alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545bcb0931e2e6d6038b456e/empat-tokoh-ini-akan-dianugerahi-gelar-pahlawan-oleh-jokowi
Empat Tokoh Ini Akan Dianugerahi Gelar Pahlawan Oleh Jokowi
TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA — Presiden Joko
Widodo akan memberikan gelar pahlawan keempat
pejuang di Istana Negara pada Jumat (7/11/2014)
besok. Hal itu disampaikan Menteri Sosial Khofifah
Indar Parawansa. "Besok ada acara penganugerahan pahlawan nasional
di Istana Negara pukul 14.00 WIB," ujar Khofifah di
sela silaturahim dengan para pejuang veteran Seroja
di Kompleks Seroja, Bekasi, Jawa Barat, Kamis
(6/11/2014). Empat orang yang akan dianugerahkan gelar pahlawan
yaitu Letjen TNI (Purn) Djamin Ginting (asal
Sumatera Utara), Sukarni Kartodiwerjo (asal Jawa
Timur), Muhammad Mangundiprojo (asal Jawa
Tengah), dan KH Abdul Wahab Hasbullah (asal Jawa
Timur). Khofifah mengatakan bahwa penganugerahan gelar
pahlawan keempat orang tersebut telah sesuai
dengan prosedur yang ada, yakni lewat rapat pleno
gelar pahlawan nasional. "Pemberian gelar itu sudah sesuai UU Nomor 20
Tahun 2009 tentang gelar tanda jasa dan tanda
kehormatan," lanjut Khofifah. Sebenarnya, menurut Khofifah, ada 12 nama yang
diusulkan untuk mendapatkan gelar pahlawan
nasional. Setelah disaring oleh tim penganugerahan
pahlawan berdasarkan sejumlah indikator, tinggal
tersisa empat nama tersebut. Presiden Joko Widodo dilantik pada tanggal 20
Oktober 2014. Seminggu kemudian, ia
mengumumkan susunan kabinetnya, dan menunjuk
Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial.
nyimak gan
emoticon-Cool
kontooooooooooooooooooooooool emoticon-fuck
Sumbernya?
Harto ga usah kasih.
Gara2 dia korupsi mendarah daging
Nambah 4 lg pahlawan nasional kita emoticon-I Love Indonesia (S)
trit ente ga enak dibaca tong.
4 4 nya itu asal jawa semua yah

emoticon-Matabelo
anak muda jaman sekarang kaga kenal pahlawan
taunya artis sinetron doank

bagusnya pada wajib militer semua


emoticon-Traveller
tritnya tolong dirapiin gan

biar enak bacanya
panastak gak ada yg dianugerahi pahlawan nih??? emoticon-Big Grin
sudah mati matian sembah presiden masak gk dapet anugerah pahlawan emoticon-Ngakak
Kpn wajib militernya pak? Buat ngurangin alay2 yg msh bertebaran
Quote:Original Posted By bajier
Sumbernya?
Harto ga usah kasih.
Gara2 dia korupsi mendarah daging


bukan cuma itu, waktu zaman dia banyak kali menyembunyikan sejarah, pembunuhan karakter orang. Soeharto itu sedikitpun gak menghargai jasa pahlawan yg berlawanan sama dia, misalnya PKI dan pahlawan dari kalangan islamis

Ya betul itu. Gue lupa nyebut


Quote:Original Posted By evilkyro


bukan cuma itu, waktu zaman dia banyak kali menyembunyikan sejarah, pembunuhan karakter orang. Soeharto itu sedikitpun gak menghargai jasa pahlawan yg berlawanan sama dia, misalnya PKI dan pahlawan dari kalangan islamis


beye nggak dikasih gelar ya om?emoticon-Matabelo
updetannya ts.....
Quote:Original Posted By evilkyro


bukan cuma itu, waktu zaman dia banyak kali menyembunyikan sejarah, pembunuhan karakter orang. Soeharto itu sedikitpun gak menghargai jasa pahlawan yg berlawanan sama dia, misalnya PKI dan pahlawan dari kalangan islamis


Ya jelas berlawanan kok jdiin pahlawan. Pahlawan itu dilihat dr sisi pemenang kalo kalah ya jd penjahat perang. Suharto ngga mungkin jd pahlawan krn musuh mega.

Mohammad Toha dan Mohammad Ramdhan belum masuk juga?!? Perjuangan mereka sampai mengorbankan nyawa padahal sangat luar biasa. Bahkan saat kejadiannya saja dirayakan sebagai Hari Bandung Lautan Api, tp para pahlawannya tidak diakui.... Sedih sekali....
Quote:Original Posted By noracismplease
Mohammad Toha dan Mohammad Ramdhan belum masuk juga?!? Perjuangan mereka sampai mengorbankan nyawa padahal sangat luar biasa. Bahkan saat kejadiannya saja dirayakan sebagai Hari Bandung Lautan Api, tp para pahlawannya tidak diakui.... Sedih sekali....


buset dah di sundul sama dia ..
Quote:Original Posted By bekun
beye nggak dikasih gelar ya om?emoticon-Matabelo


Belum mati beye