alexa-tracking

Baru Tau, Ternyata Rini Soemarno dan Rachmat Gobel itu Komisaris di Perusahaan Bakrie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451d1fede2cf2c10d8b457c/baru-tau-ternyata-rini-soemarno-dan-rachmat-gobel-itu-komisaris-di-perusahaan-bakrie
Baru Tau, Ternyata Rini Soemarno dan Rachmat Gobel itu Komisaris di Perusahaan Bakrie
Baru Tau, Ternyata Rini Soemarno dan Rachmat Gobel itu Komisaris di Perusahaan Bakrie

Rini Mariani Soemarno, ketua tim transisi Jokowi-JK yang sekarang udah resmi jadi menteri BUMN, ternyata komisaris di perusahaan Bakrie Telecom (esia).

Setau ane, berarti di kabinet kerja presiden jokowi total ada dua menteri yg berasal dari komisaris perusahaannya si ical.

Rachmat Gobel, walaupun punya perusahaan sendiri, tapi dia juga tercatat sebagai komisaris utama di VIVA Group (ANTV, TVOne, VivaNews).

Spoiler for Rachmat Gobel Komisaris VIVA (sumber: vivagroup.co.id):


Quote:


Menarik juga melihat sepak terjang dua orang dari lingkaran bakrie ini.
image-url-apps
Katanya org deket bu mega

Mana neh yg bener, jadi titipan mega apa ical?
makanya gw rada gmn liat di gobel jadi menteri...masi ada Sudhamek, dan produknya beliau jg lokal pula dibanding ama Gobel dan P#nasonic...cm ga tau deh kl dinilai karena Gobel punya relasi kuat ke Jepun ato apa...
KASKUS Ads
rini sumarno bukannya 6 tahun terakhir di aora dan sukses membawa aora menjadi tv kabel terbaik di Indonesia.

well ga terbaik di Indonesia sih. malah lebih dekat ke bangkrut.
tapi hey! berkat itu dia jadi banyak punya free time buat nemenin si mbok kemana2,
dan siapa yang menyangka kegagalan di aora malah berujung menjadi mentri BUMN?
a lesson to be learned, I guess. If you're not good at your job, at least be good at something.
emoticon-I Love Indonesia (S)
rachmat punya saham di viva grup yak..? emoticon-Bingung (S)
Quote:


orang deket semua mungkin gan.. terbukti namanya ada di daftar penyumbang dana kampanya Prabowo-Hatta, tp jd tim transisi juga..

emoticon-No Hope

Quote:


banyak kepentingan bermain gan, udah level dewa..
image-url-apps
wow kk wow emoticon-Belo
seru nih

Quote:

kicking someone's ass?
Quote:


di BTEL dia komisaris independen, dlm artian dia gak sepenuh waktu ada di perusahaan itu, cuma fungsi pengawasan aja.. mungkin ditunjuk sama salah satu pemilik saham

Quote:


ada pasti, makanya bisa menduduki/menunjuk prwakilan komisaris
Quote:


di indonesia, hampir semua pengusaha yang mainnya dengan bisnis kekuasaan, mereka selalu bermain di dua kaki. mending rugi duit daripada zonk selama 5 tahun ke depan.

gak di pusat gak di daerah, sama saja, selama politik masih butuh biaya tinggi
image-url-apps
"You are judge by the company you keep"
Quote:

bisa juga kan gan dia ditunjuk jadi komisaris karena sebagai orang kepercayaan si pemilik saham,tapi sepertinya sih pemilik saham, wong pengusaha juga
Kenapa pada heran, Golkar memang selalu bermain dengan dua kaki....
image-url-apps
katanya sih bu rini itu orangnya bu mega sedangkan pak gobel orangnya pak jk tp ga tahu jg benar apa ga yg jelas moga2 aja kerjanya benar.
Quote:


aora = calon bangkrut
bakrie = calon bangkrut
bumn indonesia = emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
waduh, jadi antek mbok mega atau antek ical nieh? emoticon-Kagets
image-url-apps
Quote:


Bangkrut kabeh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Duluan mengundurkan diri jadi komisaris kan daripada diangkat jd mentri?
Kenapanya resign? Eneg kali sama permainannya ical emoticon-Matabelo
Quote:


ahh perusahaan kya bakrie yg udh 70 tahun lebih mah gitu mah susah bangkrut gan, ibarat kucing punya nyawa sembilan dia.. liat aja manuvernya skrng...

emoticon-Ngakak
×