alexa-tracking

Moratorium Bakal Tiadakan Penerimaan CPNS Selama 5 Tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5454dad5582b2eb6638b4575/moratorium-bakal-tiadakan-penerimaan-cpns-selama-5-tahun
Moratorium Bakal Tiadakan Penerimaan CPNS Selama 5 Tahun
selamat malam agan/sis.
kali ini ane mau berbagi informasi lagi tentang rencana pemerintah Memoratorium cpns 5 tahun yang akan datang bakal di tiadakan.
mungkin Dengan adanya moratorium tersebut pemerintah mengkaji pengadaan dan jumlah PNS yang ada selama ini di Indonesia sudah mencapai 4,6 juta pegawai gan.semoga aja ya gan nanti hasil pengkajian menunjukkan masih kurang , jadi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2015 tetap berlanjut.tetapi jika nanti hasil pengkajian menunjukkan terlalu berlebihan, maka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2015 berpeluang ditiadakan.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ane sebagai rakyat meskipun gak kuliah ane turut prihatin gan,sebab kalo cpns 2015 di tiadakan selama 5 tahun kasian orang-orang yang lulus kuliah di tahun yang akan datang atau sesudahnya
kan rakyat indonesia masih banyak to pengangguran yang ber ijazah S1,
apalagi kalo cpns di tiadakan selama 5 tahun nanti gimana jadinya nanti nasib mereka yang ber ijazah S1.
ane jadi ingat lagu iwan fals gan yang judulnya sarjana muda emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Tetapi pemerintah melakukan kebijakan ini mungkin untuk mendata ulang untuk seluruh pns di indonesia supaya tidak amburadul dalam arti kata tidak kekurangan dan tidak berlebihan.
semoga aja di tahun yang akan datang dengan presiden yang baru indonesia lebih maju emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Moratorium Bakal Tiadakan Penerimaan CPNS Selama 5 TahunMoratorium Bakal Tiadakan Penerimaan CPNS Selama 5 Tahun
Minta di demo kali itu orang emoticon-Ngakak

Pertamax ga ya @_@
Quote:Original Posted By sonofbald
Minta di demo kali itu orang emoticon-Ngakak

Pertamax ga ya @_@

mungkin itu sudah wacana pemerintah kali gan untuk menanggulangi kekurangan dan kelebihanemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
tapi emang bnr mst diratain dlu pns,,soalnya banyak yg kelebihan gad kerjaan,sedangkan di 1 tempat kekurangan amp kerja rodi,,
Quote:Original Posted By daryl99
tapi emang bnr mst diratain dlu pns,,soalnya banyak yg kelebihan gad kerjaan,sedangkan di 1 tempat kekurangan amp kerja rodi,,


emang seh gan,tetapi itu kan harusnya pemerintah daerah setempat juga harus benar-benar mendata ulang sebelum cpns itu di buka.jadi tidak ada kelebihan pegawai.emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By greentea41
Nambah pengangguran aja


sabar aja dah gan.buka usaha sendiri aja.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sebagai peserta tes CPNS taun ini di satu sisi ane kecewa kalo beneran bakal ada moratorium 5 taun. Kesempatan ane buat mengabdi ke negara cuma taun ini dong emoticon-Frown

Tapi di sisi lain ane ngerasa kebijakan ini cukup beralasan. Yah kan tau ndiri citra PNS tuh kayak gimana. Yang dikata gabut lah, kerjaannya jalan2 pas jam kerja lah, dan lain2. Nah dengan moratorium ini kan bisa ketauan gimana sebenernya postur PNS yang ideal, baik dari segi jumlah maupun beban kerja. Jadi dengan kata lain workload PNS bisa merata ke semua pegawai dan nggak ada yang namanya PNS gabut. emoticon-Big Grin
duh jangan dlu deh ane msh pngen nyoba keberuntungan daftar cpn.
Quote:Original Posted By temankhayalan
sebagai peserta tes CPNS taun ini di satu sisi ane kecewa kalo beneran bakal ada moratorium 5 taun. Kesempatan ane buat mengabdi ke negara cuma taun ini dong emoticon-Frown

Tapi di sisi lain ane ngerasa kebijakan ini cukup beralasan. Yah kan tau ndiri citra PNS tuh kayak gimana. Yang dikata gabut lah, kerjaannya jalan2 pas jam kerja lah, dan lain2. Nah dengan moratorium ini kan bisa ketauan gimana sebenernya postur PNS yang ideal, baik dari segi jumlah maupun beban kerja. Jadi dengan kata lain workload PNS bisa merata ke semua pegawai dan nggak ada yang namanya PNS gabut. emoticon-Big Grin

moga aja ya gan dengan adanya kebijakan ini kinerja semua pns jadi lebih baik lagi.emoticon-Rate 5 Staremoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By riesxyikiy
duh jangan dlu deh ane msh pngen nyoba keberuntungan daftar cpn.


moga aja deh gan inte beruntung.emoticon-Rate 5 Star
Ane dah ga minat daftar pnsemoticon-Cape d...
yuk jadi pengusaha
Masuk swasta dong. Kayak mau kiamat aja. Kan kerja ngga harus jadi pns. emoticon-Cool
ah ane jadi sedih gan emoticon-Sorry
padahal cita cita ane tuh jadi pns..
Quote:Original Posted By har.juan
Ane dah ga minat daftar pnsemoticon-Cape d...


minat jadi apaan lo gan?
Quote:Original Posted By anggryadi
ah ane jadi sedih gan emoticon-Sorry
padahal cita cita ane tuh jadi pns..

sabar ya gan.emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Fangcorpre
Masuk swasta dong. Kayak mau kiamat aja. Kan kerja ngga harus jadi pns. emoticon-Cool


bener kata inte gan.emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By jkx
yuk jadi pengusaha


yuk ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By icay128


minat jadi apaan lo gan?


minat jadi pengusaha
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By har.juan


minat jadi pengusaha
emoticon-Cool


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
×