CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
AXA dan Mandiri, DUO MAUT pengeruk uang rakyat kecil...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545afd6c0d8b462f7c8b456a/axa-dan-mandiri-duo-maut-pengeruk-uang-rakyat-kecil

Case solved

Case solved.

Thanks Kaskus, Ibu S***i dan Ibu Peri yang tidak mau disebutkan namanyaemoticon-Malu (S)
Diubah oleh spiro
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
coba di upload dulu bukti polis anda
bukan hanya dengan menuliskan nomor polis

Terimakasih
Saya kurang ngerti gmn dengan kebijakan AX*, tapi asuransi yang saya pegang saat ini biasanya di kirimin surat tiap bulan untuk mengetahui perkembangan dana saya di Perusahaan tsb. Karena pada dasarnya meskipun ikut Program asuransi kita jg dapat Program Investasi.

Kalau seperti itu, dinyatakan Collapse sepihak, mengerikan jg @@
Quote:


Eh ada om momod,
Untuk bukti polis hardcopynya sudah hilang om karena sudah 5 tahun yang lalu di kasih.

Cuma nomor polis yang masih ada.

Btw om momod pernah beli asuransi AXA via telemarketing? emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


kalau AXA ga pernah bro
saya pernah di tlp telemark dr cigna,walaupun saya sudah berdalih saya ini agent insurance lain(tetep aja telemarknya ga percaya)
sampe 3x saya tolak dengan tegas dia baru nggak tlp2 lg

tp istri saya pernah kena otomatis apply istilahnya,istri saya pakai kartu kredit mandiri,tp nggak pernah apply asuransi mandiri,tp di tagihannya malah otomatis ada,walau jumlahnya nggak gede2 amat,cuma sekitar 30ribu per bulan,akhirnya minta di hapus tagihannya krn tidak pernah minta apply asuransi tersebut,dan berhasil.


untuk kasus bro saya sih nggak tau T&C dari si AXAnya begimana.

kalau setau saya sih,untuk insurance lain yang saya tau,walaupun istilahnya lapse atau sudah tidak aktif lagi,tetep aja duitnya bisa diambil,
biasa kalau uda begini,sebenarnya salah di agent/telemarketing yang tlp anda.
tp karena orangnya juga uda nggak tau kemana,relakan saja bro emoticon-Big Grin
Quote:

10 juta om mod, sangat-sangat tidak rela omemoticon-Berduka (S)
dan yang gilanya mereka sangat tidak aware sama nasabah, disini temen2 bisa coba tlp ke hotline nya. Selama bukan mau buka polis baru (kegiatan yang ga ada bau duitnya), mereka pasti ogah2an dan saling lemparemoticon-Mad (S)

Ini asuransi harusnya ditutup aja, cuma nipu duit orang doang. Itu aja saya belom urusan klaim, kyanya semua urusan pasti mengecewakan klo urusan sama asuransi AXA Mandiriemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
coba buka surat pembaca di kompas, kalo gak mempan datangin kantornya dan marah2 ditempat. biasanya kalo Anda komplen baik2 dianggap masih iklas...kalo marah2 baru ditanggapin.
Turut berduka gan emoticon-Turut Berduka
mungkin bisa sekedar saran buat temen2 lain juga, kalau buat saya sendiri, saya TIDAK AKAN PERNAH mengambil asuransi yg ditawarkan by phone. Mending langsung apply ke kantor-nya langsung jika memang merasa perlu apply asuransi..

Quote:


Nah, ini juga salah satu solusi yg bisa dilakukan oleh agan TS.
Kalaupun setelah nulis di SP masih belum ada tanggapan, setidaknya bisa mencegah hal yg sama terjadi utk saudara2 kita yg lain emoticon-Smilie
biasanya di polis ada ketentuan mengenai penutupan polis. coba di baca lagi, kalau punya TS sudah hilang mungkin bisa dicoba ke teman/saudara yang memiliki polis dari axa mandiri juga. seharusnya uang TS tidak mungkin hilang begitu saja emoticon-Bingung (S)
Makanya mendingan ngak usah ikut asuransi yang preminya di tagih ke kk.

Kalo ada masalah tuh penerbit kk sama pihak asuransi suka lempar2an.

Asu lah
waah...sdh biasa itu cc mandiri spt itu,pengalaman nutup ga bisa2 dipimpong sana sini,klo masalah asuransi via telemarktg ane jg ga pernah mau,krn manis d muka tp ribeeettt klo ada apa2...tulis via koran nasional gan...biar ga ada yg tertipu lg...
seluruh asuransi yg dibundling sama kartu kredit itu tidak ada gunanya gan. sama sekali tidak bermanfaat.
ane ikut tu.
udah 1/2 jln.
mau di tutup ga bisa.
tp ane ikut yg 130an..
karna takut jg rada ga beres..
katanya sih nanti klo dah ga kepake dia otomatis msk ke rek kita..
Quote:


itulah gan cerdas n liciknya mereka. Bilang cuma katanya2 manis bgt tanpa bukti tertulis sedsngkan nasabah semua omongan di rekam

Kalo aturan di polis mengenai asuransi yang status nya laps karena TS sudah tidak membayar preminya lagi seperti apa ??

Bisa diupload di sini ?? Aturan yang bisa digunakan untuk mengclaim pihak AXA cuman yang tertera di polis, karena itu dokumen perjanjian resmi antara nasabah dengan AXA ....
Quote:


Polis hardcopy kok ilang gan
Lha klaimnya gmn klo butuh data2 dsb..

Pernah denger dari teman.. Klo asuransi yg bundle dengan bank memang ribet.. Ntar klo kerjasamnya mereka habis.. Yg pusing nasabahnya..
ane sudah kapok gan ikut asuransi emoticon-Berduka (S)
Quote:


Bener gan, semoga ngga ada yang kena tipu seperti saya emoticon-Sorry

Quote:


Uangnya sudah pasti hangus gan, sudah datang ke AXA pusat di kuningan..emoticon-Berduka (S)

Quote:


Bener banget gan...emoticon-Mad (S)

Quote:


Selamat gan, ada korban berikutnya...emoticon-Berduka (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Setuju gan

Quote:


Polis sudah 5 tahun yang lalu gan, bentuknya cuma kertas kya tagihan kartu kredit. Lagian sudah ngga bisa apa2 gan walaupun ada polisnyaemoticon-Berduka (S)
asuransi tu masalah kepercayaan,mereka pasti ga akan brani macam2 klo masalah d blowup d media nasional gan...coba aja bikin srt pembaca d komps dll jgn nyerah dulu...
5 tahun premi dicairkan kalo ga ada klaim dan agan percaya? emoticon-Ngakak

Ane numpang curhat masalah pribadi ya. Alm bapa ane pernah ditawari asu-ransi dan bapaa ane terima. Untuk 4 orang anak biayanya 8 juta pertahun. Katanya taon ke 5 bole dicairin full malah ada tambahan dana mengikuti fluktuasi bla bla bla. Akhirnya taon ini taon ke lima, begitu kaka ane datangin broker/agen AI* ntu beserta dokumen2nya, malah dibilang yg bisa cair cuma 3,6 juta per orang.

Mau tuntut ke jalur hukum atau bikin surat pembaca di media online, kaga ada buktii emoticon-Frown alm bapa ane superr dah baiknya. Modalnya pun asas kepercayaan dan ga nyangka jadinya begono. Emang beneran ASU-ransi daahhh. Pegawai2 nya juga ASU-ransi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di