru-baru ini juga terjadi aksi pelamaran yang cukup menghebohkan. Ingin menaklukkan sang kekasih untuk beranjak ke jenjang selanjutnya, pria itu pun melamar membawa 99 unit iPhone 6 baru yang dirangkai menjadi bentuk hati!

Pria asal Tiongkok tersebut melamar sang kekasih bertepatan di hari Jomblo yang sedang dirayakan di Tiongkok. Untuk mematahkan bahwa hari tersebut tidaklah buruk, pria tersebut ingin melamar kekasihnya ditaman dengan membeli 99 unit produk terbaru milik Apple yang mempunyai harga super mahal tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, pria tersebut rela menghabiskan uang hingga 82 ribu dolar AS atau sekitar hampir mendekati Rp1 miliar. Kabarnya sih uang itu hasil tabungan selama dua tahun bekerja, wow! Tapi ternyata hari Jomblo di Tiongkok terbukti ada. Lamaran menghebohkan pria ini ternyata ditolak oleh sang kekasih! Sang kekasih mengatakan “tidak” dan mematahkan hatinya beserta 99 unit iPhone yang dirangkai.

Pria ini Melamar Sang Kekasih Dengan 99 iPhone 6 dan Ditolak!


Ternyata masih ada wanita yang tidak tergiur dengan kemolekan dari iPhone 6. Tak hanya patah hati, Pria ini juga terpaksa menanggung beban pengeluaran yang telah dihabiskan untuk mendapatkan 99 perangkat iPhone. Mungkin dengan ditolak lamarannya ini, Pria tersebut akan menjual kembali untuk menghemat tabungan di masa depan

Source
buat ane aja gan..
ditanggung servis memuaskan emoticon-Betty
pingin liat pic cwnya jg padahal...emoticon-Matabelo
Buat apa iphone sebanyak itu..
Cewek nya waras kali, mau makan iphone tiap hari kalo jadi nikah..
emoticon-Ngakak
Kasian amat gan.. emoticon-Turut Berduka
sakitnya tuh disini di dalam bujurku emoticon-Mewek emoticon-Ngakak
repost tong
buang2 uang utk 99 sampah
buat apa gan buang2 uang buat cewek
Kemaren 2 kali ngelamar pake 99 iPhone ngga diterima, masa sekarang masih pake cara yang sama juga sih? Bego...

Masih berita yang sama dengan yang kemarin kah?
buset emoticon-Ngakak
mama tuh 99 iPhone 6 emoticon-Ngakak
Bego tuh cowo..knpa hrus iphone. Mlh rame lgi yg liatin .
emoticon-Ngakak kasihan sekali diah xixiix emoticon-Ngakak
gebetannya yang lain kasih iphone 100 mungkin
lagian buat apa juga iphone banyak2 emoticon-Ngakak emang tu kuping ce banyak y smp di belii 99.

btw hebat juga 2 thn kerja tabungannya bisa bwt beli 99 iphone
ane nembak pacar ane cuma modal telepon aja dah dapet emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) Kasian amat
Uang keluar banyak ehh di tolak juga
Keep jombo gan emoticon-Ngakak (S)
Waduh,,, berarti salah cara tuh,,,,uda tau cewe nya ga suka gadget di kasi begituan,,,,, ngenes bangat dah emoticon-Berduka (S)


semoga iPhone 6 nya masuk fjb gan emoticon-Matabelo
si cewek pasti mikir, itu ngasih nya ikhlas atau gak emoticon-Ngakak