alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54628c8f0d8b4693628b456d/10-hewan-penghuni-surga-no-repost-cek-aja--newbie
Peringatan! 
10 hewan penghuni surga NO REPOST (cek aja) !! (NEWBIE)
1. Onta Nabi Saleh as.
Onta yang merupakan salah satu
mukjizat yang diberikan ALlah SWT
kepada Nabi Saleh as telah dibunuh oleh
kaumnya, yaitu kaum Tsamud.

2. Anak Sapi Nabi Ibrahim as.
Anak sapi ini digunakan oleh Nabi
Ibrahim as untuk disembelih dan
disuguhkan kepada ketiga tamunya yang
ternyata tamu tersebut adalah malaikat
utusan Allah SWT yang menjelma
menjadi manusia.

3. Kambing Nabi Ismail as.
Kambing tersebut merupakan sebagai
pengganti Nabi Isamail as yang telah
ikhlas dan pasrah ketika hendak
disembelih oleh Nabi Ibrahim as setelah
mendapat petunjuk Allah SWT.

4. Sapi Nabi Musa as.
Sapi tersebut terkenal dengan sebutan
sapi Bani Israil yang disembelih oleh
Nabi Musa as untuk membuktikan kepada
kaumnya dengan mukjizat dapat
menghidupkan kembali mayat.

5. Ikan Nabi Yunus as.
Ikan tersebut adalah ikan Nun dalam Al
Qur'an telah disebut, yang telah
menelan Nabi Yunus as. Ikan tersebut
akhirnya mengeluarkan Nabi Yunus dari
perutnya dalam kondisi hidup.

6. Khimar Nabi Uzair as.
Khimar ini merupakan tunggangan setia
Nabi Zubair hingga mati.

7. Semut Nabi Sulaiman as.
Semut ini merupakan semut yang
ditemui oleh Nabi Sulaiman as, semut
yang banyak berpuasa dan separuh
kurma saja tidak habis dimakannya
meski dalam satu tahun lamanya.

8. Burung Hud-Hud Nabi Sulaiman as.
Burung ini merupakan pembawa pesan
Nabi Sulaiman as kepada RatuBilqis yang
di dalamnya terdapat ajakan untuk
menyembah Allah SWT.

9. Onta Nabi Muhammad SAW.
Onta ini datang ketika Rasulullah SAW
tengah dalam peperangan dan bercerita
bahwa dirinya (onta ini) akan
disembelih pemiliknya meski tenaga
onta sudah dikerahkan untuk membantu
pekerjaan pemiliknya.
Onta ini akhirnya meminta perlindungan
kepada Nabi Muhammad SAW. Dan pada
alhirnya onta ini dilepaskan dan bisa
hidup bebas.

10. Anjing Pemuda Ashabul Kahfi.
Anjing ini merupakan anjing setia yang
selalu menemani 7 orang pemuda
Ashabul Kahfi yang ditidurkan Allah SWT
selama lebih dari 300 tahun.
Anjing itu akhirnya mati sebelum
ketujuh pemuda Ashabul Kahfi bangun
dari tidurnya.
Anjing tersebut warnanya kuning dan
nanti di surga bentuknya berubah
menjadi kambing gibas yang bernama
Qithmir atau Tawarum atau Huban.

Dari sepuluh hewan tersebut,
kemungkinan besar masih ada hewan
lain yang akan dimasukkan Allah SWT ke
dalam surganya.

Hanya Allah Yang Maha Tahu.
Wallahu A'lam.

Alhamdulillah...
Quote:10. Anjing Pemuda Ashabul Kahfi.
Anjing ini merupakan anjing setia yang
selalu menemani 7 orang pemuda
Ashabul Kahfi yang ditidurkan Allah SWT
selama lebih dari 300 tahun.
Anjing itu akhirnya mati sebelum
ketujuh pemuda Ashabul Kahfi bangun
dari tidurnya.
Anjing tersebut warnanya kuning dan
nanti di surga bentuknya berubah
menjadi kambing gibas yang bernama
Qithmir atau Tawarum atau Huban.


katanya anjing itu najis gan? emoticon-Bingung
ane pernah ikut pengajian ysng mbahas anjingnya Ashabul Kahfi. dan katanya mengikutinya walau kakinya anjing sakit. emoticon-Cendol (S) dan mati saat menunggui Ashabul Kahfi.
Subhanallah..
subhanallah emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ular sawah


katanya anjing itu najis gan? emoticon-Bingung

Coba cari di google gan emoticon-Big Grin
Ane rada rada lupa lagian itu kan ada penjelasannya emoticon-No Hope di atas ada yang jelasintuh emoticon-Genit

waaah ane baru tau 10 hewan penghuni surga
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By emdydesign2013
10 hewan penghuni surga NO REPOST (cek aja) !! (NEWBIE)
Kaskuser yang mau bikin kalender kaskus 2015 silahkan PM ane! emoticon-I Love Kaskus (S)


Subhanallah emoticon-Matabelo
Subhanallah gan emoticon-Matabelo
Ungkapan kekaguman kepada Allah dan ciptaan-Nya yang indah lagi baik. menyatakan maasya allahemoticon-Matabelo
Saat mendengar atau melihat hal buruk/jelek, ucapkan Subhanallahemoticon-Salaman
Quote:cek
Ane mau juga masuk surganya Allah emoticon-Matabelo
jangan sampai kita kalah sama binatang-binatang itu kak emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
subhanallah emoticon-Angel

TS tambahin pic dong biar thread nya lebih bagus emoticon-Malu (S)
hewan yang lain masuk ke mana? emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By poyoloko
Ungkapan kekaguman kepada Allah dan ciptaan-Nya yang indah lagi baik. menyatakan maasya allahemoticon-Matabelo
Saat mendengar atau melihat hal buruk/jelek, ucapkan Subhanallahemoticon-Salaman


Nah bener nih, waktu itu udah ada kok yg buat threadnya emoticon-thumbsup
nah kita sendiri gimana ntar?

emoticon-Traveller
bisa kasih hadist atau kutipan dari Al-Quran gan??

ane awam baget ama yg beginian..

Buroq gk masuk gan? emoticon-Bingung
Nice gan emoticon-thumbsup
semoga kucing ane masuk surga emoticon-Matabelo