CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Ikan Gurame goreng seharga 110,000 di seafood Angga sunter kemahalan gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f905f14088de3778b4572/ikan-gurame-goreng-seharga-110000-di-seafood-angga-sunter-kemahalan-gak

Ikan Gurame goreng seharga 110,000 di seafood Angga sunter kemahalan gak?

Gan, mau curhat nih.. Ane barusan makan di seafood Angga sunter, ya berupa tenda + ruko. Ane kaget banget pas bayar, harga gurame goreng nya 110,000 ?? Wajar gak sih agan2 ? Soalnya ane makan di resto2 yg jelas resto macam Sinar medan, Angke, Njun nyan aja cuma 100an itupun sudah gurame tausi. Berikut penampakan bill nya
Ikan Gurame goreng seharga 110,000 di seafood Angga sunter kemahalan gak?
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Thread sudah digembok
Menurut agan sebanding sama rasanya gak?

Kalau sebanding ya udah relakan aja.

Btw seberapa besar gurame nya biasanya kan ada ons2 an nya
iya.. i
gurame nya brp ons?? klo 8 ons mpe 1 kg sih masih wajar2 aja 110rb..
harga yang lainnya normal2 aja . . . mungkin emg segitu harganya kali . . .
sebelum pilih ada tanya harganya dulu atau dikasih tau segede apa ga ikannya ?
maunya di tanya dulu gan . baru makan rame rame
sepertinya ikan gurame nya size jumbo, karena harga2 lain di menu malah murah
Kalo soal harga sih terserah yang jualan ya emoticon-Ngakak (S)

TS baru pertama kali makan di angga sunter kah?
jangan tertipu dengan tempatnya..
itu tempat emang terkenal gan , kalo weekend malam biasanya rame banget.
rasa nya sih ga usa ditanya. emoticon-Ngakak (S)

harga segitu wajar untuk popularitas angga di sunter emoticon-Smilie
Kalo punya duit harga berapapun itu murah
Wkwkwwk .. First time ke angga yaa ?? Kynya di angga emang segitu deh apalagi guramenya lumayan sizenya .. tmptnya rame apalagi klo mlm minggu .. Jadi wajar wajar aja ..

Saran klo mau murah ke angke di TPI beli murah masak sendiri kenyang .. Hheheee
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di