CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544f099560e24bb6068b4574/12-tanda-kamu-terlahir-sebagai-calon-pengusaha-bukan-karyawan-biasa

12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa

SEBELUM LEBIH JAUH RATE DULU GAN BIAR NGGAK TENGGELAM
12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa


12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa

Siang/Malam agan-agan..Semoga kita senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa

Spoiler for Cek Repost:

12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa
12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa

12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa

Menjadi atasan sekaligus anak buah untuk dirimu sendiri bukanlah hal yang mudah diwujudkan. Tapi jika kamu sudah mendedikasikan dirimu untuk berwirausaha, itulah yang harus kamu lakukan. Kamu perlu mempertaruhkan segalanya untuk memulai usaha: uang, tabungan, semua waktu, dan kreativitasmu. Seringkali orang-orang terdekatmu juga tidak mengerti mengapa kamu harus memilih jalur yang penuh pengorbanan tersebut jika sebenarnya kamu dapat mendapatkan pekerjaan bagus dengan gaji yang terjamin.

Kalau kamu mendapati dirimu dalam situasi tersebut, mungkin kamu memang tidak ditakdirkan untuk bekerja kepada siapapun kecuali dirimu sendiri. Nah, sebelum memutuskan jalan mana yang akan kamu ambil baca dulu nih 12 ciri yang sudah dirangkum kalau kamu memang terlahir sebagai pengusaha tulen.
12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


MOGA BERMANFAAT
12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT



12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa

Quote:

12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa


sumber
Diubah oleh chua84
Halaman 1 dari 73
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Diubah oleh tokomapan
Atas ane master pertamax emoticon-Matabelo
12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa
12 Tanda Kamu Terlahir Sebagai Calon Pengusaha, Bukan Karyawan Biasa
Diubah oleh chua84
ane pingin sukses juga gan..kayak mereka emoticon-Cool
Kayaknya g ada tanda2nya di aku kak,
mudah2n kedepannya aku juga bisa jadi pengusaha gan...nice trit..emoticon-Rate 5 Star
ane punya sebagian besar dari tanda2 nya........emoticon-Matabelo

ane emang punya impian jadi pengusaha sukses gan.....emoticon-Matabelo
Quote:

Kerennnn...... emoticon-Matabelo emoticon-Rate 5 Star
benar gan.. nice info emoticon-Matabelo
mereka bisa kenapa kita tidak.....emoticon-Rate 5 Star
ane banget gan emoticon-Cool
ane mikir kaya gitu karna ane kaga punya duit mulu aja sih gan emoticon-Ngakak
kalo aku gak suka diatur dan diperintah orang lain kak
apakah itu termasuk kategori kak emoticon-Kiss emoticon-Kiss
ane pngin jdi pengusaha gan,

doaiin ane sukses gan emoticon-Matabelo
ane masuk gakya emoticon-Cool
calon HT nih emoticon-Genit
Waw emoticon-Matabelo , mantab gan artikerlnya emoticon-Toast
80 % mirip ane gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nice inpoh gan,..
impian gw pngen punya perusahaan sendiri emoticon-Malu (S)
dari 12 ada 10 yang sesuai sama ane gan,berarti ane calon pengusaha kah? emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 73


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di