alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544fb4e860e24b0f198b4569/gubernur-nya-manapemkot-bekasi-minta-rp-250-m-ahok-rp-25-t-juga-kita-kasih
[aher mana?]Pemkot Bekasi Minta Rp 250 M, Ahok: Rp 2,5 T juga Kita Kasih!
http://news.detik.com/read/2014/10/2...uga-kita-kasih

Jakarta - Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima permohonan bantuan dana sebesar Rp 250 miiar yang diajukan oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi untuk pembangunan. Ahok berujar dia bahkan siap memberikan bantuan 10 kali lipat lebih besar, jika memang diperlukan.

“Ini kan bukan soal uang, kalau demi kebaikan Jakarta, Rp 1 triliun atau Rp 2,5 triliun juga kita harus kasih,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (28/10/2014).

“Kalau manfaat untuk Jakarta besar, (Rp 250 miliar) itu bisa kita kasih, asalkan jelas manfaatnya,” tambah Ahok.

Dia mencontohkan kota Tangerang yang juga meminta Rp 1 triliun untuk bangun jalan layang, perpanjangan jalur busway hingga Ciledug, bangun jalan inspeksi. Ahok mengaku tak masalah dan siap membantu kota mitra.

Namun dia mengingatkan masih ada proses panjang hingga dana itu benar-benar dialokasikan dari APBD 2015. Pasalnya pengesahan APBD itu masih akan dibahas dalam paripurna DPRD.

“Kita kasih, tapi tinggal menunggu DPRD apakah dukung atau tidak. DPRD kan punya nurani. Ini buat Jakarta kok. Kalau ini buat saya baru ribut anda (DPRD). Tapi kan ini buat bersama,” jelasnya.

Sebelumnya, Rahmat menyatakan dia sudah menyampaikan proposal permintaan bantuan dana dari pemprov DKI. Jika dapat dana Rp 250 miliar, pemkot Bekasi akan memfokuskan percepatan pembangunan infrastruktur dan sarana/prasana untuk transportasi, jalan, saluran air, penanganan banjir dan pembuangan sampah. “Prioritas pembangunan untuk sistem transportasi yang terintegrasi seperti APTB, MRT. APTB belum maksimal, makanya insyaallah dengan bantuan ini kita bisa alokasikan untuk sistem transportasi terpadu. Ke depan kita punya terminal tipe A yang bisa terkoneksi dengan jaringan bus seluruh Jakarta. Kita ingin Bekasi dan Jakarta tidak ada bedanya,” ujar Rahmat terpisah.

“Begitu juga pembuatan jalan baru untuk kepentingan truk sampah, jadi nanti truk sampah dari DKI tidak perlu lagi dari Trans Yogi, cukup keluar tol Jati Asih terus ke Ujung Menteng langsung ke Bantar Gebang,” tukasnya.

Kedatangan Rahmat di kantor Ahok juga sekaligus menagih janji pemprov DKI soal hibah truk sampah bekas. Dia ingin agar proses hibah dipercepat agar bisa membantu mengangkut sampah Bekasi yang mencapai 1.700 ton per hari.

“Sekarang ini paling butuh truk sampah. Kalau bisa saya bawa sekarang, saya bawa (ke Bekasi). Kalau dikasih 100 alhamdulillah, 150 alhamdulillah. kata dia sambil berseloroh.

“Sekarang ini baru bisa angkut 40 persen (sampah terangkut). Kalau dapat dari DKI 200 unit, baru 60 persen. Jadi kalau saya mau dapat Adipura, itu saya mesti minimal 70 persen kapasitas daya angkut sampah,” jelasnya.

emang ada janji dari jakarta buat hibah truk sampah iya, tapi kok ditagihnya duit? bukannya pembangunan ama hibah truk sampah beda yah?

btw mana gubernur aher? kok nggak nyiapin duit buat bekasi?
ah sudahlah kalo ngomongin itu, ditunggu aja deh statement aher pas bekasi ngemis ke jakarta buat pemberesan bekasi
Td gw denger di radio katanya dh dikasih hibah truk bekasnya emoticon-Bingung (S)

Sayang si ahok saklek sih gak demen pencitraan..strategi pencitraan harusnya bagus nih buat bikin malu pihak2 yg gak demen ma dia saat ini.
bekesong minta ke jakarta mulu emoticon-Cape d... (S)
minta sama bang aher dong, malu lagi wakil walkot nya kan orang PKS emoticon-Ngakak
padahal walkot bekasi si ahmad syaikhu orang PKS, bukannya minta ama kang aher emoticon-Mad
Oot
Dulu siapa ya yang bilang "mudah sekali mengatasi banjir dan macet di Jakarta" ??????
Quote:Original Posted By gastut
Oot
Dulu siapa ya yang bilang "mudah sekali mengatasi banjir dan macet di Jakarta" ??????


Jokowi!!!!!!
youtube-thumbnail

28 Oktober 2014 Plt. Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama Menerima Walikota Bekasi di Ruang Rapat Besar


banyak bener proyekan dari DKI
asekkkk emoticon-Ngacir









repost emoticon-Cendol (S)

Sebelumnya, Rahmat menyatakan dia sudah menyampaikan proposal permintaan bantuan dana dari pemprov DKI.


jadi inget kasus proposal dulu emoticon-Ngakak
Bangke emang bekasi.. Jakarta bantu bogor, sukabumi, karawang sama kota lain dongks?? Sekalian luar jawa juga.. Pilih2 nih c ahok.. Taeeeee!!!! emoticon-Mad:
[gubernur nya mana?] emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By joukyuu
Bangke emang bekasi.. Jakarta bantu bogor, sukabumi, karawang sama kota lain dongks?? Sekalian luar jawa juga.. Pilih2 nih c ahok.. Taeeeee!!!! emoticon-Mad:



yang deket samping jakarta itu tangsel, depok sama bekasi
ngemeng ngemeng ngapa kagak minta ke gubernurnya sendiri
Bekasi bukan urusannya si Aher?
Quote:Original Posted By WAMIN
youtube-thumbnail

28 Oktober 2014 Plt. Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama Menerima Walikota Bekasi di Ruang Rapat Besar


banyak bener proyekan dari DKI
asekkkk emoticon-Ngacir









repost emoticon-Cendol (S)

Sebelumnya, Rahmat menyatakan dia sudah menyampaikan proposal permintaan bantuan dana dari pemprov DKI.


jadi inget kasus proposal dulu emoticon-Ngakak


melihat video ini ane terharu,

seorang gubernur mengambil alih memikul sebagian kewajiban pemerintah pusat,
daripada dihibahkan untuk daerah lain,beliau bisa saja mengolah uang triliunan menjadi anggaran yang menguntungkan pribadi dan kelompoknya seperti dana bansos di sumut dan anggaran UPS yg melibatkan oknum DPRD.....

ingat juga beliau mengatakan kepada warga jakarta, kalau ada orang miskin, anak kuran ggizi, kasih tau kami (pemprov DKI), artinya semua warga miskin DKI jakarta dijamin oleh pemprov, ini sesuai dengan amanat UUD1945, juga ini berarti sebenarnya dari dulu pemprov DKI sanggup menjalani amanat UUD1945 memelihara fakir miskin dan anak2 terlantar, cuma pertanyaannya kenapa baru jaman kepemimpinan Ahok hal ini dijalankan? kenapa tidak dijalankan oleh gubernur2 yg dulu?

bukan cuma fakir miskin dan anak terlantar, aparat penegak hukum seperti polisi dan abri yg bertugas di jakarta juga ditambah kesejahteraannya oelh pemprov DKI, padahal ini bukan urusan apalagi kewajiban dari pemprov, tapi adalah urusan lembaganya dan pemerintah pusat.

sebenarnya jakarta juga menjadi cerminan Indonesia secara nasional, banyak hal yg diamanatkan oleh UUD 1945 misalnya memelihara fakir miskin dan anak2 terlantar, seharusnya mampu dilakukan oleh pemerintah, tapi tidak dilakukan karena para oknum pemimpinnnya dan oknum birobratnya sibuk memikirkan cara memperkaya diri sendiri dan kelompoknya.......

semoga Ahok didukung rakyat menjadi RI1


silahkan kasih tanggapan untuk yg tidak setuju dengan pendapat saya
ahok for 2019 emoticon-Ngacir
banyak bekicot lo hok....emoticon-Traveller