CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Tagihan Berjalan yang MENGGILA dari TransVision
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5451a64d6208811b7d8b4568/tagihan-berjalan-yang-menggila-dari-transvision

Tagihan Berjalan yang MENGGILA dari TransVision

Ini storynya gaannnsss...maaf nih rada panjang emoticon-Ngakak...
==========================================================

Selamat Pagi, Salam Sejahtera,

Awalnya saya mendaftar untuk berlangganan TelkomVision dgn paket yang seharga Rp 108.000,-an. Awalnya semua channel oke dan bagus, namun beberapa bulan kemudian ada yang menghubungi saya dari pihak TransVision dengan menawarkan penggantian dekoder dan paket ke TransVision dgn nama paket Gold seharga Rp 169.000,-an.

Namun apa yang saya dapat, yang katanya dekoder tersebut HD namun kenyataannya gambar kurang bagus. Keluhan saya sudah pernah saya sampaikan melalui Call Center namun solusinya hanya suruh restart dan kirim sinyal ulang. Namun sama saja hasilnya, bahkan saya pernah dirugikan beberapa hari (+/- 1 minggu) oleh TransVision. Pembayaran saya sudah didebet dari kartu kredit saya namun paket di dekoder saya tidak aktif sama sekali, saya mengetahui ini saat saya menghubungi Call Center kartu kredit saya saat menanyakan tagihan saya. Ternyata dari sini saya sudah dirugikan. Namun saya tetap beritikad ttp menggunakan TransVision.

Nah memang saya memutuskan untuk tidak melakukan pendebetan langsung dari kartu kredit saya, dikarenakan gambar dari channel TransVision kurang memuaskan. Yang hasilnya tayangan paket saya diblokir karena belum melakukan pembayaran, its ok...toh saya juga hanya menonton tv lokal saja.

Nah saat ini saya melakukan konfirmasi untuk penutupan langganan karena saya ingin pindah tempat, namun saat saya menghubungi Call Center (Andien) saya diinformasikan ada tagihan berjalan Rp 300.000,-an. Lhoooo!!!!, saya kan tidak menikmati tayangan apapun. Dan perihal tagihan berjalan ini sama sekali tidak diinformasikan oleh pihak TransVision saat menawarkan penukaran dari TelkomVision!. Agent Andien tsb hanya menjelaskan "PROSEDUR", SAYA juga tahu mengenai PROSEDUR. Pelanggan itu butuh solusi yang "WIN-WIN SOLUTION". Nada bicara dari Agent Andien ini seperti menantang Pelanggan, tidak ada rasa helpful sama sekali. (saya ini juga orang Contact Center).

Saya tidak keberatan harus membayar biaya melepas parabola sebesar Rp 125.000 atau berapapun. Tapi saya KEBERATAN dengan membayar yang TIDAK saya nikmati (tagihan berjalan).

Tolong solusi yang terbaik, dan FYI, kualitas sinyal Transvision di area saya saat ini kurang bagus karena ada beberapa BTS & menyebabkan channel" terganggu, dan itu informasi dari teknisi yang memasang parabola saya.

Tolong Responnya dan Resolutionnya,

Salam Pelanggan,.

127700075091
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
makasih gan udah sharing

baru gw mao langganan emoticon-Big Grin
agan udah request cabut belum? sudah tercabut?

setahu gw walaupun diblokir tetap aja ada tagihan berjalan, pengalaman selama ini pakai tv berlangganan.
Quote:


Belum sih gan, ini baru mau req....eeehhh taunya ada tagihan yang SUPER hebaattt...luaaarrr biaasaaaa
Quote:

lha berarti gak salah, karena tagihan berhenti kalau agan udah putus hubungan alias gak berlangganan lagi emoticon-Smilie

kan ada kontraknya gan pas langganan pertama. Gimana pun caranya agan masih terikat kontrak langganan selama belum resmi putus emoticon-Smilie

coba baca kontrak pertama kali, biasanya pas instalasi ada beberapa lembar kertas dari provider.

FYI, gw bukan bela transvision ya, gw bukan pegawai juga. ntar dikira gw karyawannya emoticon-Big Grin
Diubah oleh sniperwolf
Quote:



Perasaan ane, cuman dikasih voucher doangan gan. Sama suruh ttd surat perinta kerja waktu ganti dekoder.

coba ntar ane cari dlu dah, kyknya sih gak ada gan. Agan punya softcopy contohnya kgk gan ?,
Diubah oleh iamperonie
Selama ts belum berhenti berlangganan, walaupun siaran ts sudah diblokir, karena ga bayar, tetap saja semua biaya bulanan harus dibayar full, ini aturan umum di semua tv berbayar
Quote:


Oh gitu gan, kasian yang kgk punya duit dong gan... hehehee..Thanks infonya gan. Ini lagi minta win-win solusi dari pihak sono, doain dapet win-win solusi ya gann
aturan dari mane gan itu? ko bokap ane pake aora tv sempet ga byr 2bln di bujuk2 buat langganan lagi. dan kaga ada tuh tagihan buat 2 bln itu.

kalau ga byr kan di blokir chanel2nya, byr 59rb trus on lagi tuh emoticon-Ngakak
Quote:


yg kaga punya duit mah, ya ga akan make tv kabel lah gan emoticon-Hammer
Quote:


mksdnya pas lg banyak keperluan gitu gaannn...hahahaha..
Quote:


gak tau gan, kata" yg pada komen sih semua tv langganan begitu gaannns, hehehe. Ane juga baru tau gaann
Kalo bukan karena tagihan tetap berjalan wallopun telat bayar, mungkin tagihan pemutusan kontrak yg belum setahun
pengalaman sy pake telkomvision terakhir bayar tagihan bulan mei 14, pas bulan juni udh ga bayar tagihan lg sampe sekarang dan chanel udh diblokir, aman2 aja tuh ga ada tagihan lg padahal sy ga ngasih pemberitahuan kalo berhenti berlangganan
Mirip sm ane beda nya nexmedia emoticon-Big Grin

Tagihan ajaib muncul disaat gue ga nikmatin tayangan .. 500 rebu katanya penalti lom 12 bln putus
Ane putus karena pas tuker dekoder dr jadul ke hdmi byr meterai tayangan tsb mati emoticon-Mad: ngapain gue bayar 2 minggu ga tayang cm nongol sctv sm tipi ikan


2 tahun berlalu ...,,liat ada promo bca kk
Terus ada promo bca gue apply donk ehh diterima ts pasang seminggu di blokir karena alamat rmh pny tanggungan
Begooo waktu mau pasang ga survey dulu apa emoticon-Hammer
Buru2 blokir dan ganti kartu kredit biar ga bisa didebet emoticon-Big Grin

Alhasil sekarang nonton lokal doank emoticon-Big Grin
Tetep gue ga bayar tuh 500 rb diajakin ketemuan ga mau emoticon-Big Grin

Emtek grup emoticon-Tai:
Diubah oleh KlubsiegeR
ane sempet ditawari migrasi dr telvis ko transvis. dengan ke untungan bla.bla.bla. untung ane ogah. emoticon-Big Grin

Dulu pas telvis semfat ada frogram femutihan. artinya telat bbrp bulan bayarnya cukup sebulan.

Tujuanya ya untuk mengaktivkan lg felanggan yg kasusnya kaya agan TS.
entah kalo sekarang. emoticon-Big Grin
Quote:


Nah itu dia gans, mgkn ada prosedur baru kali ya....hiks..hiks.. emoticon-Frown
Quote:


Wah...sama tuh gans, cm beda brandnya yeee...hehehee
Post ini telah dihapus
Quote:


Kita gak ada sistem kontrak gan ... Hanya kalau berhenti berlangganan , otomatis perangkat di tarik , nah itu harus ada jasa tekhnisi nya gan

Quote:


gak usah takut gan klw mau berlangganan transvision ...

Itu kesalahan by sistem aja ..

dihiraukan jg gapapa itu denda .. gak akan di tangkap polisi klw gak bayar emoticon-Ngakak

1. Gak ada Sistem kontrak
2. Gak bayar yah putus gan , tagihan gk jalan untuk transnya


Diubah oleh syaefulakbar8
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di