alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546060025a516334408b4567/tanya-amp-bahas-rekomendasi-daerah-perumahan-di-sekitar-jabodetabek
Tanya & Bahas rekomendasi daerah perumahan di sekitar jabodetabek
Halo kaskuser..
saya merupakan pendatang dari luar jakarta, dan rencana ingin membeli rumah di kawasan jabodetabek karena suami dipindahkan tugas kesini...
karena bukan orang jakarta, saya minta rekomendasi kira2 daerah mana ya yang sedang berkembang dan yang pasti bebas banjir dan akses transportasi umum yang memadai. Suami saya kerja di proyek, berpindah2 di seputaran jakarta jadi susah juga cari tempat tinggal yang benar2 dekat dengan tempat kerja...

Saya udah nyurvei daerah cibubur dan ciledug, kira2 menurut kaskuser lebih berprospek yang mana ya? karena budget pun terbatas jadi tidak bisa cari perumahan cluster yang premium..

kalo daerah depok, bogor, bekasi, sangat jauh dari pusat kota.. jadi saya mau cari yang masih bisa tidak terlalu memakan waktu lama untuk ke pusat jakarta,

Terima kasih atas saran2nya emoticon-Smilie emoticon-Kiss (S)
Spoiler for "kata pembuka":


begini cu.. emoticon-Kiss (S)
kalo di tengah kota jakarta sekarang ternnya apartemen emoticon-Embarrassment
tapi kan kamu nyari rumah ya cu emoticon-Malu (S)
kata sodara tetangga keponakan bibi cucu nenek, dia lebih seneng di selatan


yang ngledekin nenek nanti kena DOR
udah padat tuh jabodetabek gan
Quote:Original Posted By istri.kakekmu
Spoiler for "kata pembuka":


begini cu.. emoticon-Kiss (S)
kalo di tengah kota jakarta sekarang ternnya apartemen emoticon-Embarrassment
tapi kan kamu nyari rumah ya cu emoticon-Malu (S)
kata sodara tetangga keponakan bibi cucu nenek, dia lebih seneng di selatan




yang ngledekin nenek nanti kena DOR


daerah perbatasan tangerang ya gan? agan punya rekomendasi perumahan atau daerah lain kah ?

Quote:Original Posted By pluserrr
udah padat tuh jabodetabek gan


namana juga usaha emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ane py di kemang pratama
di bekasi, lumanyan nyaman gan emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By sampoerna.flava

kalo daerah depok, bogor, bekasi, sangat jauh dari pusat kota.. jadi saya mau cari yang masih bisa tidak terlalu memakan waktu lama untuk ke pusat jakarta,

Terima kasih atas saran2nya emoticon-Smilie emoticon-Kiss (S)


ane bold tuh kriteria aganwati

jarak dan waktu kadang2 tidak berbanding lurus.

salah satu alternatif, cari perumahan yg deket jalur commuter line.

kalo bujet terbatas, minta yg gak jauh dari pusat kota, bebas banjir, agan bakal bersaing entah dengan berapa juta penduduk jakarta yg lain.
Quote:Original Posted By 74604N


ane bold tuh kriteria aganwati

jarak dan waktu kadang2 tidak berbanding lurus.

salah satu alternatif, cari perumahan yg deket jalur commuter line.

kalo bujet terbatas, minta yg gak jauh dari pusat kota, bebas banjir, agan bakal bersaing entah dengan berapa juta penduduk jakarta yg lain.


paling gak rekomendasi yang mendekati kriteria di atas gan, hehehe
kira2 agan ada pandangan kah prumahan yang dekat jalur commuter line tapi kalo mau ke pusat kota non tol tidak kena banjir? terima kasih emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By sampoerna.flava


paling gak rekomendasi yang mendekati kriteria di atas gan, hehehe
kira2 agan ada pandangan kah prumahan yang dekat jalur commuter line tapi kalo mau ke pusat kota non tol tidak kena banjir? terima kasih emoticon-Smilie


budget berapa gan ?

kalau yang nyaman sih komplek bintaro jaya, tangerang selatan, kereta deket, toll deket....cuma skrg harganya min 800juta gan untuk yang 2nd, itupun luasnya plg 72m...emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By rocker46


budget berapa gan ?

kalau yang nyaman sih komplek bintaro jaya, tangerang selatan, kereta deket, toll deket....cuma skrg harganya min 800juta gan untuk yang 2nd, itupun luasnya plg 72m...emoticon-Sorry


ane ada budget 1.2 an gan, ya kurleb segitu
kmren ada liat graha raya bintaro, menrut agan gimana tuh? ane takutnya kalo akses non tol lewat ciledug kalo musim ujan kan langganan banjir disana.. apakah ada akses lainnya? mklum ane baru beberapa bulan di jakarta gk apal jalan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By sampoerna.flava


ane ada budget 1.2 an gan, ya kurleb segitu
kmren ada liat graha raya bintaro, menrut agan gimana tuh? ane takutnya kalo akses non tol lewat ciledug kalo musim ujan kan langganan banjir disana.. apakah ada akses lainnya? mklum ane baru beberapa bulan di jakarta gk apal jalan emoticon-Hammer


kalau Graha Raya itu posisinya kejepit.. mau keluar lewat Alam Sutera, Ciledug, Bintaro sudah kejebak macet duluan..
Cari yg deket stasiun KA saja gan, transportasi bebas macet tapi desak2annya minta ampun.. dengan budget segitu sudah dapat rumah yg bagus di Bintaro - BSD (Serpong)

Quote:Original Posted By narji


kalau Graha Raya itu posisinya kejepit.. mau keluar lewat Alam Sutera, Ciledug, Bintaro sudah kejebak macet duluan..
Cari yg deket stasiun KA saja gan, transportasi bebas macet tapi desak2annya minta ampun.. dengan budget segitu sudah dapat rumah yg bagus di Bintaro - BSD (Serpong)



kalo di daerah bintaro dan serpong akses ke pusat kota nya lewat mana aja gan selain lewat non tol dan naek kereta api? thanks ya gan emoticon-Kiss

Ciputat Daerah Strategis dekat DKI

Menurut saya Ciputat, Saya lama tinggal disana dan nyaman.
kl Mau saya juga lag jual rumah daerah sana

http://www.kaskus.co.id/post/545f5f4...cb17c7018b456e

Silahkan kl berminat
coba ambil daerah bogor gan.
masih asri alam nya.
bentar lagi juga kan mau di bangun tol tembus langsung jkt .
cmiiw
Quote:Original Posted By sampoerna.flava


kalo di daerah bintaro dan serpong akses ke pusat kota nya lewat mana aja gan selain lewat non tol dan naek kereta api? thanks ya gan emoticon-Kiss


kalau kebiasaan saya naik motor karena tinggal di Serpong selalu melewati Bintaro bisa lewat Ciater (jalannya lagi diperlebar) atau lewat Lengkong.. kalau sudah sampai Bintaro keluar di Veteran - Tanah Kusir - Arteri Pondok Indah - Pakubuwono - Sudirman..
capeknya minta ampun.. jauh lebih capek daripada naik KRL gan..


Quote:Original Posted By Marpadot
Menurut saya Ciputat, Saya lama tinggal disana dan nyaman.
kl Mau saya juga lag jual rumah daerah sana

http://www.kaskus.co.id/post/545f5f4...cb17c7018b456e


Silahkan kl berminat


di cek dulu y gan, kalo akses ke kota gimana gan?

kalo di bogor suami ane kejauhan, beliau kurang setuju
Quote:Original Posted By narji


kalau kebiasaan saya naik motor karena tinggal di Serpong selalu melewati Bintaro bisa lewat Ciater (jalannya lagi diperlebar) atau lewat Lengkong.. kalau sudah sampai Bintaro keluar di Veteran - Tanah Kusir - Arteri Pondok Indah - Pakubuwono - Sudirman..
capeknya minta ampun.. jauh lebih capek daripada naik KRL gan..




saya tampung dulu sarannya, diskusi dulu sama suami, trims gan
ane di kalimantan gan, jadi gak tau emoticon-Big Grin



emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Quote:Original Posted By moderator.jahat
ane di kalimantan gan, jadi gak tau emoticon-Big Grin



emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose



thanks udah bantu sundul gan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
×