CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pelayanan Sony Service Centre Lambat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546075d4c0cb17920b8b4567/pelayanan-sony-service-centre-lambat

Pelayanan Sony Service Centre Lambat

Quote:


Quote:


pada tanggal 29 oktober (sehari sebelum dua minggu) ane telpon tuh nomor yang ada di lembar RO tersebut, cs nya minta ane sebutin nomor RO sama IMEI nya ga beberapa lama di cek RO ane, tapi jawabannya belum selesai katanya. emoticon-Nohope

minggu ke tiga ane cek lagi langsung ke SSC Roxy dan menanyakan status hp xperia go ane, tapi jawabannya tetep sama masih belum selesai dan dijanjikan kalau udah selesai akan dihubungi, emoticon-Nohope, buset dah ini ganti baterai sama ganti tutup headset doank bisa sampae tiga minggu lebih. emoticon-Nohope emoticon-Nohope emoticon-Nohope

sampai sekarang ane belum juga dikabarin kapan selesainya tu handpone ane, plus biaya penggantian baterai juga belum di infokan. pantesan banyak yang komplain, ternyata after salesnya buruk sekali. ganti baterai sama tutup jack aja bisa sampai sebulanan.
saran ane kalo pake sony jangan sampe rusak. cape nunggu kejelasan barang kelar
sekian uneg uneg dari ane emoticon-Najis (S)
Thread sudah digembok
Kalo saran saya sih jangan beli sony gam, terlalu banyak komplain yang membuktikan servisnya sampah
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
nah ntu dia, produkna sih bagus tapi sayangnya after sales yang jelek.
saran saya kalo punya sony jangan sampai rusak deh ribet servicenya emoticon-Cape deeehh
saran ane, publish di surat pembaca media digital gan. biasanya kalo gak gini, lama baru ditanggepin emoticon-Shakehand2
SCnya sony emang gitu gan. ane dulu sampe 3bulan baru jadi

Onderdil sony xperia

Agan2 smua yg baik hati kalo ane boleh tanya, kalo Benerin ic casan sony xperia L brapaan ya harga nya? Soal ny di tempat ane (provinsi bengkulu) Gak ada yg jual ic casan sony xperia..
Sbelumnya makasih ya gan..
Quote:


cari disini gan

onderdil sony




bikin di koran-koran aja gan, emang kalo ssc suka lama.
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di