alexa-tracking

Istri Bupati Cirebon Jalan-jalan ke Paris dengan Biaya Dinas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5450301232e2e6dc258b456b/istri-bupati-cirebon-jalan-jalan-ke-paris-dengan-biaya-dinas
Thumbs down 
Istri Bupati Cirebon Jalan-jalan ke Paris dengan Biaya Dinas
Istri Bupati Cirebon Jalan-jalan ke Paris dengan Biaya Dinas

Istri bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih Sunjaya dan tiga pejabat eselon II Pemkab Cirebon menjadi sorotan. Pasalnya keempat orang itu berangkat ke Perancis sejak akhir pekan lalu.

Tersiar kabar jika keempatnya bertolak ke Perancis untuk berjalan-jalan dengan kedok studi banding.

Namun Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi membantah. Menurutnya, istri dan tiga pejabat eselon II berangkat ke Perancis guna memenuhi undangan dari negara tersebut.

"Mereka diundang untuk eskpos soal gedong gincu. Kan gedong gincu merupakan produk unggulan Kabupaten Cirebon sehingga perlu diekspos ke mata dunia, khususnya orang-orang Perancis," katanya seusai upacara Hari Sumpah Pemuda di Sumber, Selasa (28/10).

Selain ekspos gedong gincu, kata Sunjaya, istri dan tiga pejabat eselon II berada di Perancis juga dalam rangka memperkenalkan produk unggulan Kabupaten Cirebon. "Kebetulan istri saya kan jadi Ketua Dekranasda sehingga harus ikut ke sana," ujarnya.

Menurut Sunjaya, kepergian empat orang itu tidak mengada-ada. Mereka benar-benar untuk keperluan dinas, terutama menyangkut promosi produk unggulan Kabupaten Cirebon.

Sunjaya pun berharap, selain gedong gincu, produk unggulan lain dari Kabupaten Cirebon bisa lebih dikenal mata dunia. Pasalnya, ujarnya, Kabupaten Cirebon punya banyak produk unggulan yang bisa tembus pasar ekspor.

Code:
http://www.tribunnews.com/regional/2014/10/28/istri-bupati-cirebon-jalan-jalan-ke-paris-dengan-biaya-dinas



Spoiler for Udah tahu belum gan, Youtube adalah sumber uang yang mudah didapat, simak dimari gan...:

wow dari partai mana tuh gan kira2???

image-url-apps
Padahal tampilannya agamais
KASKUS Ads
image-url-apps
super sekali emoticon-thumbsup
jilbab IGO mantap nie, pantes saja bisa dapet suami bupati
image-url-apps
Islam zaman skrg keadaannya persis ky kristen jaman kegelapan.
Umatnya pd gila harta dan sok suci. Suka ngatain org laen tapir2x.
Tp yg bnr jg bnyk sayangnya yg lbh populer yg jahat2x.
image-url-apps
Makanya klo perjalanan dinas k luar wajib hukumnya bikin pertanggungjawaban. Bukan cuma pertanggungjawaban keuangan tp juga dlm bentuk presentasi, makalah dr hasil studi banding dan dokumentasi.
image-url-apps
Makanya bawa wartawan emoticon-Ngakak
"gedong gincu" itu nama lokal jenis mangga ya, .... ??? kalau tidak salah sih, mangga gedong gincu itu terkenalnya berasal dari indramayu, ..... selain gedong gincu, ada pula cengkir (lebih besar)...

sekarang lagi musim tuh, .....

pasang pic IGO lagi gih ts emoticon-Mad (S)
image-url-apps
tidak tattoan dan tidak merokok....berhijab pula....

memang isi hati manusia gak bisa diliat dari tampilan luarnya
masih aja percaya ama studi banding emoticon-Najis (S)
image-url-apps
berapa lama ke luar negeri nya ?
image-url-apps
Enak bingit... mau dong studi banding
bagen baelah mang

nanti kan diaudit
image-url-apps
mau dong studi banding, gratis lagi.
ke tiongkok, sekalian jln2 dan coba cewe cungkok
image-url-apps
Quote:

Mendingan telanjang aja lah gan.dr pd ber jilbab tp korup.malu nama bw agama
Org perancis ngundang org Indonesia gara2 di bwh ini?

Istri Bupati Cirebon Jalan-jalan ke Paris dengan Biaya Dinas



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak org guoblok kl ngeles pasti tetep ngelesnya guoblok emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yg penting tidak tapir gans
kalo tapir mah, ngelakuin yg bener aja dianggap salah gmn yg salah..
cok...

bupati bangke ini mah...alesan tergoblok. pantes aja di cirebon pungli dibiarin...emoticon-Cape deeehh
×