CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Legenda Rakyat Dunia Menyangkut Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545c848560e24bd8438b456b/legenda-rakyat-dunia-menyangkut-bulan

Legenda Rakyat Dunia Menyangkut Bulan

Selamat Datang



Mohon dibantu Rate Legenda Rakyat Dunia Menyangkut Bulangan


Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT


Pertama-tama cek Repost dulu gan
Spoiler for Repost?:


Quote:


Sumber Thread ini didapat atas Artikel yang ditulis di http://kathrynvercillo.hubpages.com

Bulan adalah ciptaaan Tuhan yang Indah. Ketika menatap nya kau merasa terpesona dan terpukau akan keindahan dan aroma mistik nya, tak ada yang bisa menyangkal itu bukan? Bahkan bulan sudah menjadi pusat perhatian diseluruh dunia dari dulu. Karena banyak nya manusia yang terpikat akan bulan, akhirnya melahirkan bermacam-macam legenda tentang bulan.
Dibawah ini adalah beberapa legenda dan mitos rakyat dari belahan dunia tentang bulan.

Happy reading



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Baiklah sekian dari ane, Terima kasih telah membaca trit sederhana ane ini.
Mohon di koment, agar tercipta diskusi. dan Jangan lupa tambahan dari agan, ntar ane taruh di pejkwan.
Kalau berkenan bagi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mohon bantu Rate juga emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT

Spoiler for SUMBER:


[
Mari berkunjung ke Thread ane yang lain

Quote:


Terimakasih yang telah memberi Cendol dan Abu nya ke Ane.. emoticon-Salaman
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh harfa7
Halaman 1 dari 36
TAMBAHAN KASKUSER


Spoiler for komeng:
Diubah oleh harfa7
baru denger gan soal beginian emoticon-Matabelo
Ini legenda-legenda dari luar semua ya gan..
Klo yang dari Indonesianya ada gak yaa emoticon-Bingung (S)
TAMBAHAN KASKUSER PART 2


Wow.. Ternyata Indonesia tak kalah dengan negara lain kalau soal cerita rakyat. Banyak banget. Bahkan hampir setiap suku mempunyai, hebat. emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for komeng:
Diubah oleh harfa7
Jangan lupakan juga yang dari Indonesia, Legenda Nini Anteh, Penunggu Bulan... emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Thanks gan..
ntar ane cari dulu..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Udah ane tambahin gan,,
terima kasih lagi..
moon rabbit ane sering baca cerita nya waktu masih kecil emoticon-Matabelo
sampe tertanam di imajinasi ane klw di bulan ada kelincinya
wahh urban legend dari genarasi terdahulu yah...
hmm versinya beda2 yah....
emoticon-Matabelo
Quote:

Ane juga gan,, waktu ane kecil ane kira memang ada kelinci di bulan emoticon-Hammer2
Quote:

sebenarnya masih banyak banget gan,, cuma ane capek aja kalau nge-translate nya sendiri,, emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


emoticon-Ngakak
kalo dari indonesia kek nya "datang bulan" deh gan. sampe sekarang pun masih ada.
Waw mantap gan ambil tempat dulu,mau lanjut baca emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak apalagi kalau kita lagi sial,
padahal nga ngapa-ngapain aja bisa salah.. emoticon-Hammer2
kalo moon rabbit kyknya ane pernah denger dulu
dah lama bgt gan
Quote:


wkwkwkwk, iya gan, kalo si datang bulan nya marah kita bisa kena kutukan.
Quote:

Siippp gan...
Quote:

Moon rabbit kebanyakan kita dengar dari anime gan..
contohnya Sailor Moon
Quote:


Cakep! emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 36


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di