CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa dengan pelayanan Service Center Asrock (Astrindo Senayasa)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5458670ba1cb1719058b4573/kecewa-dengan-pelayanan-service-center-asrock-astrindo-senayasa

Kecewa dengan pelayanan Service Center Asrock (Astrindo Senayasa) proses > 6bln

Saya membuat thred disini karena sudah dari seminggu yang lalu tidak ada jawaban email dari Astrindo pusat (astcs@astrindo.co.id) bertanggal 30 Okt 2014 dan awal masalah dari April 2014. Begini salinan email yang saya kirimkan
Spoiler for Email ke Astrindo:

Spoiler for Bukti:


Saya harap CS yg nongkrong di forum ini bisa bantu complain saya ini.

Terima Kasih

Spoiler for Update:
Diubah oleh dr.vlad
Thread sudah digembok
Bantu jawab aja .. Klo di tawarin upgrade, mnding bawa dus dllnya sekalian biar diganti full dan langsung test di tmpt .. Soalnya itu sama astrindo dikasih barang servicean jg .. Klo barang baru gak mungkin lngsung ada lag dan die .. Cmiiw ..

Mnding pke MSI atau gigabyte aja udah ketauan harga berbanding lurus sama pelayanan
Diubah oleh neverremember
Quote:


asalnya jg mau bawa sma kelengkapan, driver nya ilang + dus nya agak ringsek.emoticon-Sorry
ane jg kapok gan pake barang dr distro ini aftersales nya bikin illfill,, pengalaman make barang dr distro lain kya MSI (AAA), Corsair (DTG), Asus AMD (EMD) gak ada yg mengecewakan, recommended banget. berbanding terbalik..
Pengalaman gw, untuk asrock emang aftersales agak susah gan, kalo boleh dibilang, para cs nya juga kurang ngerti knowledge produknya, akhirnya ya gitu, pada oper2an.. mungkin saran ane harusnya kalo masih garansi langsung minta replace aja.. emoticon-Big Grin
-
kalo soal mobo asus evo, ane juga make tuh, sempet mati pas 3 hari pake, ane malah ke tokonya, eh langsung di replace yang baru kinyis2, berarti terbukti kan mana yang lebih baik? emoticon-Smilie tapi ini IMO ya gan.. emoticon-Big Grin
Quote:


Gigabyte? emoticon-Ngakak

Gw make mainboard Gigabyte 2 biji gak ada yang bener.
Temen gw make Gigabyte hobinya mati sendiri.

Asem lah Gigabyte.
Quote:


Mungkin dpetnya lagi gak bener gue pake 1 gb distro ME rusak lngsung ganti baru tnpa babibu skrg awet" aja .. Dan msi distro AAA P67 uda 2,5thn aman aja .. Intinya kn bukan masalah barang tp aftersales .. Klo barang lagi sial memang ada aja QC jg bukan tuhan .. Pasti ada kekurangan .. emoticon-Big Grin
Quote:


ane jg waktu baru pake si asus evo itu pake sekitar seminggu malah matot, gra2 PSU ane matot, untung gak ngerembet ke yg lain. emoticon-Cape d... (S) langsung dah d bawa ke distro nya (EMD), nunggu 10 menitan langsung ganti baruu.. emoticon-Malu (S) ini baru yg namanya aftersales.. emoticon-Kiss

Quote:


Ane malah blom pernah pake GB, rencana ntar klo ngerakit lg mau coba GB / MSI.. drpd pake produk dr distro ini lg.. ngeriii

Quote:


Emang gan tiap produk pasti ada semacam cacat produksi nya.. nah yg jd pertanyaan si masing2 distro bisa ngasih pelayanan terbaik gak buat si user nya.. ane jg pake si asrock itu uda 3 taun gan, pas bulan terakhir pas banget kejadiannya, yg bikin ane tambah kurang terima itu pas di bawa ke SC, si orangnya malah bilang "ini garansi nya udah abis tgl 9 April (tgl pembelian)" dengan ngotot, sedangkan setau ane garansi itu abis bulan pembelian (bukan tgl pembelian).
Diubah oleh dr.vlad
hmmm emang gan Astrido emang lama
mending Biostar atau ECS sekalian distrobutornya bagus
asus nggak gandeng Astrido lagi
Quote:


sebelomnya jg ane pernah pake biostar gan, baru 1 mingguan malah matot emoticon-Sorry ane garansiin lewat kenalan toko (bbrapa hr kemudian beres dah) abis itu ane gak pake lg, soalnya menurut ane fitu2 d merk sebelah lebih greget.. emoticon-Malu (S)
Asus yg proci nya Intel masih gandeng Astrindo gan, klo yg Proci nya AMD di pegang sma EMD, makanya ane mau pake tuh mobo Asus.
yakin 100% pak motherboardnya yg rusak?
procie rusak, memory rusak, bahkan power supply gejalanya mirip kerusakan board lho..
sy pernah 3x replace board asus masih garansi kejadiannya sama, ternyata yg rusak procienya, diganti lancar jaya..
Quote:


Ane tau persis gan klo ini yg rusak mobo nya. bukan komponen lain, klo komponen nya aja gak tau pasti mana yg rusak, mendingan ane jg gak bikin surat terbuka gini gan.
Quote:


sori gan, no offense, tapi bisa cek psu agan? curiga ane PSUnya yang kena tuh..
jarang2 klaim mobo sampai 2 kali dapet produk cacat semua..
klo ini 970 jebol juga, kayaknya PSU agan yang bermasalah..
klo PSU bermasalah memang bisa ngerusak semua yang nyambung ke PSU, dan itu random (bisa kena satu, bisa kena banyak, bisa kena semua)
dan setau ane, kerusakan karena PSU itu sebenarnya gk masuk garansi lho..CMIIW
Quote:



jangan MSI gan, chipset 970 MSI itu mosfetnya overheat melulu emoticon-Hammer2
klo kata orang luar fire hazard emoticon-Hammer2
ini ane pake yg 970a-g43, mesti nambah heatsink mosfet, klo gk suhunya tembus 80 emoticon-Hammer2 overheat terus auto shutdown deh..

udah bener asus atau gigabyte sih, cuman masalah aftersalesnya di Indo doang yang agak2 emoticon-Hammer2


edit:
gejala kerusakan CPU, Mobo, Ram, sama PSU itu mirip2 lho..
klo bisa cek PSU dulu, klo rail 12vnya masih bagus, baru cek yang lain..
awal kerusakan yang ngerembet itu PSU soalnya emoticon-Hammer2
Diubah oleh geniuskidzz
-1
Quote:


Mungkin agan agak ada yg kelewat baca nya.
jadi gini gan, ane pake komponen yg lain sama, cuma beda di mobo nya aja yg beda buat ngetes apa komponen lain apa ada yg rusak. ane pake mobo ASUS M5A970 Evo R2 dan pake itu dr bulan mei sampe sekarang dan gak ada masalah. klo pake asumsi PSU nya yg rusak, harusnya ganti mobo ke ASUS jg ttep bermasalah jg dong logikanya.
bener gak gan? sorry klo kata2nya kurang enak.

Quote:


ia gan ane jg yg kurang suka bukan di produknya tp di aftersales nya.. yaa semoga kedepannya ada perbaikan biar user yg service jd puas..
Diubah oleh dr.vlad
Quote:

iya kelewat bagian yg di test pake mobo lainnya emoticon-Hammer2
good luck sama mobo barunya emoticon-Big Grin
Mending pake ECS, murah meriah garansi 5 tahun emoticon-Ngakak:
Service ga dipersulit, cuma cek fisik dan label garansi doank, langsung diterima, bahkan ane pernah minta ama CS'y ganti unit karena ga ada waktu balik ke harco buat ambil unit, malah dikasi opsi tuker unit gratis, walau sama" seken, tp garansi dilanjutkan dari pembelian MB ane emoticon-Big Grin
Quote:


wah baru tau ane klo ECS aftersales nya kya gitu.. salut dah buat ECS..
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di