alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546231dcd44f9f88178b456a/acer-jadi-perusahaan-paling-responsif-di-media-sosial
Acer Jadi Perusahaan Paling Responsif di Media Sosial
Metrotvnews.com: Acer kembali menunjukkan komitmennya terhadap seluruh pelanggan dengan kembali meraih The Most Socially Devoted Brand on Facebook Worldwide, untuk kategori industri elektronik. Terpilihnya Acer Indonesia pada penelitian tersebut merupakan pengakuan atas kualitas layanan Acer Indonesia kepada pelanggannya di media sosial.

Penelitian ini diberikan oleh Socialbakers.com, lembaga independen terkemuka yang aktif melakukan analisa terhadap aktivitas akun-akun sosial media dari berbagai bidang industri di seluruh dunia untuk hal customer service.

Dalam penelitian ini, Acer Indonesia berhasil mempertahankan posisi teratasnya di tingkat internasional sejak kuartal kedua 2012. Pada kuartal ketiga tahun ini untuk kategori elektronik, akun Facebook Acer Indonesia kembali berhasil meraih peringkat pertama sebagai akun brand elektronik yang paling tanggap dengan pencapaian Response Rate hingga 98,85% dan dengan Response Time tercepat di 17 menit.

Response Rate menunjukan tingkat persentase tanggapan Facebook Acer Indonesia dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pelanggan melalui Facebook. Dengan Response Rate mencapai 98,85%, ini menunjukan bahwa Acer Indonesia menjawab hampir seluruh pertanyaan yang dilontarkan pada akun Facebook Acer Indonesia.

Sedangkan untuk Response Time, Facebook Acer Indonesia merupakan yang tercepat dengan kecepatan tanggapan rata-rata mencapai 17 menit pada setiap pertanyaannya. Response Time akun Facebook Acer Indonesia pun lebih cepat hampir 10 kali lipat bila dibandingkan dengan pesaing terdekatnya.

“Kami bangga bisa mempertahankan posisi teratas ini selama dua tahun berturut-turut di tingkat internasional, hal ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling utama dan mutlak," ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

sumber: http://teknologi.metrotvnews.com/rea...i-media-sosial


emang ane ngerasa sih Acer itu di socmed aktif banget kepada pelanggannya ini membuktikan pelayanan yang emang mantap kepada customer! terus perhatakan ya emoticon-I Love Indonesia (S)
kualitas produk juga musti ditingkatkan
zaman skerang emang harus responsive spy deket sm planggan
emang karna laptop buatan mreka yg sering bermasalah. jadinya banyak yg konsultasi dah tuh emoticon-Ngakak
Service Exelence itu harga mati
Quote:Original Posted By ngapelu
emang karna laptop buatan mreka yg sering bermasalah. jadinya banyak yg konsultasi dah tuh emoticon-Ngakak


masih ada yang lebih bermasah gan.... kaya laptop bantuan dari kemdiknas gan.... ampun dah.... baru seminggu banyak yang matot... emoticon-Big Grin
makanya beli laptop yg pasti2 aja. pilh ber merk, paling beda 300rban dengan spek yg sama. itung2 300rb itu buat asuransi 1 thn.
karena kalo beli laptop yg merknya nga jelas, mau complain susah bener. service centrer jg hanya di kota2 besar, yg kasihan yg rumahnya jauh dr kota.
lumayan banget nich gan luar biasa gan tetapi semoga aja makin baik ....
Quote:Original Posted By godm4ycry
kualitas produk juga musti ditingkatkan


betul gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By bogorwebsite
zaman skerang emang harus responsive spy deket sm planggan


iya apalagi kalo responsive = makin setia pelanggan = bisa nambah pelanggan baru emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ngapelu
emang karna laptop buatan mreka yg sering bermasalah. jadinya banyak yg konsultasi dah tuh emoticon-Ngakak


enggak juga gan, kalo ane perhatiin socmed merk lain juga banyak kok yang komplain emoticon-Big Grin
faktor lain karena pengguna laptop acer juga banyak bener gan jadi terlihat banyak yg komplain padahal mah gak juga

Quote:Original Posted By mas.mujur
Service Exelence itu harga mati


:thumbsup: