alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545225cc148b46912c8b456d/tukang-tusuk-sate-dipidana-pornografi-hina-jokowi-ini-reaksi-jk
Tukang Tusuk Sate Dipidana Pornografi Hina Jokowi, ini Reaksi JK
Jakarta - Seorang tukang tusuk sate M Arsyad (23) ditangkap polisi karena menampilkan gambar rekayasa wajah Presiden Joko Widodo dengan Megawati Soekarnoputri dalam bentuk pornografi. Polisi mencocok Arsyad yang memasang gambar porno itu di facebook. Apa kata Wapres JK?

"Kalau orang melanggar, penjual sate, penjual mobil, penjual kain, kan tidak bisa dibedakan, orang melanggar," kata Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jalan Veteran, Jakpus, Kamis (30/10/2014).

Menurutnya persoalan hukum harus merujuk pada pelanggaran yang dilakukan dan bukan pada status sosial pelaku. Meski pelaku dan keluarga sudah menyampaikan maaf, proses hukum masih tetap harus dilakukan.

"Minta maaf secara personal itu maaf, hukum kan tidak bisa orang minta maaf. Nanti kalau kau ada masalah, suruh orang minta maaf, akhirnya bisa lagi? Tidak boleh," lanjutnya.

Penangkapan MA dinilai berlebihan oleh beberapa kalangan karena dibandingkan dengan maslaah hukum majalah Obor Rakyat yang saat ini redup kabarnya. Apa tanggapan JK?

"Ya musti di mulai lah untuk dilanjutkan (untuk persoalan hukum Obor Rakyat)," pungkasnya.

Menurut keterangan yang dihimpun, MA ditangkap pada Kamis, 23 Oktober 2014 lalu oleh Mabes Polri. Dia dilaporkan oleh tim kuasa hukum Jokowi-JK pada musim kampanye pilpres lalu. Pihak polisi menyebut telah meminta keterangan Jokowi pada 10 Oktober lalu.

http://news.detik.com/read/2014/10/3...-ini-reaksi-jk

Bagus, yang tegas pak!

Tukang Tusuk Sate Dipidana Pornografi Hina Jokowi, ini Reaksi JK
Nih gue lg liat tv oon provokator tv gan.

Emaknya bersujud waktu diwawancara tv oon.

Judul acara Nya "negara stengah demokrasi"
Seperti biasa nih tv adat Nya emang dipake utk menyerang tanpa info berimbang. Sampah lah

Sepertinya Ada rekayasa nih.
Malah Ada dijidat hitam yg hina Sara Ke Anton Medan siapa namanya gue lupa
Kasus ini ga boleh dilepas atau pamor presiden Akan hancur di tahun berikutnya.

Hukum adalah hukum. Ga liat kaya miskin.
ditangkap dibilang orba, gak ditangkap dibilang lemah. emoticon-Ngakak
menunggu yg kemaren koar2 freedom of spech emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bajier
Kasus ini ga boleh dilepas atau pamor presiden Akan hancur di tahun berikutnya.

Hukum adalah hukum. Ga liat kaya miskin.


ane sependapat gan, rakyat indon pengin negaranya ditakuti negara lain giliran presidennya dibully malah menyanjung pelaku bak pahlawan emoticon-Cape d... (S)
Semisal ane Polkis....tutupi jgn sampe ke blow up ke media. Lgs karungi nih bocah...buang ke nusa kambangan emoticon-I Love Indonesia (S)

Hny gara2 seekor hewan kacung semua media pada ribut.... emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By cassanova588
Semisal ane Polkis....tutupi jgn sampe ke blow up ke media. Lgs karungi nih bocah...buang ke nusa kambangan emoticon-I Love Indonesia (S)

Hny gara2 seekor hewan kacung semua media pada ribut.... emoticon-Berduka (S)


ntar dibilang jaman orba bray emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bajier
Nih gue lg liat tv oon provokator tv gan.

Emaknya bersujud waktu diwawancara tv oon.

Judul acara Nya "negara stengah demokrasi"
Seperti biasa nih tv adat Nya emang dipake utk menyerang tanpa info berimbang. Sampah lah

Sepertinya Ada rekayasa nih.
Malah Ada dijidat hitam yg hina Sara Ke Anton Medan siapa namanya gue lupa


jidat hitam yg ini??
Tukang Tusuk Sate Dipidana Pornografi Hina Jokowi, ini Reaksi JK
mustofa nara, ini biang penyakit rasis sara temennya farhatemoticon-Najis
emoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By wahyoe999


ntar dibilang jaman orba bray emoticon-Ngakak


Sekarang aja udah dibilang orba, palagi seperti itu
Rakyat dah geblek. Ngapain sibuk mmg dulu pdip menentang uu pornografi karena masyarakat papua masih banyak yg belum berpakaian jadi dianggap bias uu nya. Terus setelah di gol kan dpr. Ya kalo ada kasus pornografi yg melecehkan presiden biarpun presiden diusung pdip. Masak pelaku disanjung2 emoticon-Cape d... bagus sanjung bos majalah playboy modelnya mmg niat bugil. Lah ini? Presiden
taik lah...pada gk pny otak..org salah koq d bela...
it ma udh pnghinaan..bkn kritik...
mang hrus d hukum sesuai uu yg brlaku...
hehehe...mau tukang sate, tukang mobil, tukang jahit..sama aja...
sama2 tukang...

emoticon-Ngakak
gagal paham ane gan sama yg ngeramein #savetukangsate di twitter... pada koar gak ngerti masalah nya,, orang salah malah di dukung biar bebas emoticon-Cape d... (S)
se7 sama pendapat pak jk emoticon-Angkat Beer
biasa nya ane silence reader..
jadi ikutan komen deh..

jangan liat status ekonomi seseorang, kalo salah yah salah, dan ini bisa bikin syok terapi untuk yg lain supaya kritik juga ada batasan gak kebablasan melanggar norma apalagi sampe fitnah..

ane gak bela si tukang sate atau jokowi cuma kayaknya sekarang ini orang seenaknya aja gak takut hukum...
serba salah

nggak ngurus tukang sate, meme nya keterlaluan
ngurusi tukang sate, nggak ngerti apa apa, cuma ikut ikutan

ngurusi obor rakyat, dibilang nggak bisa dikritik
nggak ngurusi obor rakyat, malah ngelunjak dan malah menganggap dirinya bener
Quote:Original Posted By bajier
Nih gue lg liat tv oon provokator tv gan.

Emaknya bersujud waktu diwawancara tv oon.

Judul acara Nya "negara stengah demokrasi"
Seperti biasa nih tv adat Nya emang dipake utk menyerang tanpa info berimbang. Sampah lah

Sepertinya Ada rekayasa nih.
Malah Ada dijidat hitam yg hina Sara Ke Anton Medan siapa namanya gue lupa


Ane ga liat TV oon gan...
emoticon-Sorry

Emang otak TV oon sama penyiarnya pake logika pelaku kriminal gan. Jadi melegalisasi perbuatan melanggar hukum.
emoticon-Mad

Koruptor dibelain, bilang di jolimi.
Demo bawa samurai dibelain.

Ga usah heran... Karena emang logika TV oon udah kebalik.

Lama-lama mereka akan berpikir iblis adalah yang membawa kebaikan.

#indonesiabekerja
Nusuk satenya sih ga salah, ga kena pidana.
Tapi pornographynya yang kena.

emoticon-Hammer2

emoticon-Traveller

#indonesiabekerja
revolusi mental bro
harus di hukum itu orang tp jgn berat2 lah 1 2 bulan cukup