alexa-tracking

Di Beijing, Jokowi Sindir Buruknya Kualitas Produk China

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545f568a32e2e6836a8b456a/di-beijing-jokowi-sindir-buruknya-kualitas-produk-china
Di Beijing, Jokowi Sindir Buruknya Kualitas Produk China
Quote:


harga = kualitas
image-url-apps
harga jauh lebih murah daripada eropa, lu minta kualitas sama..
mnding lu pindah jd presiden cokin aja bray..
image-url-apps
berani kali diaaa... emang jokowi aja yg bisa gini
KASKUS Ads
emoticon-Shakehand2
Quote:

kualitas apa tuh ?
image-url-apps
Smg komplainnya dipertimbangkanemoticon-Ngacir
Loe berani bayar berapa minta kualitas bagus?
Indonesia aja ga sanggup bikin koq emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
macem hp android dbwh 1 jt, yg gitu2 yg laku keras di sini...
Quote:


ini malah komen yg aneh2 suruh pindah apaan??

jelas Jokowi bilang apa adanya,,,,soal harga klu kualitas lebih baik ya mau naik juga gpp...
image-url-apps
kok ya mau maunya jadi jubir negara cina...


biarain aja dia ngeluarin barang kw....

justru yg musti di promosiin barang2 lokal harusnya..
Quote:


o0 jadi kualitas kamu berdasarkan bayaran yaa ?emoticon-Malu (S)

Quote:


busway di beli dgn harga ga murah tuh
image-url-apps
WH meski ane panastak ... goblok ini pernyataanya... emoticon-Cape d... china kualitas masuk top5
image-url-apps
bicara apa adanya gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Dibayar dengan harga baik?? Itu harga baik menurut perasaan bapak saja... Jangan dibandingin ma esemka ah


emoticon-Ngakak
Di Beijing, Jokowi Sindir Buruknya Kualitas Produk China

haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Nama nyee juga barang KW!!!



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Harga murah tapi mau yang kualitas bagus ...

Pak Jokowi .... aduh ampun pak ini yang diomongin bukan HAPE CHINA atau XIAOMI pak ... ini PowerPlant ama Bus. Kalo yang mau terkenal bagus yang pilih Eropa lah pak ... Kuat, Bandel, Awet, wakilmu dulu Pak Ahok (yang China) saja langsung bilang top markotob
HEHEHE...
kalo bukan macan asia,
mana berani ngomong gitu..

emoticon-Ngakak
Quote:


Loh, jangankan produk, harga WP Panlok aja lebih mahal koq dari WP lokal, apalagi panda tiongkok emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


gua ga setuju ama statement president cokinnya emoticon-Ngakak

tapi gua setuju ama baris sebelumnya . klo emank pengen kualitas bagus ya pilih eropa , emank rada mahal ada harga ada kualitas.

kenapa harus ke tiongkok itu yg gua bingung , selama ini tiongkok udah terkenal dengan harga murahnya cuman ya itu kualitasnya.

ya kita liad aja deh kedepannya , kena jebmen lagi ga nih emoticon-Ngakak , kemaren dah kena jebmen busway , sekarang apalagi ya ? emoticon-Ngakak
×