alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f6442d675d4082d8b4584/rebutan-quotspotquot-eek-di-sungai-ketua-rt-tewas-dibunuh
Rebutan "Spot" eEK di Sungai, Ketua RT Tewas Dibunuh !!!
Rebutan "Spot" eEK di Sungai, Ketua RT Tewas Dibunuh !!!


Gara-gara persoalan sepele, yakni perebutan 'spot' buang air besar di sungai, Bukari (60), Ketua RT 02 RW 05, Lingkungan Sumbersalak, Kelurahan Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Jember Jawa Timur, tewas dibunuh tetangganya sendiri, Maun (60).

Dia dibunuh di sungai yang tidak jauh dari rumah keduanya. “Tadi malam, Senin (27/10/2014), kita dapatkan laporan dari warga ada pembunuhan, dan kami langsung ke lokasi kejadian,” kata Kasatreskrim Polres Jember, AKP Sunarto, Selasa (28/10/2014). 

Saat tiba di lokasi, polisi langsung melakukan tempat kejadian dan langsung memeriksa saksi- saksi. “Saat itu jenazah korban terlentang di atas sungai dan kita evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Daerah (RSD) Subandi, untuk dilakukan otopsi,” ungkap Sunarto. 

Setelah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, polisi akhirnya mengamankan Maun, tetangga korban, yang diduga menjadi pelaku pembunuhan. “Saat kejadian, pelaku bertemu korban yang akan buang air besar di sungai. Saat akan turun ke sungai, pelaku terpeleset dan mengenai korban hingga jatuh,” kata dia. 

Korban yang emosi, langsung mendorong korban dan langsung memukul pelaku, hingga keduanya bergelut di dalam sungai. “Korban kemudian akhirnya tewas di lokasi kejadian. Tapi kami masih lakukan otopsi untuk memastikan apakah korban meninggal di dalam air atau di mana,” kata dia. 

Di lokasi kejadian, polisi menyita sebuah pentungan yang diduga digunakan pelaku, untuk menghabisi nyawa Bukari. Sebab, ada sejumlah bekas penganiayaan di kepala korban, dengan menggunakan sebuah benda tumpul. Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Jember, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 


http://regional.kompas.com/read/2014....Tewas.Dibunuh


emoticon-Berduka (S) ...... ,

kok bisa seh ampe sgtunya, ama orang tua pulak !
duh...nge bahas tai emoticon-Ngakak
sampe sampe urusan tokai pun bisa sampe bunuh bunuhan
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
anti mainstream banget dah emoticon-Matabelo
sama2 tua,sama2 eek
bikin judul asal njeplak biar banyak yg bacaemoticon-Najis (S)
kepeleset taunya...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Julia.Perek
bikin judul asal njeplak biar banyak yg bacaemoticon-Najis (S)


jeplak gundulmu, caper loe tong, bikin id sampah
urusan buang hajat pun bisa jadi mematikan emoticon-Berduka (S)
ah TS payah TKPnya kan di SUNGAI, kok mulusnya di WC. Mana disensor lagi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin, nih yang uncen

Spoiler for awas:


ngomong2 itu pada poop apa nggak pakai kayak gini

Rebutan "Spot" eEK di Sungai, Ketua RT Tewas Dibunuh !!!

kok ada kapling-kaplingnya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ajgmj.asli
Rebutan "Spot" eEK di Sungai, Ketua RT Tewas Dibunuh !!!


Gara-gara persoalan sepele, yakni perebutan 'spot' buang air besar di sungai, Bukari (60), Ketua RT 02 RW 05, Lingkungan Sumbersalak, Kelurahan Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Jember Jawa Timur, tewas dibunuh tetangganya sendiri, Maun (60).

Dia dibunuh di sungai yang tidak jauh dari rumah keduanya. “Tadi malam, Senin (27/10/2014), kita dapatkan laporan dari warga ada pembunuhan, dan kami langsung ke lokasi kejadian,” kata Kasatreskrim Polres Jember, AKP Sunarto, Selasa (28/10/2014). 

Saat tiba di lokasi, polisi langsung melakukan tempat kejadian dan langsung memeriksa saksi- saksi. “Saat itu jenazah korban terlentang di atas sungai dan kita evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Daerah (RSD) Subandi, untuk dilakukan otopsi,” ungkap Sunarto. 

Setelah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, polisi akhirnya mengamankan Maun, tetangga korban, yang diduga menjadi pelaku pembunuhan. “Saat kejadian, pelaku bertemu korban yang akan buang air besar di sungai. Saat akan turun ke sungai, pelaku terpeleset dan mengenai korban hingga jatuh,” kata dia. 

Korban yang emosi, langsung mendorong korban dan langsung memukul pelaku, hingga keduanya bergelut di dalam sungai. “Korban kemudian akhirnya tewas di lokasi kejadian. Tapi kami masih lakukan otopsi untuk memastikan apakah korban meninggal di dalam air atau di mana,” kata dia. 

Di lokasi kejadian, polisi menyita sebuah pentungan yang diduga digunakan pelaku, untuk menghabisi nyawa Bukari. Sebab, ada sejumlah bekas penganiayaan di kepala korban, dengan menggunakan sebuah benda tumpul. Kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Jember, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 


http://regional.kompas.com/read/2014....Tewas.Dibunuh


emoticon-Berduka (S) ...... ,

kok bisa seh ampe sgtunya, ama orang tua pulak !


kok ya ada yg kek gini ya. gak elegan banget kasus pembunuhannya. emoticon-Ngakak
Ga tau musti berduka ato gimana...
Baca beritanya sambil bayangi kejadiannya, kok kayanya lucu ya....
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajgmj.asli


jeplak gundulmu, caper loe tong, bikin id sampah


caper gundulmu
yg bikin judul bukan elo,elo cm copas doank
Coba baca lagi isi nya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kampret, eek bareng kan bisa. Sampe bunuh2an segala emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak rebutan spot eek emoticon-Ngakak
fentungan lg2 dipake bunuh org emoticon-Takut
aki-aki edan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kelakuan kakekx TSemoticon-Nohope

mau di coret dari Kartu keluraga lo ya boyemoticon-Mad

______emoticon-Ngacir
emoticon-Berduka (S) sadis amit itu gan
Berantemnya di tengah2 tokai






》》》》》》》》》PAGE ONE CLOSED《《《《《《《《
Bagus lah. Org goblog emang dah takdirnya saling bunuh Biar cepet modarnya