CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5459c3cba09a393a258b4576/cara-darurat-mengatasi-sakit-ulu-hati

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !
Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

Spoiler for Sakit Ulu Hati :

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !
Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

Spoiler for Sekilas Mengenai Gerd :

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

Spoiler for Gejala Gerd :

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

TIPS Dari Ane


Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

Spoiler for Tips PERTAMA :


Spoiler for Tips KEDUA :

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

CARA MUNTAH

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

Spoiler for Cara Pertama :

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

Spoiler for Cara Kedua :

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

CARA DARI AHLINYA


Spoiler for Cara Ahlinya :


Spoiler for sumur nya :


Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !
Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !


Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !

Ane Terima Cendol gan, dah tobat dari pengepul bata
emoticon-Malu (S)

Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !
Cara Darurat Mengatasi Sakit Ulu Hati !
Halaman 1 dari 6
Reserved
reserved for update
baru tau ada penyakit gitu emoticon-Big Grin
Quote:


masa sih gan,, ini penyakit umum loh,, di amerika apalagi emoticon-Bingung (S)



!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


ho oh gan , ane jarang sakit masalahnya emoticon-Big Grin
ini nyeri angen itu bukan ganemoticon-Bingung (S)
Quote:


jangan lupa rate 5 yah emoticon-Shakehand2
Quote:


jaga kesehatannya gan,, jangan kena nih penyakit,, sakit buaanget dah emoticon-Shakehand2
Quote:


ok gan emoticon-Angkat Beer
Quote:



waduh gak tahu gan, gejalanya sama gak ? emoticon-Matabelo
cara muntah yang lain bisa juga dilakukan dengan cara, tetap dengan jari telunjuk...kemudian selipkan jari telunjuk ke ketek temen yg sedang berkeringat...usahakan diamkan sekitar 30 detik dan kemudian usapkan telunjuk pada hidung ato bisa didiamkan untuk beberapa saat...dijamin muntah gan emoticon-Malu

selain ketek bisa juga diselipkan ditempat lain yg lebih ekstrim gan, misalnya sela2 pantat mungkin, tapi yg punya teman ya emoticon-Hammer2
Quote:


itu yakin dah ampuh banget,, mungkin ampe pingsan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyeri ulu hati gmn gan ? maag ato gmn ? emoticon-Bingung (S)
eh, masa sih ini yang ane alami 2 hari ini?
lokasinya di sebelah kiri pusar, bener ini ya?
habis makan apa ya ane?
gitu ya gan cara ngobatin klo sakit ulu hati
makasih gan infonya. kalo atit ati gimane gan...emoticon-Salaman
Quote:


bukan maag sih gan,, tapi memang mirip,,,, tergantung gejalanya,,,,, tapi maag juga bisa menyebabkan ulu hati sakit CMIIW
wah
biasa klo uda merokok w sakit tu kyk ad piso di jntung
oh kalo sakit ulu hati gt obatnya gan thanks gan emoticon-Cool
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di