alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461dd1d925233e7458b456a/surat-terbuka-untuk-pemilik-sepeda-motor-plat-ad-5160-wu
Surat Terbuka untuk pemilik sepeda motor plat AD-5160-WU !
Closed. Sdah ditangani polisi.
mungkin dia lagi batman gan.... emoticon-Ngakak

kejadian dimana nie?
Barbuk ga di tongolin di mari gan,
trus kronologis tempat kejadian juga ga jelas.....

emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By inexita
Siang gan/sis saya mau share kejadian penganiyaan. Tujuannya saya ingin pelaku bertanggung jawab.

KRONOLOGIS :

Sekitar jam 11 malam tgl 10/11/2014 saya pulang kerumah habis cari makan sm temen laki2 saya, kita sudah sampai tepat didepan rumah saya. Karena berencana langsung balik kerumah masing2 kita belum turun dari mobil, krn temen saya mau menghabiskan rokok dulu (kaca depan dlm keadaan terbuka biar asap rokok keluar).

Bbrp menit kemudian datang motor dari arah timur ke barat (posisi mobil kita menghadap ke timur), motor tadi mendekat ke mobil kita dengan kecepatan yang aneh dan mencurigakan, diatas motor ada 2 org laki2, motor itu melewati mobil kita, lalu saya menoleh ke kaca belakang krn curiga mereka mengincar sesuatu, dan bener aja pas saya menoleh mereka berbalik arah dan mendekat ke jendela sopir.

Pria 1 yang menyetir motor berbadan kecil memakai topi dan jaket kuning, sedangkan pria ke 2 yang membonceng berbadan agak gempal dgn rambut sedikit ikal dan kulit sawo matang.

Pria ke 2, bertanya ke temen saya smbil melotot, begini percakapan :
Pria 2: "ngapain disini?"
Saya: "saya mau plg mas, ini rumah saya kok"
Pria 2: "kalian ngrusak pemandangan saja, rumah saya didepan ini" (pdhl dia bohong, saya tau dan kenal semua tetangga saya)

Lalu dia memukul temen saya tepat dimatanya, trs saya tanya "mksdnya mas ini apa? kita gak ganggu anda kok anda krg ajar". Lalu dia memukul teman saya lagi untuk kedua kalinya.

Akhirnya Saya Turun dari mobil untuk tanya mksdnya dia apa, tp ketika temen saya turun, dia memukul teman saya bertubi-tubi di wajah, saya tarik tangannya si PELAKU supaya berhenti mukul teman saya tetapi dia malah berbalik dan memukul saya 2 kali, mulut saya robek dan berdarah.

Sedangkan temen PELAKU yg satunya tidak turun dari motor, hanya diam saja ketika saya minta dia untuk men-stop temennya, dan malah terkesan ketakutan.

Setelah memukul saya dia berbalik memukul teman saya lagi, akhirnya saya teriak keras2 meminta tolong, dan Bapak saya keluar, ketika melihat bapak saya keluar pelaku berbalik menghadapi bapak saya tnpa basi2 mendorong bapak saya dengan keras dan bapak saya terjatuh dengan tangan terindikasi retak.

Setelah itu tetangga2 saya pada rame keluar, si pelaku kabur.

PLAT NOMER: AD-5160-WU
MOTOR MATIC WARNA HIJAU.

Sampai saya menulis surat terbuka ini, saya sudah membuat laporan kepolisi dan sudah diproses, saya tidak akan berhenti sampai ANDA si pelaku bertanggung jawab dan mendapat hukuman. Sok preman dan tdk berpendidikan.


AD WU area solo ... tu plat...
tkp dimne jelasnya... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By juragan.behaha


AD WU area solo kah gan.... tu plat... tkp dimne


Iya di solo gan TKP di deket SMA 5 solo, Jl mr sartono, depan SOLO CHICKEN
Quote:Original Posted By onxafn
Barbuk ga di tongolin di mari gan,
trus kronologis tempat kejadian juga ga jelas.....

emoticon-Cape d... (S)


barbuknya gak ada gan, dan saya gak sempat foto, cuma kmrn udh divisum.
Cuma sempat lihat nomer platnya. Jujur saya saat itu kondisi panik krn pelaku trs memukuli teman saya.
pict nya sist.. biar tau lukanya seberapa parah dan gambarin lokasi kejadiannya sist
AD itu area Solo ya?
solo emg skrg rawan gan hati* gk siang gk malem
Itu tindak kejahatan modus nya pura pura ngajak ribut, rampok kelas teri itu

Ts masih selamat karena pelaku kabur

Percuma dilacak, motor nya bisa jadi curian juga

Udah jelas modus kejahatan, polisi emang nya ga jelasin ke ts nya ?

Laen kali ketemu begitu sikat langsung aja,
Ga usah planga plongo, situ bener ga usah pake ragu, hajar aja
Surat Terbuka untuk pemilik sepeda motor plat AD-5160-WU !
turut berduka gan ... itu orang cari masalah ... mabok ga dia?
semoga orangnya cepat tertangkap.. untung ente lihat platnya..

Surat Terbuka untuk pemilik sepeda motor plat AD-5160-WU !

wah opo meneh kie emoticon-Matabelo maen pukul
wah pnjg ni
ane baca dlu seklian sundul
Quote:Original Posted By tongkigading
Itu tindak kejahatan modus nya pura pura ngajak ribut

Ts masih selamat karena pelaku kabur

Percuma dilacak, motor nya bisa jadi curian juga

Udah jelas modus kejahatan, polisi emang nya ga jelasin ke ts nya

Laen kali ketemu begitu sikat langsung aja,
Ga usah planga plongo, situ bener ga usah pake ragu, hajar aja


iya bener gan, saya jg merasa mereka sengaja nyari gara2 ngajak ribut dengan ngmng org situ pdhl itu daerah rumah ane,

waktu kmrn saya tanya ke polisi, kalo dlm kondisi spt itu saya mukul balik membela diri saya jg dianggap salah dan gak bisa diusut karna msknya perkelahian.

Buat yg cewek ati2 jaman skrg bnyk penjahat banci yg beraninya mukul wanita, klo perlu bawa alat untuk membela diri...
Quote:Original Posted By badboy77
Surat Terbuka untuk pemilik sepeda motor plat AD-5160-WU !
turut berduka gan ... itu orang cari masalah ... mabok ga dia?
semoga orangnya cepat tertangkap.. untung ente lihat platnya..

Surat Terbuka untuk pemilik sepeda motor plat AD-5160-WU !



Dia gak mabok gan, gak bau alkohol dan sadar betul.
waduh kirain dimana gan
yaudah kalo udah buat laporan di kepolisian tunggu aja
bantu sundul :up
Wah kenapa ga bales bukul balik ajah.. emoticon-Mad (S)
Hmm..

Memang harus sedia kunci 22 dibawah jok supir yah..emoticon-Cool

Semoga cepet ketemu pelakunya sis..
ijin nyimak dulu gans..
smoga cepat selesai masalahnya...