alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545673f1582b2e71128b456f/10-model-jam-yang-unik
Poll: suka gan?

This poll is closed - 4 Voters

View Poll
yes 100.00% (4 votes)
no 0% (0 votes)
10 model jam yang unik
met malem gan,
pastinya dirumah agan sekalian punya jam kan?
baik jam tangan maupun jam dinding.
tapi bentuknya garing kan gan, kalo gag bulet ya kotakemoticon-Ngakak
nah buat agan-agan yang udah bosen dengan jam yang model begituan nich ane kasih contoh jam-jam yang unik gan.
langsung aja
Spoiler for 1. Fruit-Powered Cloc:

Spoiler for 2. Digital Clock T-Shirt:

Spoiler for 3. Water-Powered Clock:

Spoiler for 4. Math Clock:


sekian gan, maaf kalo berantakan
ane juga gag nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau bintang kecilnya ganemoticon-Matabelo
Ga unik2 banget.
Unik mah kalo jam dinding dipake ditangan.
***
Yakin itu yang dipejwan, ada 10?
unik gan tp psti mahal
math clock lumayan tuh gan
itu yang kaos ada jam nya.. dicuci apa gak rusak ya emoticon-Matabelo
no 1 bagus
simpel tapi ada itungan dan teori nya emoticon-Ngakak (S)
Judulnya ngga singkron..emoticon-Big Grin
10 tapi isinya cuma 4 tuh..emoticon-Embarrassment
coba kasih keterangan dikit gan emoticon-Cool
jam math, mau liat jam aja jadi pusing emoticon-Hammer2
unik dan keren gan
mantap
yang pertama mayan thu emoticon-Matabelo
10?

Yg ada cuma 4 emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By echohery
yang pertama mayan thu emoticon-Matabelo


eh, nongol juga dimari emoticon-Ngakak (S)

ngejang ya bray? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bravemanray7


eh, nongol juga dimari emoticon-Ngakak (S)

ngejang ya bray? emoticon-Ngakak (S)


iya donk emoticon-Shakehand2
10 model?
kok hanya 4 ????
emoticon-Kemana TSnya?
e kau stop tipu tipu e emoticon-Hammer2
jam analog rumusnya keren gan
mayan gan..
tambah lagi yg nazi emoticon-Sorry

Sisi NegatiF Adat Jawa
Cewek Goblok
Fenomena Telanjang
Rahasia Sarung Jawa
Quote:Original Posted By akatsuki666333
met malem gan,
pastinya dirumah agan sekalian punya jam kan?
baik jam tangan maupun jam dinding.
tapi bentuknya garing kan gan, kalo gag bulet ya kotakemoticon-Ngakak
nah buat agan-agan yang udah bosen dengan jam yang model begituan nich ane kasih contoh jam-jam yang unik gan.
langsung aja
Spoiler for 1. Fruit-Powered Cloc:

Spoiler for 2. Digital Clock T-Shirt:

Spoiler for 3. Water-Powered Clock:

Spoiler for 4. Math Clock:


sekian gan, maaf kalo berantakan
ane juga gag nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau bintang kecilnya ganemoticon-Matabelo





judul 10 isi 4 doang emoticon-Cape deeehh

emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya?

emoticon-Thread Kacau
Quote:Original Posted By burmencia
Judulnya ngga singkron..emoticon-Big Grin
10 tapi isinya cuma 4 tuh..emoticon-Embarrassment
Ts nya mabuk kena kipas angin

10 model jam yang unikPejwan ane gembok