alexa-tracking

Surat Terbuka untuk pemilik sepeda motor plat AD-5160-WU !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461dd1d925233e7458b456a/surat-terbuka-untuk-pemilik-sepeda-motor-plat-ad-5160-wu
Surat Terbuka untuk pemilik sepeda motor plat AD-5160-WU !
Closed. Sdah ditangani polisi.
mungkin dia lagi batman gan.... emoticon-Ngakak

kejadian dimana nie?
Barbuk ga di tongolin di mari gan,
trus kronologis tempat kejadian juga ga jelas.....

emoticon-Cape d... (S)
Quote:


AD WU area solo ... tu plat...
tkp dimne jelasnya... emoticon-Bingung (S)
Quote:


Iya di solo gan TKP di deket SMA 5 solo, Jl mr sartono, depan SOLO CHICKEN
Quote:


barbuknya gak ada gan, dan saya gak sempat foto, cuma kmrn udh divisum.
Cuma sempat lihat nomer platnya. Jujur saya saat itu kondisi panik krn pelaku trs memukuli teman saya.
pict nya sist.. biar tau lukanya seberapa parah dan gambarin lokasi kejadiannya sist
AD itu area Solo ya?
solo emg skrg rawan gan hati* gk siang gk malem
Itu tindak kejahatan modus nya pura pura ngajak ribut, rampok kelas teri itu

Ts masih selamat karena pelaku kabur

Percuma dilacak, motor nya bisa jadi curian juga

Udah jelas modus kejahatan, polisi emang nya ga jelasin ke ts nya ?

Laen kali ketemu begitu sikat langsung aja,
Ga usah planga plongo, situ bener ga usah pake ragu, hajar aja
Surat Terbuka untuk pemilik sepeda motor plat AD-5160-WU !
turut berduka gan ... itu orang cari masalah ... mabok ga dia?
semoga orangnya cepat tertangkap.. untung ente lihat platnya..

Surat Terbuka untuk pemilik sepeda motor plat AD-5160-WU !


wah opo meneh kie emoticon-Matabelo maen pukul
wah pnjg ni
ane baca dlu seklian sundul
Quote:


iya bener gan, saya jg merasa mereka sengaja nyari gara2 ngajak ribut dengan ngmng org situ pdhl itu daerah rumah ane,

waktu kmrn saya tanya ke polisi, kalo dlm kondisi spt itu saya mukul balik membela diri saya jg dianggap salah dan gak bisa diusut karna msknya perkelahian.

Buat yg cewek ati2 jaman skrg bnyk penjahat banci yg beraninya mukul wanita, klo perlu bawa alat untuk membela diri...
Quote:


Dia gak mabok gan, gak bau alkohol dan sadar betul.
waduh kirain dimana gan
yaudah kalo udah buat laporan di kepolisian tunggu aja
bantu sundul :up
Wah kenapa ga bales bukul balik ajah.. emoticon-Mad (S)
Hmm..

Memang harus sedia kunci 22 dibawah jok supir yah..emoticon-Cool

Semoga cepet ketemu pelakunya sis..
ijin nyimak dulu gans..
smoga cepat selesai masalahnya...
×