alexa-tracking

Peluang Usaha HOEBON ----- Ban Motor Kebal Paku ★★★★★

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54510e3c14088d41408b456f/peluang-usaha-hoebon-------ban-motor-kebal-paku
Wah baru liat ada cendol dari agan jadi ga enak...
ane coba jualan gan siapa tau ada jalanya..
mesen 1 box dl ajah gpp yah.. doain sapa tau nambah orderanya.. AMIN
PM no rekening gan, ane di bandung bebas ongkir yah emoticon-Big Grin
thanks
ikut nanya dong gan,

" gan PM harga per dusnya dong, terus harga pasaran biasanya brp range ny ? thanks.. klo ada pin BBnya gan"
081320066450
di tunggu kabarnya gan.
gan kayaknya ane berminat, bisa tahu harga per dus brp ya??
KASKUS Ads
Quote:


setuju sama agan ini biar bisa dikasih liat videonya ke orang yg mau beli... sedang menunggu barang dari TS neh :beer
Quote:



Quote:


Quote:


Oke siap Agan-agan,
Silakan emoticon-Cek PM
dan cek kulkasnya juga Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terima kasih emoticon-2 Jempol




Quote:


Quote:


Paket Hoebon pesanan Agan sudah saya kirim kemarin, silakan ditunggu saja paketnya sampai di Bandung, info konfirmasi detailnya sudah saya kirim via BBM emoticon-2 Jempol
Terima kasih ya Gan atas transaksinya emoticon-Shakehand2

oh ya,
Terima kasih juga atas sarannya.
Kebetulan kita belum rilis video resminya, Gan emoticon-Smilie

ini ada contoh video demonstrasi ban tertusuk paku yg diupload di Youtube oleh 2 orang rekan Agen kita :

1. Dari Bogor - Jabar :


2. Dari Solo - Jateng :


Memang sebaiknya sebelum memasarkan ke konsumen, disarankan Agen mencoba dahulu sendiri produknya, agar dapat memahami karakter produknya dengan baik.

Silakan Agan nanti bisa coba langsung sendiri Hoebon.

Keunggulan utama Hoebon = Bisa digunakan untuk ban dalam biasa juga. Bukan hanya utk ban tubeless saja.

Salam
emoticon-2 Jempol


bagi cendolnya gan emoticon-Smilie
ane mau coba booking dulu, sekalian liat2
bisa dipmkan harganya gan? yg lengkap.

oh ya 1 botol ini berapa ml? bisa untuk semua jenis ban sepeda motor? baik ukuran velg 14, 17, 18? 2.50, 2.75, 3.00?
untuk mobil apakah bisa pakai ini? butuh berapa botol ya untuk 1 ban mobil keluarga? kalau mobil angkutan? *just asking*

terus saya mau tanya
kan 1 dus beratnya 4kg.
ini kirimnya pake apa ya? jne atau apa?

kalau kirim ke area sumut sepertinya mahal banget ya di ongkirnya hehehe
harga jual ke konsumen kalau 30-35ribu sepertinya untungnya sedikit banget ya jadinya kalau ada ongkir ini?
kalau jual diluar harga jual ke konsumen yg direkomendasikan bolehkah?

terus apakah benar bisa untuk ban yg non tubeless? saya kurang yakin kalau untuk yg ini hehehe
ada gak contoh video yg jadi samplenya tuh ban non tubeless?
soalnya yg non tubeless kena paku sedikit langsung bocor habis semua dalam waktu singkat. berbeda jauh dengan ban tubeless.

"4. Anti Paku / Anti Bocor

Ban tubeless jika terkena paku biasanya pakunya akan menancap terus pada ban dan udara yang ada di dalam ban akan berkurang sedikit demi sedikit jika robeknya tidak terlalu besar. Jika tidak menyebabkan kebocoran maka ban dapat dipakai terus-menerus tanpa harus cabut paku dan ditambal. Terlebih jika ban tubeless dipadukan dengan cairan khusus pelindung yang akan menambal lubang sendiri ketika bocor.

Sedangkan jika ban yang dipakai adalah ban biasa dengan ban dalam, maka jika tertusuk paku akan membuat ban bocor dan anginnya keluar dalam waktu singkat sehingga motor perlu didorong ke tukang tambal ban ketika bocor mendadak."
kayaknya minat nih gan, pm dong harga 1 dusnya
Quote:


Oke silakan lihat2 dulu Gan emoticon-2 Jempol


Quote:


Untuk memudahkan Agan mengenal & mendapatkan produk HOEBON,
Silakan dapat menghubungi Mitra Distributor kami di Sumatera :

Mrs. Icha
mobile : 0812 7793 3999 / 0821 7199 4888

Untuk daftar Mitra selengkapnya :
http://www.kaskus.co.id/show_post/54...peluang-bisnis

Dosis Pemakaian Hoebon :
1 ban motor = 1 unit
1 ban mobil = 2 unit

Keunggulan UTAMA Hoebon = Bisa Digunakan untuk BAN DALAM biasa, bukan Hanya untuk Ban Tubeless.


Silakan Agan lihat di 2 postingan atas Agan, saya sudah posting contoh video demo yg dibuat oleh Agen kita, ban yg digunakan di sana adalah BAN DALAM.

Terima kasih
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


Silakan emoticon-Cek PM
Terima kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Gan, Untuk BAnten udah ada agennya belum?
Price listnya bisa di PM inbox ane gan.
PM harga satu dus nya Gan..+ ongkir ke malang
Menarik nih produknya, PM gan untuk harganya..

Thanks,
menarik nih
PM in pricelistnya gan emoticon-Big Grin
gan PM harga per dusnya & harga pasarannya, posisi ane di bekasi gan

Smile 

Gan PM harga per dus dan diskon2 lainnya dunk.
om tolong dikirimin detail dan price listnya disini ya dimassatriani@yahoo.com

trims
Gan coba pm harga sedus nya,

HOEBON adalah Peluang Usaha Untuk Semua Orang !

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Oke siap Agan-agan,
Silakan emoticon-Cek PM
dan cek kulkasnya juga Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terima kasih emoticon-2 Jempol

Mohon info harga reseller 1 dus-nya

1.) Gan, mohon info harga reseller 1 dus-nya ?
2.) Depok sudah ada agen-nya apa belum, kalau belum saya minat nih jadi agen-nya ?

kirim jawabannya ke: cahyogun@yahoo.com
Quote:


om.....ane sepaham ama atas ane....

ditunguin PM-nya ya om.....